Judul lagu multimedia : I Wanna Be With You by Gummy - Ost. DAYS .
💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕
"Ada hati yang menunggumu pulang, ada hati yang menunggumu kembali, ada hati yang kosong sejak kamu pergi. Dan ada hati yang tersakiti saat melihat air matamu tertumpah, apalagi jika alasannya karena aku. Dan itu adalah hatiku".
❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️
Ketika Kim Jin Wook tiba di rumah sakit, Yoon Ha Na ditemani kedua saudara lelakinya tengah bersiap-siap untuk pulang. Jae Wook mengurus administrasi akhir sementara Yoon Gi membantu kakak perempuannya berbenah. Sesudahnya mereka mengantarkan Jin Wook dan Ha Na sampai ke lobi depan, menunggu Jin Wook mengambil kendaraan.
Jin Wook berpamitan pada Jae Wook, lelaki itu sudah memberinya izin pada kedua orang tersebut yang hendak pergi ke suatu tempat dulu sebelum mengantarkan Ha Na pulang, sedangkan Yoon Gi sejak awal memilih tak ikut sebab harus menyelesaikan setumpuk pekerjaan di studionya setelah semalam dia menghabiskan waktu menyelesaikan deadline untuk naskah bukunya.
Jin Wook berniat membantu Ha Na untuk masuk ke dalam mobil, akan tetapi wanita itu lebih suka melakukannya sendiri. Dia bilang kondisinya tak separah itu sampai-sampai harus digendong segala.
Mereka segera berkendara setelah memastikan semua beres. Sepanjang perjalanan Jin Wook dan Ha Na cenderung diam, mereka melewatkan nyaris lima belas menit dalam keheningan. Sesekali ia melirik wanita itu, senyum lebar selalu mengembang di wajah tirusnya. Membuat Jin Wook merasakan kehangatan menyebar dalam dada.
"Jadi, kita mau ke mana?" tanya Ha Na. Akhirnya bertanya ketika kendaraan berhenti akibat lampu merah.
Jin Wook memandang wanita itu. "Rahasia".
"Ya. Kenapa harus main rahasia-rahasiaan denganku" Ha Na mengerucutkan bibir mungil tipis miliknya.
"Nanti kamu juga bakal tahu. Sebaiknya istirahatlah dulu, perjalanan kita memakan waktu sekitar satu jam. Jae Wook hyung berkata padaku, salah satu obat yang kamu konsumsi memberikan efek samping kantuk berat. Jadi tidurlah supaya nanti lebih segar".
Satu telinga Ha Na menegak ketika mendengar Jin Wook mengucapkan kata 'hyung' untuk menyebut kakak lelakinya. Perempuan itu tersenyum lebih riang lagi melalui kedua mata.
"Baiklah kalau begitu. Ahjussi, aku akan memejamkan mata sejenak. Tapi janji jangan berbuat macam-macam, oke".
Jin Wook terkekeh. "Memangnya kamu pikir aku akan berbuat apa? Atau jangan-jangan kamu sudah berimajinasi tentang diriku yang tidak-tidak?".
Ha Na merona, tebakan Jin Wook benar.
"Ani. Tidak seperti itu. Jangan salah paham. Ya sudah aku tidur sekarang" Ha Na segera memiringkan badan ke satu sisi, memunggungi Jin Wook sambil mendengus kesal. Mungkin malu akibat tertangkap basah.
Jin Wook menahan tawa melihat ulah Ha Na.
Lampu hijau menyala, ia mulai melajukan kendaraan. Tangannya menyentuh tombol radio. Sebuah lagu yang belakangan sedang trend di kalangan masyarakat karena menjadi soundtrack drama terkenal, berkumandang.
Here with me
Geu nunbit seuchimyeon
Naneun tto geu jarie honja seoyo
Here with me
Yeojeonhi oneuldo
Mitgo issjyoDi sini bersamaku
Saat tatapanmu melewatiku
Aku berdiri sendiri lagi di tempat itu
Di sini bersamaku
Aku masih percaya, lagi hari ini
Sekarang semuanya untukmuSedikit membesarkan volume radio, Jin Wook tersenyum dengan kedua netra serta bibirnya. Seraya melirik Ha Na sejenak. Ia bisa mendengar dengkuran lembut wanita itu yang rupanya sudah mulai terlelap.
Lantas menatap ke jalan raya lagi. Sambil berdoa dalam hati.
Semoga ketenangan dan kedamaian ini akan terus berjalan hingga akhir nanti.🌃🌃🌃🌃🌃🌃🌃🌃🌃🌃🌃🌃
Part ini panjang sekali jadi saya bagi menjadi 2 bagian 😂 bisa sampai 5 K . Sungguh saya sendiri bingung lo saya itu ngetik apa.
Part duanya mungkin saya up besok ya. :") Terima kasih banyak bagi kalian yang mau mengikuti hingga sejauh ini. Sungguh kalian semua baik sekali.
Jaga kesehatan kalian ya teman2. Saya tahu seperti apa gawatnya situasi sekarang, karena itu menjaga tak hanya fisik, tapi mental juga sangat penting.
Seperti kata Lee Jin Wook. Selama memang kalian bisa, makanlah yang mau kalian makan. Dan tertawalah sepuas hati ;).
Warm and regards 💕
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETED] The Voice of the Spring: #01. Dwilogy the Season of the Voice.
FanfictionYoon Hana (34) Wanita cantik berhati lembut yang selalu percaya pada cinta, serta dunia namun sayangnya tak memiliki banyak waktu. Kim Jin Wook (35) Detektif tampan dengan ekspresi datar, hanya ingin sukses dengan karirnya. Namun justru jatuh cinta...