Helo guyss... Aku kembali lagi...
Apakah ada yang kangen sama author??
Btw maaf banget ya Author baru up lagi, sebenarnya ceritanya itu udah aku up kemarin tapi gagal.. Dan aku baru ngeh sekarang.. Maaf bangettt yaa guys
Oke langsung aja mulai ke ceritanyaa... Enjoy!!!
******************************************
"Loh kok dihapus. Aku belum baca loh Jeff, kalau penting gimana?"
"Enggak penting. Dia cuma ajakin balikan doang" Jeff berbohong.
Bahkan dia sama sekali belum lihat isi chat Josua, boro- boro tahu satu kata dari Josua, Jeff aja langsung menghapus pesannya.
"Beneran Jeff?"
"Iya. Udah mending kita turun, udah sampe nih" Jeff langsung turun dari mobil setelah mematikan mesin mobil.
"Ihh mala ditinggal turun, buru- buru banget dah"
"Cepet" Ujar Jeff dari luar mobil.
"Iya sabar dong" Jawab Vale saat sudah keluar dari mobil.
Dan setelah itu mereka masuk ke dalam Minimarket untuk berbelanja.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Sekarang mereka berdua (Jeff dan Vale) sedang menikmati nasi gorengnya masing- masing. Tapi emang dasar si Vale serakah, dia mengambil porsi yang lebih banyak daripada Jeff.
Ihh si author kang fitnah!!!! Jeff sendiri kok yang bagi hasil masakannya... Bahkan gue udah sempet protes biar pembagiannya diratain aja -Vale.
Bohong ahh... Huhhh... -Author.
Enak aja nuduh- nuduh gue bohong. Kalau enggak percaya tanya Jeff sendiri sonoo -Vale.
Emang gue yang bagi. Dasar Author kang fitnah. Dahh balik ke cerita aja, ganggu aja lu thor -Jeff.
Ahahaa mampuss si Jeff sudah angkat bicara -Vale.
Hadehhh dasar pasangan rese!! Selalu aja begitu sama gue! Huhhh -Author.
Balik ke cerita aja dah... Males nanti gue kena bully:v
Setelah selesai acara makan- makan gue dengan Jeff. Jeff mengajak Vale ke tepi kolam renang yang tadi sempat Vale pakai untuk menangis.
"Le mau disini aja sampe jam pulang sekolah atau mau jalan- jalan kemana gitu?" Tanya Jeff.
Vale berfikir sejenak.
"Ehm... Gimana kalau kamu anterin aku ke suatu tempat" Ujar Vale."Kemana? Ke tempat Papa atau lain lagi?"
"Lain lagi. Kalau ke tempat Papa, ngapain aku bilang ke suatu tempat Jeff. Lagian aku ini mau ajakin kamu ketempat aku ketemu sama ibu- ibu yang sempet aku ajak masuk mobil itu loh"
"Ibu- ibu mana?" Tanya Jeff bingung.
"Yang aku cerita beberapa minggu lalu, yang aku kira si ibunya itu enggak tau jalan pulang ternyata dia rada ituu.." Jelas Vale.
"Oh yang orang gila itu?" Tanya Jeff blak- blakan.
"Ishh kamu frontal banget bilang orgilnya. Jangan begitu juga kali"
"Ya maaf. Tapikan emang beneran orgil kan?"
"Hmm iya sih. Tapi... Yaudahlah, mending langsung aja yuk" Vale tidak mau berdebat lagi, jadi dia langsung mengajak Jeff saja. Dan itu pilihan yang baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
JEFF & VALE (End)
Romance~SEBELUM BACA FOLLOW DULU YAA~ Jeff Stenly adalah anak kedua dari pasangan Steven Stenly dan Risma Wiguna.Jeff adalah adik dari Michael Stenly, mereka berdua bersekolah di SMA Angkasa. Jeff adalah murid kelas 11 IPA 4, sedangkan Michael adalah kaka...