Yerin bangun jam 12. Siang banget emang dasar anak perawan. Ya abis gimana gaada yang bangunin. Semalem dia telfonan sama Yugi sampe jam 3. Telfon suara doang, si Yugi lagi gamau diajak turun ngobrol di taman belakang.
"Chris, liat Yugi ga?" Tanya Yerin baru turun papasan sama mantannya Jihyo.
Tapi sayang Chris bilang ga liat. Yerin ke dapur ada Bambam lagi masak sama Jimin, "Bam, liat laki w gaaa??"
"Engga gue ga tidur di sini semalem, tanya yang kemaren di sini deh" Jawab Bambam.
Sampe semua masyarakat kosan JYP yang ditanya Yerin jawabannya selalu sama: Gatau. Tentu doi udah nelfoin Yugi daritadi tapi gak diangkat. Masa iya lagi ngeprank? Yugi kan anaknya iseng.
Sampe akhirnya Yerin ketiduran di sofa ruang TV.
Mina baru banget pulang nganter Yugi ke bandara jadi sedih liat ceweknya ketiduran di sofa. Iya, Akhirnya Mina mau ngebantuin cowok itu karena alesan dia buat ke Jerman emang buat kerjaan yang gak bisa ditunda.
Brian yang ikut nganter pelan-pelan mulai paham. Doi sih diem aja denger pacarnya dan Yugi ngobrol selama perjalanan, tapi teteup nguping.
"Bangunin sekarang?" Tanya Mina.
Brian ngangguk. "Yeriiinnnn bangun"
"Yugi?" Panggil Yerin pas belum sadar siapa yang bangunin doi. Makin nyes lah hati Brian-Mina.
"Ini.... titipan surat dari Yugi" Mina ngasih amplop biru yang kemarin dikasih sama Yugi.
_______
Assalamualaikum peri cintaku,Kalau kamu baca surat ini, tandanya aku udah gak ada di samping kamu. Maaf ya? Hehehe. Aku tau ini cara yang salah untuk pamit sejenak dari hadapan kamu. Tapi aku gak bisa, aku gak bisa untuk bilang ini semua langsung ke kamu.
Yerinku yang cantik.
Yerinku yang baik.
Yerinku yang manis.Yerinku yang galak dulu hahah. Kamu inget dulu siapa orang terrrgalak seantero bumi? Iya, kamu. Tapi aku berhasil kan bikin kamu suka sama aku:p
Aku pergi dulu ya?
3 tahun lagi aku datengin kamu. Tolong tunggu aku...
Maaf. Aku gatau harus bilang ini berapa kali supaya kamu mau tetap disini. Tunggu aku di sini karena aku akan balik secepatnya.
Maaf. Karena bikin kamu harus nunggu aku.
Maaf karena aku gak bisa ada di acara wisuda kamu nanti.
Satu yang aku minta, jaga hati kamu karena aku juga akan jaga hatiku. Dan jangan pernah kamu niat balikin mobil kemarin, itu perwakilan aku selama pergi ke Jerman. Biarin dia menjaga kamu seperti aku menjaga kamu walau tak seutuhnya.
Ingat, tunggu aku ya!
Sampai jumpa lagi,
Yugyeom kim.Alah pasti prank lagi, iya kan?
"Hahahaha prank apaan lagi si Yugi duh maap nih kakak-kakak jadi ribet ngurusin bocah iseng" Tawa Yerin mengisi seluruh ruang tamu kosan JYP.
"Ini beneran rin" Brian yang ngomong.
Yerin ketawa sambil keluar air mata yang dia tau ini bukan air mata karena kebanyakan ketawa.
Yerin tau. Firasat cewek gapernah salah. Dia ngerasa akhir-akhir ini Yugi kayak nyembunyiin sesuatu. Tapi gak bakal ngira anjir ternyata doi mau pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumah JYP
FanficDisclaimer: 18++ Kosan yang sering dibilang rumah simpenan istri kedua karena sangking besarnya -- dibangun oleh Jinyoung Park, salah satu pengusaha muda yang sukses. Dulunya itu adalah rumah warisan keluarga yang diberikan kepadanya, Tapi karena t...