Kembali di sabtu pagi rumah JYP.
Ruang keluarga lumayan rame diisi sama beberapa orang yang baru pulang lari pagi, ada Jimin, Chaeryeong, Yugi, Hyunjin, Ryujin, Lino. Biasanya Jinyoung ikut di circle ini tapi u know why, doi pergi dari kemarin belum pulang (buat alesan gak dateng ke acara Momo)
"Sayanggg" Panggil Lia yang baru turun dari kamar. Matanya setengah nutup sambil melukin Lino yang bau keringet.
Hyunjin berdecih, "Bucin anjir, itu si Lino bau aja masih dipelukin"
"Peluk aku sini" Ryujin melebarkan tangannya yang gak kalah keringetan abis lari keliling komplek. Tanpa ragu Hyunjin melebur di pelukan pacarnya itu.
"Buka mata, lihat dirimu" Sindir Yugi, doi dari tadi denger percakapan dua pasang kekasih ini sambil makan bubur ayam yang dia beli di depan komplek. "Kita ga ikut pelukan nih, Chaer?" goda Yugi (mumpung mbak pacar masih di kamar)
Jae keluar dari kamarnya yang letaknya persis depan Sofa, otomatis melihat pemandangan Lia yang lagi melukin Lino. Aih, dia gak nyangka kalo bisa ngeliat adeknya yang satu itu ngebucin secara langsung. Kalo pas sama Jaemin di kampus kan Jae gapernah liat. "Mandi gih lu berdua" Jae duduk di sofa.
"Heh mandi bareng bang?" Tanya Lino.
Hampir aja Lino dilempar Remote tv kalo gak cepet-cepet kabur ke kamar. Lia ketawa ngeliat aksi kakaknya, udah gaada jaim-jaim lagi deh pacaran depan Jae. Bodo amat wong serumah kata Lia mah.
"Hai" Sapa Momo yang turun bawa banyak dress dengan rambut yang diroll.
"Aduh cakep amat neng" Siapa lagi tukang godain cewek — Yugi.
"Mau ke mobil ya kak? Sini aku bantuin" Chaeryeong mengambil alih beberapa dress yang dibawa sama Momo ke mobil.
Gak lama banyak warga rumah yang bangun, ada Mina, Jihyo, Yerin lagi masak di dapur nyiapin sarapan.
Hyunjin, lagi gonta-ganti channel tv (udah mandi ya) "Yaallah panas amat ya jakarta. Ke puncak yok kapan-kapan"
"Ayooookkk" Seru Jimin, "Biar anget bawa pasangan ya kek si Han"
"Oiya Han lagi di puncak ya" Kata Ryujin.
"Sama yang mana tuh?" Tanya Dahyun.
Dan akhirnya orang-orang di depan tv sibuk ngomongin Puncak dan Han, kecuali satu orang yang keliatan bingung sekaligus heran 'emang iya Han lagi di puncak?' Mau nanya tapi gaada nyali, jadilah nguping pembicaraan orang.
"Pinter doi sharenya di close friend paling bisa" Ledek Bambam.
Chaeryeong langsung ngecek handphonenya, ngebuka instagram tapi gak menunjukan kalo oknum Han Jisung apdet sesuatu di instastory. Aneh banget.....
"Li, pinjem instagram lo bentar dong mau ngecek postingan gue udah ke upload belum ya. Wifi lagi lemot abis" Alibi Chaeryeong. Beruntung Lia lagi sibuk ngegosip jadi gak pake nanya langsung ngasih handphonenya.
Fix, Chaeryeong di hide sama Han. Gak ngerti maksudnya apa tapi Chaer sekarang mau ngamuk. Apa Han udah gak nganggep Chaer temennya lagi makanya gam dimasukin ke Close friend?
Emang, si Han gak bales chat dari semalem. Tapi Chaer gak masalah sama hal itu, toh cuma temen kan?
Asli Chaeryeong gak ngerti.
"........ bodynya sabi emang, temen sefakultas eug si Eunha — AW SAKIT"
Hyunjin gak jadi ngamuk abis ditimpuk kaleng bekas bear brand pas dia tau Ryujin yang ngelempar, "Maap beb yaampun keceplosan ini"
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumah JYP
FanfictionDisclaimer: 18++ Kosan yang sering dibilang rumah simpenan istri kedua karena sangking besarnya -- dibangun oleh Jinyoung Park, salah satu pengusaha muda yang sukses. Dulunya itu adalah rumah warisan keluarga yang diberikan kepadanya, Tapi karena t...