CHAPTER TWENTY ONE.

82 12 14
                                    

Bacanya sambil dengerin lagunya ya ;.) Sungguh menggambarkan perasaan seorang Lee Seung Heon sekaleh.

Ost by : Jang Deok Chul - Fall Asleep.
.
Dan. Salah satu teman saya yang merupakan fans berat SSH berkata, kalau season 4 Voice dia yakini BAKAL ADA SKIN SHIP minimal hugging. Di antara SeungNa, halah. Meski saya awalnya tidak yakin, tapi mengingat ini TVN, sekelas Mouse saja yang sekelam isi tabungan saya saat akhir bulan, ada kiss scene 😂 Awaken saja ada hug scene. Jadi ya....kalau ada, kesian mas KangWoo ;.) Gapapa mas, kamu berjasa karen jagain jodoh orang.

Selamat membaca semua. Jangan lupa tinggalkan jejak ya.

Warm and regards 💕

Warm and regards 💕

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Aku ada di sini. Saat hujan. Saat kemarau. Saat bunga-bunga bermekaran. Bahkan ketika badai salju datang. Aku selalu ada di sini, tepat di belakangmu. Karena itu, kumohon padamu, menoleh lah ke belakang meski hanya sekali saja. Untuk melihatku"
- Lee Seung Heon-

🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹

Lee Seung Heon selalu ada di sana. Nyaris di setiap kejadian dan momen dalam hidup Yoon Ha Na.

Seung Heon ada di rumah sakit ketika Yoon Ha Na dilahirkan ke dunia, menemani sahabat baiknya Yoon Jae Wook. Ketika itu usia mereka baru menjelang tiga tahun. Seung Heon adalah saksi pertama setelah bayi Ha Na selesai dimandikan kemudian digendong oleh ayahnya. Bermain bersama kakaknya.

Dan untuk pertama kali dalam hidupnya, bocah batita tersebut merasakan keajaiban sewaktu bayi Ha Na membuka sepasang matanya yang besar dan bulat, serta penuh cahaya kehidupan menatap erat-erat Seung Heon sambil menangis kencang.  

Pada detik itu juga, Seung Heon kecil langsung tahu jika Yoon Ha Na adalah manusia favoritnya di dunia.

Seung Heon ada di sana saat Ha Na pertama kali mulai bisa merangkak. Kemudian dia juga bersama Ha Na ketika kalimat pertamanya adalah 'oppa' alih-alih 'appa' .

Seung Heon ikut membantu Ha Na belajar berdiri. Mengajarinya tentang lingkungan. Menyuapinya es krim. Mengajarkannya cara menaiki sepeda saat Jae Wook tidak bisa. Dia juga berada di sisi anak perempuan itu ketika, Ha Na terjatuh dari atas ayunan di taman dekat rumah mereka. Kepalanya berdarah, Ha Na dilarikan ke rumah sakit. Di hari itu juga, terungkaplah tentang penyakit mematikan kronis yang diidap Yoon Ha Na.

Saat itu terjadi, usia Seung Heon bahkan belum 9 tahun. Namun dia seakan tahu harus berbuat apa, Seung Heon terus berada di sisi Ha Na, menghibur adik sahabat baiknya tanpa lelah sebab Ha Na terus menangis karena kesakitan hingga sepanjang sore.

[COMPLETED] The Voice of the Spring: #01. Dwilogy the Season of the Voice. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang