Kim Jin Wook (Lee Jin Wook) 35:
♣️Kapten tim termuda yang baru saja bergabung di Unit Investigasi Khusus kasus kriminal Badan Kepolisian Metropolitan Seoul.
♣️Karakternya dingin dan datar namun itu semua karena masa lalunya yang berat.
♣️Anggota keluarganya hanya adik perempuannya.
♣️Dibalik sikap kerasnya, dia bisa menjadi amat lembut serta sensitif jika berhadapan dengan orang yang dia cintai dan sayangi.Yoon Ha Na (Lee Ha Na) 34 :
💕 Wanita cantik dan cerdas yang memiliki hati lembut. Ia memiliki mimpi tidak terbatas sayangnya waktunya amat terbatas.
💕 Pemilik sebuah kafe kue dan tanaman terkenal di pusat daerah Gangnam.
💕 Hobinya membaca, bercocok tanam, serta membuat kue.
💕 Anak kedua dari tiga bersaudara.
💕 Seorang anak rumahan namun berjiwa petualang.Lee Seung Heon (Song Seung Heon) 37.
☀️Wakil Kepala Unit di Badan Kepolisian Metropolitan Seoul Tim Unit Investigasi Khusus Kasus Kriminal.
☀️Dijuluki Dewa Matahari karena ketampanan dan hidupnya yang nyaris sempurna serta tidak masuk akal.
☀️Sosok ramah serta hangat . Sahabat baik kakak lelaki Ha Na.
☀️ Hobi Seung Heon membaca serta mencicipi kue buatan Ha Na. Baginya masakan Ha Na paling terbaik!
☀️Bukan rahasia umum lagi kalau Seung Hoon mencintai Ha Na sejak dulu ;.).
Yoon Jae Wook (Kim Jae Wook) 37.⭐Anak tertua keluarga Yoon. Seorang Dokter Kardiolog.
⭐Orangnya ceria serta selalu mencerahkan suasana.
⭐Sangat mencintai adik-adiknya, terutama Ha Na.
⭐Alasannya menjadi seorang Dokter karena Ha Na.
⭐Hobinya menjahili adik-adiknya. Jago memasak masakan Italia. Tapi kue favoritnya tetap biskuit vanilla panggang buatan Ha Na.
⭐Meski paling cerah, namun Jae Wook selalu memendam rasa cemas dan khawatir tentang kondisi adik perempuannya.Im Doona (Bae Doona) 37.
💖Jaksa cantik yang menjadi sahabat Jae Wook.
💖Dulunya mantan kekasih Jae Wook saat masih sekolah.
💖Karakternya eksentrik tapi baik hati.
💖Makanan favoritnya pedas dan manis.
Yoon Yoongi (Min Yoongi) 28.💜Seorang Composer dan Penulis buku ternama.
💜Hobinya traveling dan kulineran. Tapi dia melakukan semua itu demi kakak perempuannya yang tak bisa mewujudkan mimpinya.
💜Sifatnya dingin dan cuek namun berubah perhatian jika berurusan dengan kakak perempuannya.
💜 Meski anak bungsu dalam keluarga Yoon namun dia sering lebih dewasa ketimbang Ha Na.
💜Makanan favoritnya, ramen dan kue beras pedas.Shim Hye Yoon (Kim Hye Yoon) 28.
🧡Si supel yang ceria. Seorang Editor untuk platform buku ternama.
🧡 Hobinya menulis dan menonton drama atau film horor.
🧡Paling sayang dan dekat dengan kakak laki-lakinya.
🧡Meski begitu Hye Yoon memiliki trauma di masa lalu serta kenangan suram.Nah segini dulu ya castnya wkkwkwwk. Bab satu menyusul besok. Saya teler 😂 Warm and Regards 💕
(Iya Jae Wook di cerita sana kan jadi saingan, di sini jadi sodaraan, gelo emang saya).
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETED] The Voice of the Spring: #01. Dwilogy the Season of the Voice.
FanfictionYoon Hana (34) Wanita cantik berhati lembut yang selalu percaya pada cinta, serta dunia namun sayangnya tak memiliki banyak waktu. Kim Jin Wook (35) Detektif tampan dengan ekspresi datar, hanya ingin sukses dengan karirnya. Namun justru jatuh cinta...