Judul lagu multimedia : Whee In x Lee Hi : Tears x Breath mashed up.
Asli bagus banget, kalian harus dengerin beneran ;").
Beberapa hari ini berjalan lambat bagi Shim Hye Yoon. Pekerjaannya menumpuk dan masalah keluarga membuatnya suka kurang fokus. Meski begitu dia merasa senang sebab mendapatkan seorang teman baru.
Yoon Taecyeon, itulah namanya. Awal perkenalan mereka bisa dibilang cukup lucu. Hye Yoon menjadi saksi mata pencuri dompet di dalam subway, dan lelaki yang berprofesi sebagai polisi tersebut menangkap penjahatnya. Fakta unik lainnya, Taecyeon ternyata adik dari pemilik kafe favorit tempat Hye Yoon suka datangi. Nona Yoon Ha Na. Sejak itu mereka berteman baik serta suka saling bertukar pesan.
Belakangan Hye Yoon jadi lebih suka membicarakan dirinya pada orang lain setelah selama ini dikenal lebih banyak diam dan hanya mengoceh jika ditanya, entah kenapa perempuan itu merasa nyaman saja bila berada di dekat Taecyeon. Seperti contohnya sore ini.
"Jadi kamu bakal pulang malam lagi?" tanya Taecyeon dari ujung sambungan.
"Ya. Mian. Ada beberapa hal harus ku urus" tukas Hye Yoon. Berjalan menyebrangi halaman depan kantornya. Sebuah taksi online tengah menunggunya di sana. "Salah seorang penulisku kembali berulah, aku harus menemuinya malam ini juga sebelum dia kabur lagi entah ke mana" celetuknya. Masuk ke dalam kursi penumpang belakang.
Hye Yoon mengangguk sopan pada si supir, kendaraan mulai melaju.
"Padahal aku ingin mengajakmu makan hotdog terenak di Seoul sambil membicarakan sesuatu" suara bariton berat Taecyeon terdengar kecewa.
Hye Yoon menggigit bibir bawahnya. "Kalau memang sepenting itu, apa tidak sebaiknya dikatakan sekarang saja, mumpung aku masih punya waktu".
"Ani. Kalau begitu besok saja, atau lusa. Kapan kamu senggang saja. Ini masih bisa ditunda kok" kata pria itu cepat.
Dahi Hye Yoon berkerut, tampak berpikir. "Baiklah, aku rasa besok sore bisa. Kita bertemu di kafe saja bagaimana?".
"Setuju" Taecyeon menjawab terlalu cepat. Membuat Hye Yoon tertawa geli ditempatnya.
"Baiklah, kalau begitu sampai sini dulu saja. Maaf sudah mengganggu waktumu".
"Ani. Aku malah senang ada teman bicara" kata Hye Yoon. Tersenyum tipis.
"Hwaiting! Ah, dan Hye Yoon-ssi".
"Ne".
"Jangan bekerja terlalu keras. Kamu juga harus beristirahat serta makan yang cukup".
Senyum Hye Yoon semakin mengembang. "Ara. Anda juga, Yoon Taecyeon Hyeongsa".
Ada keheningan aneh sebelum akhirnya Taecyeon berdeham dan mengucapkan satu kalimat lagi lantas mematikan sambungan lebih dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETED] The Voice of the Spring: #01. Dwilogy the Season of the Voice.
FanfictionYoon Hana (34) Wanita cantik berhati lembut yang selalu percaya pada cinta, serta dunia namun sayangnya tak memiliki banyak waktu. Kim Jin Wook (35) Detektif tampan dengan ekspresi datar, hanya ingin sukses dengan karirnya. Namun justru jatuh cinta...