Padahal sudah satu bulan berlalu, tapi Jihyo emang suka nangis tiba-tiba. Yang bisa paham moodnya Jihyo ya cuma Bambam, Jaehyun dan Jimin.
Kadang Tzuyu deng, kalo cewek itu gak sengaja tau gara-gara baca chat dari hp Jaehyun pas lagi ngedate.
Satu bulan yang lalu adalah momen hidup terberat Jihyo. Semua berlalu begitu cepat. Proses pembiayaan penguguran kandungan dari orang tuanya Chris juga cepet. Mereka pilih dokter yang mereka percaya, bukan yang abal-abal.
Proses kuret juga cepet. Dan secepat itu juga Chris pindah dari kosan.. pas Jihyo balik dan masa pemulihan dia udah ga liat batang hidung Chris. Katanya sih dia tetep ngampus dan tinggal di Jakarta tapi dijagain sama nyokap tercintanya dan ngambil kelas online.
Sekali lagi Jihyo udah gak peduli sama orang itu.
Yang Jihyo peduli sekarang sikap moodynya dia yang beneran makin parah.
"Jae... kesini plis" Bisik Jihyo lemah ke ponsel yang terhubung dengan sahabat barunya.
Hening.
Pip.
Jaehyun
Lo dimana gue udah sampe lg bimbingan
Shareloc
Woy
PGak sampe 5 menit Tzuyu yang dateng, posisi Jihyo lagi sendirian di pos satpam yang udah gak kepake di Fakultas Teknik. Dia dengan telaten ngegotong Jihyo masuk mobil. Dan gak sampe 15 menit Jaehyun masuk ke mobil bagian supir. "Hyo plis anjir gue capek liat lo begini"
"Kalo tau akhirnya lo bakalan kayak gini gue hajar sampe almarhum aja tuh di kampret" Jaehyun ngomongnya santai tapi Jihyo tau dia bener-bener emosi. "Ayok gue, Tzuyu, Bambam dan Jimin bantu lo buat berdiri dan kasih tau ke keluarga orang itu kalo lo bisa sukses. Stop diem aja ketika lo lagi dijatohin"
Dan masih banyak lagi kalimat motivasi dari Jung Jaehyun, si mantan Presiden Mahasiswa. Tzuyu yang duduk di sampingnya diem-diem kagum. Gatau kalo gebetannya sekarang sebijak ini.
"Udah tenangan?"
Jihyo pake lipstick biar ga pucet-pucet banget. Mengangguk mantap ke Jaehyun. Memang rencana mereka buat bimbingan bareng hari ini, mereka termasuk anak teknik yang cepet ngerjain skripsi buktinya tinggal satu bimbingan lagi selesai deh.
"Tzu tunggu sini sebentar gapapa? Aku temenin Jihyo dulu bimbingan sebentar abis itu kamu bareng dia pulang ya?"
Tzuyu senyum manis, "Iya aku tunggu di sini"
Jaehyun senyum gak kalah manis sambil nepuk pelan bahu gebetannya, "Makasih ya anak baik"
Ciaaa jadi meleleh kan Tzuyu digituin.
Banyak yang berubah dari Cho Tzuyu semenjak deket sama Jaehyun. Awalnya sih ogah-ogahan di deketin kating secara dia aja ngerasa belum moveon dari Seungmin. Eh lama-lama makin sering Jaehyun main ke kosan dan sering jalan bareng kena juga deh dan berujung sampe sekarang. Btw ngomongin Seungmin, gatau deh cowok itu gimana kabarnya.
Tzuyu tau Seungmin sebenernya 11:12 sama Jihyo, butuh orang yang bisa bantu dia sembuh. Tzuyu mau aja bantu Seungmin, tapi bukannya dia sumbernya? Langkah yang tepat buat mereka berdua ya sama-sama menjauh.
Dalam hati Tzuyu berdoa semoga ada yang bisa membantu Seungmin di sana. Jujur Tzuyu kasian juga loh sama dia.
Udah 15 menit tapi Jaehyun belum keliatan. Tzuyu sebenernya pengen ke kantin, cuman takut ketemu si cowok yang dari tadi dia pikirin.
Eh bener aja, baru masuk kantin teknik. Doi udah dipanggil sama Hyunjin, Felix disuruh join meja mereka. Mau gak mau Tzuyu duduk di samping Felix —depan Seungmin.
"Bang Dowoon sini gabung ama anak komplek!"
"Anjay ada cewe cakep FK maen ke teknik. Gua tau nih tujuan dateng kemari" Dowoon sambil senyum-senyum mencurigakan.
Felix ketawa, Seungmin diem, Hyunjin kepo. "APAAAAA MAU NGAPAIN DIA?"
"Noh nyamperin pangerannya" Dowoon nunjuk Jaehyun di depan sana baru masuk kantin. "JAEE BINI LU DISINI"
Tzuyu nutup seluruh wajahnya menggunakan tas yang dia bawa. Hyunjin ikut heboh, Felix juga keliatannya malu ikut nunduk bareng Tzuyu, masalahnya ini semua SATU KANTIN nengok ke meja mereka. Kalo Seungmin tetap dalam diamnya. Jangan lupakan kalau salah satu mahasiswa FMIPA itu pendiam.
"Anjir lu bang gua yang malu" Misuh Felix, Dowoon si santuy ae, siapa yang berani sama kating semester 12?
Tzuyu lirik-lirikan sama Seungmin tapi bentar doang. Dia langsung pamit ke temen kosannya buat balik langsung ke rumah JYP.
"Jae, gue mau ke rumahnya Daniel dong" Pinta Jihyo.
Jaehyun ngelirik Tzuyu, cewek itu sama bingungnya. Setelah gamau ketemu Daniel sebulan, dengan randomnya dia minta buat ketemu?
"Gapapa gue kangen doang sama dia" Bohong, Park Jihyo mau jujur semuanya ke Daniel dan minta putus. Ayolah...cowok sesuci Daniel gapantes dapet Jihyo, kan?
Jaehyun mau gak mau belok ke arah Pasar Minggu, rumah Daniel. Dia cuma ngedrop doang, abis mau nungguin Jihyonya nolak, malah nyuruh buat mereka ngedate aja hari itu.
Di depan pagar rumah Daniel, hati Jihyo semakin mantab untuk jujur ke Daniel.
Dan siap dengan segala konsekuensi yang akan dia dapatkan.
Dan hasilnya.....
Fin
Beneran selesai dong ah akhirnya....
Selesai di cerita tahun ini HEHEHEH next part akan bercerita tentang mereka di 3 tahun setelahnya ya.
Kira-kira apa yang terjadi 3 tahun kedepan dari kisah Jihyo - Chris -Daniel?
Atau Yerin-Yugi?
Jimin Bambam juga Jae?
Lia Lino?
Chaeryeong Han?
Ryujin Hyunjin?
Yeji Felix?
Yuna Ayen?
Jeongyeon Youngjae?
Sana Wonpil?
Seungmin Tzuyu?
Mina Brian?
Nayeon Jackson?
Dahyun Dowoon?
Chaeyoung Changbin?
Momo Jinyoung?
Geng tua dan jomblo? (Baca: JB, Mark, Sungjin)
Boleh yang mau saran ending dari cerita mereka tulis di kolom komentar, makasih banyak-banyak🥺🥺
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumah JYP
FanfictionDisclaimer: 18++ Kosan yang sering dibilang rumah simpenan istri kedua karena sangking besarnya -- dibangun oleh Jinyoung Park, salah satu pengusaha muda yang sukses. Dulunya itu adalah rumah warisan keluarga yang diberikan kepadanya, Tapi karena t...