Mengenang mu adalah cara menikmati luka paling manis.
- ZaskyaBagian terburuk dari menggenggam kenangan bukan sakitnya, tapi rasa kesepian saat kau mengingatnya.
- LevMencintai manusia adalah seni paling sederhana untuk menderita.
-Xavier••••••
Tit.. tit.. tit.. tit..Hanya suara monitor yg bergema didalam ruangan hampa itu, 03.14 putri tidur itu kembali membuat kejutan untuk orang orang yang menunggunya bangun.
" Zas jangan gini Zas, lo gak bisa ninggalin gua tanpa izin gua! ZASKYA!!! BANGUN!!! "
Tit.. tit.. tit.. tit..
Terdengar samar-samar suara seorang lelaki di dalam ruangan putih itu, suaranya seperti bisikkan yg datang terbawa angin lalu pergi lenyap di telah udara.
'Aku juga ingin membawa mu berenang dalam hatiku, menjaga mu tanpa harus tau sesaknya tenggelam' itu adalah suara lelaki yang sudah lama ini ia rindukan seraknya, suara lelaki yang membuat ingin berhenti hidup karena lelaki itu sudah mati.
" ZASKYA!! BANGUN !! ZASKYA JANGAN BUAT GUA MARAH BANGUN BANGSAT!!!! ""Zaskya jangan tinggalin gua, tolong. Gua gak punya siapa-siapa setelah lo pergi, tolong sekali ini aja Zas tetep disisi gua"
03.20.
Terlihat 3 orang dokter dengan 2 perawat yang sudah diam tak berkutik memasrahkan semuanya kepada tuhan.
•••••••
23 JanuariHujan deras mengguyur aspal hitam di malam hari saat itu.
Dengan kecepatan tinggi dan emosi Xavier membawa mobil hitam itu melaju membelah jalanan yg sedang sepi saat itu, hingga tiba di belokan terakhir lereng gunung Xavier dengan buru buru memijakkan pedal rem nya namun apa yg bisa dilakukan oleh mobil berkecepatan 180/km itu saat 2 meter didepannya terdapat mobil putih silver yg baru memasuki jalanan tanpa melihat mobil Xavier yang sedang melaju kearah nya bagai banteng yang menyeruduk pawangnya.
Tabrakan pun tak bisa di elakan oleh lelaki itu.
BRUK!!!
BRUK!!!
BRUK!!!
Sangking kuatnya hantaman mobil Xavier membuat mobil putih itu terpental keluar jalan dan jatuh terperosok kedalam jurang, mobil itu meluncur tak terkendali membabat belukar dan ranting-ranting pohon yg ada di depannya lalu berhenti tepat di dasar jurang. Banyaknya barisan pepohonan bambu yg berada di dasar jurang membuat mobil silver itu berhenti.
Apa yg terjadi dengan Xavier?
Dia berhasil berhenti karna mobilnya menabrak batu besar yg ada dipinggir lereng gunung.
1 jam setalah kecelakaan ambulans dan polisi datang ketempat kejadian bersama wartawan yg sudah siap meliput berita menggemparkan ini.
.
Pagi itu mentari bersinar hangat hingga kehangatan nya menyentuh hati 'Xavier Shehzal Altair' yg mulai menggerakkan jari serta perlahan membuka mata coklatnya, Xavier langsung duduk mematung mencoba mengingat kejadian kemarin malam, dia ingat betul jika dia menabrak seseorang hingga terpental dri badan jalan, dokter yang lewat pun langsung masuk menghampiri Xavier dan menekan tombol darurat yg ada di belakang ranjang
"Dimana orang yang gua tabrak kemarin malam??"
"Koma, saat ini saya tidak bisa menjelaskan betapa buruk keadaan gadis itu"
"Koma??"
484 kata
Jangan lupa vote sama komen oky?
Hai guys makasih banyak yang udah mau baca cerita aku, jagan lupa vote yah dan tandain yg typonya aku juga manusia pasti banyak salahnya.
Maaf kalo jelek soalnya ini first story ku jadi masih amatiran
Paipai
KAMU SEDANG MEMBACA
XAVIER (END)
Teen FictionKecelakaan 7 bulan lalu membuat gadis cantik itu terbaring di kasur dengan mata tertutup sepanjang hari juga bunyi monitor sesekali menjadi alunan musik terfavorit Zaskya Tak lupa janin yang semakin hari semakin membesar didalam rahim 'putri tidur'...