49. Cerita di Bajo

527 82 6
                                    

Miya.Sakura Instagram Story Update

Tau kan itu siapa? Yap pacarnya Lia lagi ngopi sama cewek

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tau kan itu siapa? Yap pacarnya Lia lagi ngopi sama cewek. Sekertarisnya sih pernah di kenalin juga. Tapi apa maksudnya story sana pacar orang begitu????

Lia ngambek tapi kayaknya Lino ga sadar. Yaudahlah cewek itu cuma bisa rebahan di kasur pas semua lagi sibuk dengan pasangan masing-masing. Emang salah banget Lia ikut ke sini kalo tau jadi nyamuk doang mah.

Alexa masuk dan duduk di pinggir kasur Lia. "Udah makan belum li?"

"Belum kak" Jawab Lia malas ga niat keluar kamar.

Alexa senyum, "Ohh yaudah"

Hening.

"Kak mau nanya deh" Akhirnya Lia buka suara di mana itu saat yang Alexa tunggu. Dia gak nanya Lia kenapa, tapi dia nunggu Lia sendiri yang cerita.

Ceritalah Lia dari awal sampe akhir.

"Kamu udah coba ngomong sama Lino?"

"Belum"

"Itu dia, gimana Lino mau tau isi hati kamu kalo gak kamu sendiri yang bilang li?"

"Ya harusnya dia peka dong! Siapa suruh ngopi sama cewe laen. Gapapa deh ngopi asal aku ga tau. Ini nyatanya kan sampe story gamungkin aku gak emosi"

"Lino gaakan tau kamu marah kalo kamunya gak ngomong. Coba dulu deh ngomong baik-baik. Kakak yakin Lino pas tau langsung jaga sikap kok" Saran Alexa.

Pas banget itu cowok nelfon. Lia ngangkat telfonnya setengah hati, "Udah ga sibuk?" Tanyanya ke sosok di ujung suara.

Alexa keluar kamar buat memberi kebebasan Lia. "Sssttt jangan masuk, Lia lagi mabok laut" Larang Alexa ngeliat Jae mau masuk kamar Lia.

"Siapa yang mau nyari Lia, orang gue nyari lu" Katanya. Ciaaa masih gua-lu, kata Alexa dia emang kebiasaan manggil lu gue akibat tuntutan pekerjaannya sebagai penyiar radio.

Jae sih ga masalah, nanti aja panggil sayangnya kalo udah official. Hehehehehehee kapan tuh?

Alexa nyengir, "Ada apaan?"

"Kita nyampe pink beach kapan? Bunga udah siap? Terus apa lagi deh lupa" Katanya sambil nyatet di notes. Kerjaannya Brian nih, mau ngelamar Mina katanya (gausah pake pacaran biar cepet halal katanya)

Pede banget si Brian, kayak mau di terima aja ama Mina.

Tapi Jae percaya sih Mina mau juga nikah sama cowok yang saldo gopaynya gapernah abis. Malah kalo kata dia, Brian yang beruntung dapet cewek selurus Mina. Melihat track record Kang Kerdus Brian:)









Ryujin dan pacarnya lagi nongkrong bareng Felix, Mina, Brian di bali. Mereka bagian mengalihkan perhatian Mina sebelum otw labuan bajo buat join bareng sailingnya Heechul.

Rumah JYPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang