Lim Ji Sung (Ji Sung) 37.
*Dokter Spesialis Jantung di Rumah Sakit Sungwon Seoul.
*Kakak kembar Lim Doona, yang lahir hanya tiga menit dari Doona.
*Sifatnya ramah pada pasien serta orang disekitarnya, namun juga dikenal tegas.
*Sahabat baik Yoon Jae Wook sejak kuliah.
*Makanan favoritnya Italia, pecinta berat pasta dan saus jamur.
*Hobinya menonton saat sedang senggang.Shin Dae Hee (Lee Dae Hee) 34.
*Pengacara ternama di Shimdang Law& Firm.
*Anak bungsu dari empat bersaudara. Dua kakak laki-laki dan satu kakak perempuannya telah berumah tangga semua.
*Sifatnya terbuka serta blak-blakan. Loyal serta penyayang. Kelemahan utamanya adalah Ha Na serta kue buatan sahabat baiknya.
*Menjadi sahabat baik Ha Na sejak masih SD, karena Ha Na pernah dibully akibat tubuhnya yang lemah. Sejak saat itu Dae Hee bertekad untuk terus menjaga serta berteman dengan Ha Na
*Penyandang sabuk hitam Taekwondo. Dijuluki tendangan topan saat masih sekolah.
*Hobinya makan serta membaca komik. Meski dikenal galak pada orang lain sebetulnya dia super sensitif, diam-diam suka menangis seorang diri dan hanya Ha Na yang tahu soal hal ini.
*Fans berat Big Bang dan G Dragon.Rekan kerja Kim Jin Wook.
Choi Sang Ho (Kim Sang Ho) 56.
*Dikenal sebagai Bapak Suci oleh rekan-rekan kerjanya, karena sifatnya yang kebapakan serta tidak mudah terpengaruh oleh ucapan orang lain.
*Makanan favoritnya adalah masakan istrinya.
*Pecinta drama Korea, terutama yang bergenre romantis komedi.Jang Taecyeon (Ok Taecyeon) 27.
*Putra tunggal dari orang tuanya.
*Sifatnya ceria serta terkadang kekanakan, namun semua itu untuk menutupi trauma masa lalunya.
*Fans berat IU. ;).
*Penggemar maekju dan kue beras pedas (tteobokki).Han Bong Gu (Seo Bong Gu) 39.
*Mantan anggota reserse unit khusus teroris yang memutuskan pindah Divisi setelah sebuah insiden.
*Sifatnya terkadang keras serta ucapannya kasar namun sejatinya dia begitu peduli pada rekan-rekannya.
*Memiliki sepasang anak kembar, laki-laki dan perempuan.
*Mimpinya adalah membeli sebuah rumah pantai dan hidup tenang di masa pensiun.
*Tontonan favoritnya adalah Running Man.Jin Ki Nam (Kim Ki Nam) 36.
*Anggota terlama di Unit Satuan Khusus Kekerasan.
*Sejak kecil hanya hidup berdua dengan ibunya.
*Impiannya adalah membahagiakan ibunya di hari tua serta membuat ibunya bangga.
*Makanan favoritnya, apa saja, asal ditraktir.Special Members :
Cha Jong Un (Kim Jong Un/ Yesung) 26.
*Staff ahli tekhnologi digital Badan Metropolitan Seoul.
*Sahabat baik Taecyeon sejak masa pelatihan.
*Hobinya mengoleksi action figure, membaca komik serta menonton segala hal berbau superhero.
*Idolanya adalah Batman dan Spiderman.
*Makanan favoritnya, apa saja yang penting tidak pedas.🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETED] The Voice of the Spring: #01. Dwilogy the Season of the Voice.
FanfictionYoon Hana (34) Wanita cantik berhati lembut yang selalu percaya pada cinta, serta dunia namun sayangnya tak memiliki banyak waktu. Kim Jin Wook (35) Detektif tampan dengan ekspresi datar, hanya ingin sukses dengan karirnya. Namun justru jatuh cinta...