Soundtrack for this part.
Gummy - I wanna be with u. Original soundtrack from kdrama DAYS .
."Aku ingin bersamamu. Di saat musim kemarau. Di kala musim hujan. Sewaktu salju pertama turun. Aku selalu ingin bersamamu. Jadi berhentilah memintaku untuk pergi dan menjauh. Karena hanya akan ku lakukan jika nanti maut menjemputku".
💮💮💮💮💮💮💮💮💮💮💮💮
Sudah nyaris setengah jam Kim Jin Wook berdiri di depan ruang ICU, menanti dalam harap-harap cemas. Degup jantungnya masih tidak beraturan, organ di dalam perutnya rasanya jumpalitan tidak karuan. Nafasnya begitu sesak, begitu pula dengan dadanya. Tim medis sudah berada di dalam sana bersama Ha Na yang tak sadarkan diri, dan tak ada tanda-tanda mereka bakal keluar dalam waktu dekat.
Di kejauhan, Yoon Gi adik Ha Na duduk ditemani Park Chae Young yang mencoba menenangkannya. Pemuda itu menundukkan kepala, menggamitkan kesepuluh jemarinya jadi satu. Sementara Seung Heon, terlihat menelpon entah siapa di ujung lorong. Yang jelas terlibat pembicaraan serius. Sementara kakak sulung Ha Na sejak tadi mengurus berbagai hal di tempat administrasi.
Sekitar sepuluh menit kemudian, Yoon Jae Wook tampak muncul dari arah lorong berlawan dari tempat Seung Heon menelpon. Berjalan mendekati Jin Wook.
"Mengapa mereka lama sekali?" tanya Jin Wook tanpa bisa mencegah rasa paniknya lagi.
Jae Wook memberikan pandangan simpati untuk si letnan. "Apa kamu benar-benar begitu peduli pada adikku?".
Menelan saliva, Jin Wook mengangguk dalam-dalam.
Menatap intens tepat ke dalam kedua mata Jin Wook, Jae Wook berucap. "Kalau begitu persiapkan dirimu. Semua ini hanya awalnya. Semua orang yang mencintai adikku hanya memiliki dua pilihan. Bertahan hingga akhir atau pergi. Kami semua di sini adalah orang-orang mengambil opsi pertama, dan itu akan sangat menyakitkan untukmu. Apa kamu siap?".
Menarik nafas dalam-dalam satu kali, lalu menghembuskan pelan. Jin Wook mengubah posisi hingga kini berdiri berhadapan dengan Jae Wook. Kedua tangan terkepal erat di samping badannya. Tanpa memutus kontak mata, ia menjawab dengan seluruh tekad dari dalam hatinya.
"Saya jatuh cinta pada adik anda. Saya mencintai Yoon Ha Na".
Melalui pantulan bayangan di kedua netra kelam Jin Wook, Jae Wook bisa melihat betapa kagetnya dirinya kala mendengar pengakuan Jin Wook barusan.
"Dan saya sudah menyatakannya pada Ha Na, meski dia belum memberi jawaban. Tapi tidak masalah. Saya akan terus berada di sisinya apapun hasilnya nanti. Karena saya tak mau hidup dalam penyesalan. Mengabaikan kata hati saya sendiri".
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETED] The Voice of the Spring: #01. Dwilogy the Season of the Voice.
FanfictionYoon Hana (34) Wanita cantik berhati lembut yang selalu percaya pada cinta, serta dunia namun sayangnya tak memiliki banyak waktu. Kim Jin Wook (35) Detektif tampan dengan ekspresi datar, hanya ingin sukses dengan karirnya. Namun justru jatuh cinta...