CHAPTER THIRTY FIVE (B).

75 10 8
                                    

Tolong bacanya sambil dengerin lagunya ya, bisa juga download di spotify . Lagu terbaru dari Soyu ft Mad Clown berjudul I Miss You . Sudahlah kalau dua orang ini duet, jaminan mutu lagunya pasti nyezek + mantul :").
.
Kemudian, saya mau mengucapkan terima kasih banyak pada teman 2 yang sudah sangat baik mau membaca hingga sejauh ini.  The Voice of The Springs sendiri akan saya bagi menjadi beberapa sequence. First Sequence hampir berakhir atau tamat ;") tapi tentunya masih akan ada kelanjutannya.

Di ibaratkan drama korea, kita masih sampai di episode 6 dari 16 episode, lama ya hahahaha. Karena menulis berbeda dengan men-direct. Proses perjuangan menjadikan kata per kata hingga bisa terbentuk jalinan keseluruhan cerita, itu sama sekali ga gampang.

Selama proses ini, saya banyak2 makasih sama teman2 pembaca. Sumpah kalian baik banget. Kalian adalah mood booster saya. Ada momen di mana saya lelah sekali dan rasanya ingin (Kembali) berhenti menulis, namun setiap membaca ulang komen dan pesan2 kalian, baik di  WP atau media sosial lain, saya akan kembali bersemangat 😭😭😭 terima kasih banyak ya teman2. Kalian tidak tahu seberapa berartinya komen kalian bagi saya.

Kedua, ending dari first sequence mungkin ya....mungkin akan ga terlalu mengenakkan hahahhaha. Tapi saya tetap berusaha melakukan yang terbaik dan mengerjakan sesuai draft basic awal alasan saya membuat cerita ini. Bagi saya, Voice of the Springs lebih dari sekedar fanfiksi, rasanya seperti hidup dan bermain dalam kepala saya.

Ketiga. Maaf sekali jika saya masih belum sempat membalas komen teman2 atau ada yg terlewat, namun saya berusaha untuk membalas semuanya di sela waktu yang ada.

Dan saya juga berharap, kalian terus bersemangat ya dalam menjalani hari2 kalian :") jangan putus asa serta selalu berusaha melakukan yang terbaik sesuai kapasitas kalian. Lelah pasti. Ada kalanya capek. Break dulu. Rebahan dulu. Santai dulu. Mengisi amunisi untuk kembali menjalani hidup kalian. Meski saya tidak mengenal kalian dengan baik, saya berdoa kalian senantiasa berbahagia serta menikmati setiap langkah dalam hidup kalian.

Dan terakhir, saya mau bertanya dengan serius. Siapa karakter favorit kalian dalam cerita ini? .

Kalau saya?.

Lim Doona 😂🤣 bukan karena bucin sama manusia aslinya ya. Hanya saja, buat saya dia sangat dewasa sekali. Dia sangat profesional. Dan meski terlihat tangguh serta berani, namun dia justru paling sensitif dan peka. Tipe yang akan selalu mengutamakan orang lain tanpa banyak berkata-kata alias langsung aksi. Karakternya ceria serta agak maskulin, sangat saya banget. Sedangkan Yoon Ha Na benar-benar bukan saya aslinya. Dia seperti tuan putri berhati malaikat di dunia dongeng klasik 😂 nyaris sempurna.

Selama proses menulis ff ini, jujur saja saya banyak dibantu sama drama2 lama para tokohnya. Mulai dari rewatch Autumn in my heart, That Winter the Wind Blows, A Piece of Your Mind, Nine Time Traveler's, Time Renegades (film), Goodbye Mr.Black, Someday, hingga Temperature of Love 😂🤣. Banyak ya, bisa kalian list dan kalau belum nonton silahkan ditonton.

Last but not least. Have a great day all. Warm and regards 💜💜💜.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[COMPLETED] The Voice of the Spring: #01. Dwilogy the Season of the Voice. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang