AD🍁:Perasaan terpendam Leo

35 15 6
                                    

Naura duduk di sofa sambil memainkan rambut Leo yang duduk di bawahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Naura duduk di sofa sambil memainkan rambut Leo yang duduk di bawahnya. Gadis itu merasa sangat bosan, belum lagi melihat Leo dan Steven yang sibuk bermain ps tanpa mempedulikannya.

"Bang gantian..." Pinta Naura memohon.

"Udah lo tidur aja sana!"

"Ihh dasar pelit amat sih! Leo gantian..." Mohon Naura kepada Leo karena kakaknya tadi tidak ingin bergantian dengannya.

"Kapan kapan yah."

Naura mendengus kesal. percuma saja memohon. Kakak dan juga sahabatnya ini tidak akan pernah mau mengalah kalau persoalan game.

Ting...

Tinggg...

+62×××××××

" Ini nomor siapa?" Guman Naura saat melihat pesan Whatsapp masuk dengan nomor yang belum dia save.

"Kalau lo nggak tau dia siapa nggak usah di balas" Ujar Leo yang masih asik menatap layar di depannya.

Tapi bukan Naura namanya jika dia tidak pemasaran. Akhirnya dia pun memutuskan untuk menekan nomor tersebut.

+62×××××××
Hey...
Ini gue, keano.
save nomor gue yah

Saat membaca pesan tersebut, Naura spontan menarik rambut Leo membuat cowok itu mengaduh kesakitan.

"Huahhhhhh"

"Na' Lepasin tangan lo. Sakit nih"

Naura melepaskan tangannya dari rambut Leo.

"Lo kenapa?" Tanya Steven sedangkan Leo sibuk mengelus rambutnya yang sakit akibat tarikan Naura yang tiba tiba.

"Keano nge-chat gue gila...." Ucap Naura girang.

Leo menghembuskan napasnya pelan.  Naura terlalu berlebihan dalam menanggapi hal yang menurutnya kecil itu.

"Lo baru di chat aja udah heboh, gimana kalau lo di tembak sama dia?" Ledek Steven

"Aminnn....." Timpal Naura.

"Eh gila yah lo. Awas lo pacar pacaran. Lo masih kecil, gue laporin mama sama papa lo baru tau rasa lo."

Naura melirik Steven tajam. "Gue udah kelas dua SMA. papa juga udah bolehin gue pacaran kalau udah kelas dua SMA!"

"Tetap aja lo masih kecil"

"Tau ah.... bodo amat" Ucapnya lalu mulai mengetikkan sesuatu untuk membalas pesan dari Keano.

Anda
Ok

Dengan perasaan senang Naura langsung mensave nomor Keano.

About Destruction (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang