Author Pov
Baru saja hendak mengechat Kak Michael untuk menanyakan tahu darimana dirinya menginap, Vale dikejutkan oleh seseorang yang ada disampingnya."Eh Non Vale ada disini toh. Daritadi bibi cariin, ternyata disini"
"Eh Bi Minah. Ada apa Bi?" Yapp. Itu ART di rumahnya Jeff, Bi Minah.
"Begini Non. Tadi Den Jeff bilang ke bibi, untuk nanyain ke Non"
"Dia bilang apa bi?" Tanya Vale kepo.
'Ada apa ya? Kok jadi deg- degan. Ehh kok oon sih. Ya mestilah deg- degan. Kagak deg- degan gue metongg alias mati:v'
"Non" panggil Bi Minah.
"Ehh iya bi kenapa?"
"Ya si Non Vale. Padahal bibi udah ngejelasin tadi. Mala ditinggal ngelamun" ucap Bi Minah cembetutt.
"Hehee maaf ya Bi Minah. Jadi ada apaa?" Tanya Vale sambil tersenyum manis.
"Den Jeff bilang gini 'bi tadi Vale udah makan apa belum?' Terus bibi jawab 'udah Den Jeff' terus Den Jeff nanya lagi 'dia makannya banyak apa dikit bi?‘ terus bibi jawab 'lumayan banyak kok Den' dan yang terakhir Den Jeff nanya lagi 'bi apa Vale udah minum obat?' Gitu Non. Makanya bibi cariin Non buat nanyain itu"
Bukannya menjawab pertanyaan Jeff sudah minum obat apa belum, Vale mala tertawa ngakak. Lahh ni orang stress?
"Non Vale kenapa? Kok mala ketawa Non?"
'Apa ini efek samping karna sakit ya? Tapi masa sih kalau sakit bisa jadi gila' gumam Bi Minah dalam hati.
"HAHAHAA abisnya bibi lucu. Pas niruin omongannya Jeff. Kenapa harus dipraktekin juga suaranya Jeff. HAHAHAA" jelas Vale yang masih terbahak- bahak.
'Emang lucu ya? Hm yaudahlah ngalah aja deh'
"Ya kan biar pesannya benar- benar tersampaikan dan biar Non Vale merasa itu Den Jeff yang nanyain"
"Hahaaa bibi ada ada aja deh" ujar Vale masih terkekeh.
"Oh iya Non. Jadi Non Vale udah minuk obat apa belum?" Kembali Bi Minah ke topik awal.
"Tenang aja bi. Vale udah minum obat kok"
"Baguslah kalau begitu Non"
Dilain tempat. Di sekolah
Jeff
Sekarang gue sedang berada di sekolah, tepatnya di kelas. Sumpah gue bosen banget. Enggak tau kenapa gue kayak kagak ada semangat sekolah. Padahal biasanya gue semangat.Apa karena enggak ada cewek yang biasa duduk disebelah gue? Apa karena gak ada Vale? Ahh... Tapi gak mungkin lah. Dulu- dulu sebelum ada dia, gue udah biasa duduk sendirian dan biasa- biasa aja. Enggak sampe uring- uringan kayak sekarang.
Dahlah. Mending gue perhatiin Bu Nuni aja, daripada kena semprot karena enggak perhatiin penjelasan dia.
Author Pov
Beda halnya dengan Jeff yang sekarang sibuk memperhatikan penjelasan gurunya dengan serius. Jessica dan Rika mala sibuk dengan gosipnya. Ya biasalah ciwi- ciwi lagi ngegibah, tapi salahnya mereka ngegibah gak inget waktu.Bu Nuni yang sedaritadi menjelaskan merasa terganggu dengan suara- suara selain dirinya.
"Biar kampok tuh bocah"
"Hahahaa iya tuh bener. Biar kampok si nenek lam-"
Brak.
Suara gebrakan membuat seisi kelas diam. Ehh bukan deng. Lebih tepatnya Jessica dan Rika.
KAMU SEDANG MEMBACA
JEFF & VALE (End)
Romance~SEBELUM BACA FOLLOW DULU YAA~ Jeff Stenly adalah anak kedua dari pasangan Steven Stenly dan Risma Wiguna.Jeff adalah adik dari Michael Stenly, mereka berdua bersekolah di SMA Angkasa. Jeff adalah murid kelas 11 IPA 4, sedangkan Michael adalah kaka...