Hai guys... Maaf banget ya baru up lagi, soalnya beberapa hari lalu aku enggak enak badan, jadinya enggak bisa pegang handphone atau laptop lama- lama...
Dan sekarang aku udah bisa up lagiii... hehhee
Yaudah langsung aja ke ceritanyaa. Selamat membaca:') Enjoy!!!!
******************************************
"Astagaa!!! Vale kenapa kagak cerita- cerita kalau om lu itu masih muda. Keren plus cakep banget woiii!! Ini mah kagak tua! Fix gue harus ikut ke kantor polisi, hayukk berangkat!!" Rika sangat bersemangat sekarang ini.
Orang lain kalau ke kantor polisi malas, kagak semangat. Lah ini semangat banget si Rika ahahaa...
"Lah.. Jadi dia yang semangat" gumam Vale.
"Udah gak usah dipikirin, ayo susul mereka" Ujar Jeff.
"Iya"
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Vale
Di Kantor Polisi.
Sesampainya di kantor polisi, gue langsung menghubungi Om Dani untuk memberitahu kalau gue dan yang lainnya sudah datang."Om.. Aku udah sampe ya, aku ada diluar"
"Tunggu gue ya"
"Iya om. Cepet ya, panas nih ehehee"
"Iye bawel ah lu"
Tut.. Tut.."Gila sihh, om lu gaul banget. Ngomongnya lu gue" Celetuk Rika.
"Hmm nguping ya lu"
"Bukan nguping, cuma dengerin aja ehehe"
"Ck.. Dasar. Padahal gue udah sengaja jauh- jauh teleponannya"
"Hehee peace" sambil mengangkat jari telunjuk dan jari tengahnya membentuk huruf 'V'.
Jangan salfok sama wajah tampan suami gue ye. Perhatikanlah saja jarinya.
"Ale" Suara yang sangat familiar di telinga gue membuat gue menengok ke sumber suara.
"Aaaaa Om Dani... Ale kangen bangett" gue berlari menghampiri Om Dani.
"Gue juga kangen sama lu. Sombong ye lu sama gue. Giliran butuh baru datengin gue" cibir Om Dani.
"Eh bukannya sombong om, tapi Ale emang sibuk di sekolah" ucap gue memberi pembelaan.
"Alahh... Boong aja lu sama gue, bilang aja lu maleskan ketemu sama gue karna stiap ketemu sama gue..." Ucap Om Dani menggantung.
"Ke-kenapa?" Tanya gue gugup. Perasaan gue kagak enak anjer:v
"Ya karna lu takut sama gue kan" jujur gue sekarang bingung banget. Apa maksud omongannya Om Dani.
KAMU SEDANG MEMBACA
JEFF & VALE (End)
Romansa~SEBELUM BACA FOLLOW DULU YAA~ Jeff Stenly adalah anak kedua dari pasangan Steven Stenly dan Risma Wiguna.Jeff adalah adik dari Michael Stenly, mereka berdua bersekolah di SMA Angkasa. Jeff adalah murid kelas 11 IPA 4, sedangkan Michael adalah kaka...