17. Dugun dugun

783 89 15
                                    

Apa kabar Lino??

Baik. Lagi nyiapin segala urusan dan memantapkan diri buat maju jadi Presma semester depan. Makanya doi sengaja buat ngambil KKN di semester ini.

Keseharian Lino yang tiap hari di ruang Himpunan ngebuat cowok ini males buat nyari pacar.

Dari SMP selama jadi ketua OSIS dan pas SMA jadi ketua MPK, pacarnya tidak lain dan tidak bukan adalah tumpukan proposal dan Laporan pertanggung jawaban.

Gaada waktu lah buat Lino ngurusin cinta-cintaan. Sekarang aja dia udah jarang nongkrong di balkon sama gengnya di Rumah JYP.

Tapi semua berubah (cailah) Lino sendiri geli mikirnya tapi emang bener, semua berubah ketika Bang Jae ngebawa adiknya ngekos di sini.

Lino, love at first sight with Lia.



Kan, mikirin namanya aja udah buat Lino senyum-senyum.

Eh tapi bener ga ya kalo Lia sekarang jomblo? Kalo bener apa yang dibilang Ryujin kemarin, Lino mau nyamperin yang namanya Jaemin dan bilang 'GOBLOOOOOK' depan mukanya.

Kok bisa cewek semanis sebaik dan secantik Lia kena akal-akalan si buaya??

"Gue rasa Lino udah ga waras deh" kata Dahyun yang jadi takut ngeliat Lino. Tadi senyum, trus sekarang cemberut.

Sekarang Mereka lagi ada di ruangan Himpunan anak Hukum. Dahyun adalah salah satu anak Hima dari Fikom.

Kebetulan Fikom sama FH bakalan koalisi di pemilihan Presma nanti.

"Iya juga ya" Kata Jimin. Bukan cewek itu bukan anak Himpunan, dia cuma nemenin Dahyun yang gak enak masuk ke gedung FH. Toh Jimin juga lagi gabut nungguin kelas yang kebetulan satu lantai sama ruang Himpunan.

"Lino" Panggil Dahyun.

"Eh iya kenapa?" Tanya Lino linglung. Gak sadar kalo dari tadi dia diomongin sama dua cewek di ruangan ini.

Dahyun menghela nafas, "Ini catetan list panitia dari Fikom yang bakalan jadi tim sukses buat lo sama Seungkwan"

Lino ngambil file yang dikasih Dahyun. "Lo ketua tim suksesnya kan?"

"Ya enggak lah, gue sibuk juga banyak kerjaan laporan belom kelar. Lo liat aja disitu udah ada semua lengkap dipilih sama Seungkwan."

"Oke, makasih ya"

"Buat panitia anak hukum kasih ke gue ya. Pilih aja dulu tar ngasihnya di rumah, gue ada kelas soalnya, byeee"

Dahyun sama Jimin pamit keluar.

Lino ngebuka file yang tadi dikasih sama Dahyun buat ngitung kira-kira harus nyiapin berapa anak lagi dari hukum.

Bae Jinyoung
Lee Jeno
Kang Chanhee
Lee Donghyuck
Yoon Sanha
Lee Heejin
Kim Hyunjin
Kim Chaewon
Park Lia



Eh tunggu.......





"HAAAAAHHHHHHHHH????"

Lino hampir aja jatoh kalo gak di tolongin Jimin, "Apaan sih anjir teriak-teriak" Jimin ngomel. Niatnya mau ngambil tas yang ketinggalan sekalian ngajak Lino buat ke kelas bareng.

Rumah JYPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang