WARNING : Zomblo dan suka baper. Atau tim di sundul dikit guling-guling dilarang baca ya. Kalau nekad dan terkena serangan baper, tanggung sendiri
🤪🤪🤪🤪🤪. 🏃🏃🏃🏃Judul lagu multimedia : It's All Coming Back to Me Now : Celine Dion.
.
🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹
Ha Na membutuhkan waktu untuk menenangkan diri dibalik tirai belakang panggung sebelum akhirnya bisa menenangkan degup jantungnya. Rasa nyeri sebetulnya sudah melandanya sejak tadi, jauh sebelum ia naik ke atas podium, jadi dia yakin tak ada kaitannya dengan demam perhatian. Tapi Ha Na berhasil menahan semuanya dengan baik. Toh sakitnya juga masih belum terlalu mengganggu. Saat ia berbalik sudah ada Yoon Gi dan Chae Young memberikan ucapan selamat padanya serta memeluknya.Chae Young harus kembali ke podium sementara Ha Na bersiap turun, saat Yoon Gi menahan lembut lengan kakak perempuannya dan membisikkan sesuatu ke dekat telinganya.
Ha Na sedikit kaget.
"Benarkah? Menungguku? Di atap? Sekarang?". Telunjuk Ha Na bergerak menunjuk-nunjuk udara.
Yoon Gi mengangguk. Lantas tersenyum penuh arti sambil menepuk lembut bahu kakaknya kemudian segera kembali masuk ke balik tirai.
Ha Na memiringkan kepalanya ke satu sisi. Tampak berpikir. Melirik jam tangan lalu meraih ponsel dari dalam tasnya. Mencoba menelpon Kim Jin Wook, namun tak diangkat-angkat. Menghela pelan lantas berkata lirih. "Kenapa harus menyuruh Yoon Gi kalau bisa mengatakannya langsung padaku. Ya sudahlah".
Turun dari podium, melangkah keluar ruangan acara melalui jalur samping menuju ke pintu bersekat kayu. Suasana di ruang pameran semakin ramai, Ha Na menyadari hari sudah semakin malam.
Ia berjalan cepat sambil memegangi dadanya, tersenyum beberapa kali pada orang-orang yang tersenyum ramah kepadanya. Keluar dari lokasi pameran Chae Young, Ha Na berbelok ke sebuah lorong kecil di sisi kanan hall utama. Ada lift di sana. Tak perlu menunggu lama, pintunya segera membuka. Telunjuknya memencet angka 3, lokasi tertinggi dari gedung itu sekaligus tempat rooftop berada.
Tangan kanan Ha Na memijit pelan dada kanannya. Ia merasa ada yang tak beres namun berusaha menghilangkan semua pikiran negatif dari dalam kepala. Pintu lift membuka setibanya berada di lantai tujuan, Ha Na bergegas keluar. Dan ia segera disambut oleh warna-warni cantik lampu hias gantung serta sulur yang terpasang nyaris di setiap sudut rooftop.
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETED] The Voice of the Spring: #01. Dwilogy the Season of the Voice.
FanfictionYoon Hana (34) Wanita cantik berhati lembut yang selalu percaya pada cinta, serta dunia namun sayangnya tak memiliki banyak waktu. Kim Jin Wook (35) Detektif tampan dengan ekspresi datar, hanya ingin sukses dengan karirnya. Namun justru jatuh cinta...