Safe and Sound, Original Soundtrack from Hunger Games. Original singer by Taylor Swift feat Civil Wars.
.
.
Salah satu lagu terfavorit saya sepanjang masa (setelah Fix You) liriknya seperti sebuah penyembuhan. Menenangkan. Bermakna kekuatan. Serta lullaby. Saya percaya jika Lee Ha Na benar-benar menyanyikan lagu ini, lagu ini akan mampu menjadi versinya sendiri.
Saya memilih Tiffang Alvord karena tipe pita suara mereka AGAK MIRIP. Dan mengingat Ha Na penyuka lagu indie, underrated pop, serta county, lagu ini akan sangat pas dia bawakan. Dengan suara malaikatnya serta ekspresi meneduhkan. Sangat sesuai dengan makna Safe and Sound.
.
Civil Wars dan Tay2 sendiri ketika pertama kali di dapuk untuk menciptakan sebuah lagu untuk The Hunger Games Movie berpikir tentang kekacauan massal. Kemudian. Sebuah tempat damai dan menenangkan nun jauh di balik kekacauan tersebut. Tempat yang aman dan nyaman, yang damai, akan selalu tetap ada dibalik hiruk pikuk dan kondisi kacau. Sama seperti situasi bumi saat ini bukan?.
.
Tempat itu sesungguhnya ada. Tak perlu jauh-jauh dicari. Tempat itu ada di hati masing-masing manusia. Tinggal manusianya bisa melihat dan menemukannya atau tidak.
.
Kenapa jadi deep banget cuma perkara lagu. Tentu saja, karena bagi saya memaknai arti lagu ini dan menulis part ini merupakan sebuah kesatuan ;.).
.
Selamat membaca semua.
Semoga kita akan selalu secara sukarela, menebarkan kebaikan di dunia setiap harinya. Sebelum semuanya terlambat.
Warm and Regards 💕😘.🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹
Seorang perempuan yang bagi Jin Wook terlihat nyentrik segera menyambut kedatangan mereka setelah turun di depan teras lobi galeri. Wanita itu terlihat sepantaran Yoon Gi.
Rambut ungu muda panjangnya tergerai indah. Tubuh rampingnya terbalut compact drape cape warna pink fanta beberapa centi di atas lutut. Ia juga mengenakan sepasang heels berwarna emas yang membuat kaki jenjangnya semakin menonjol. Lipstik sewarna merah mawar memenuhi bibir mungil tebalnya.
Tiga kata untuk menggambarkan sosoknya. Cantik dan seksi.
Perempuan itu segera berlari ke arah Ha Na, memeluknya erat sejenak lantas bergantian menyapa ramah Seung Heon. Pandangannya kemudian terjatuh pada Jin Wook, sambil mengalungkan tangan ke lengan atas Ha Na, dia bertanya. "Eonni, dia siapa?".
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETED] The Voice of the Spring: #01. Dwilogy the Season of the Voice.
FanfictionYoon Hana (34) Wanita cantik berhati lembut yang selalu percaya pada cinta, serta dunia namun sayangnya tak memiliki banyak waktu. Kim Jin Wook (35) Detektif tampan dengan ekspresi datar, hanya ingin sukses dengan karirnya. Namun justru jatuh cinta...