37. Back

553 83 12
                                    

Jihyo duduk di kasurnya setelah dapet sambutan yang sangat heboh dari temen-temen rumah. Rata-rata sih cewek ya yang pada melukin Jihyo.

Momo udah ngewanti-wanti buat Jihyo pulang karena acara tunangannya besok, makanya Jihyo balik gak enak sama Momo udah janji.

Tidak terlihat batang hidung mas mantan (jujur Jihyo sebenernya nyariin sih) karena ada beberapa laporan dari anak rumah bilang Chris kacau ditinggal sama dia.

Jihyo tiduran sebentar sambil nunggu mbak goclean yang bakalan dateng beresin debu-debu kamar, padahal cuma seminggu ditinggal udah bikin Jihyo bersin gak berenti.

Asik ngescroll instagram muncul notif chat di atas,

Yuna
Kak dimana?

Jihyo
Baru banget pulang ke kosan, kenapa?

Yuna
Jemput aku bisa ga? Di sekolah

Jihyo
Jam berapa? Aku lagi nunggu goclean sih

Yuna
Satu jam lagi bel pulang

Jihyo
Okee sayang, keburu sih kalo gak macet

Yuna
Thank you kak😭💕

Takut Yuna nunggu, Jihyo minta tolong Nayeon buat nemenin mbak goclean.

Eh ternyata jalanan gak macet. Jadi jalan dari rumah JYP ke sekolah Yuna cuma 20 menit pake mobil (sangat hebat untuk ukuran jakarta)

"Woy gila kakak lu cakep amat" Jeongwoo yang lagi jalan bareng Yuna, Yujin, Doyoung ke parkiran histeris. "Mau gua ngekos ditempat lu walaupun 7 juta sebulan bisa buat beli micin ampe mabok kalo ketemunya cewek cakep"

Padahal mah kalo diliat Jihyo lagi gak makeup samsek, rambut juga ngasal sambil nyender di pintu mobilnya nunggu Yuna.

"Iyalah cakep, gua aja cakep begini" Jawab Yuna sekenanya terus pamit masuk mobil buru-buru.

"Kok tumben gak dijemput abang?" Yang Jihyo maksud Sungjin.

"Engga, aku bilangnya mau main sama kakak" Jawab Yuna sambil ngeliat jalanan.



Hening.



"Kak"

"Iya?"

"Gajadi deh"

"Kenapa gak"

"Aduh aku...."

Pas banget lampu merah, Jihyo nengok ke samping, "Kenapa Yuna?"

Sangking fokusnya Jihyo sampe sadar, "Itu..." sambil nunjuk ke tanda merah kebiruan di leher Yuna. Gak cuma satu, tapi ada banyak.

"ITU DIA KAK HUHUHU AKU TAKUT DIOMELIN ABANGGGG" Yuna nutup mukanya pake cardigan yang dia bawa.

"Lagian— kok bisa?" Pertanyaan yang harusnya gak perlu ditanyain sih, tapi refleks aja keluar dari mulut Jihyo.

Yuna akhirnya cerita kenapa bisa, "Jadi begitu kak, pertamanya lagi bercanda doang padahal. Gatau kalo sampe bekas kayak gini"

Jihyo nepuk jidatnya, bingung. "Setau aku sih bekas cupang gini ilang dua hari paling cepet"

"DUA HARI?? BESOK KAN ACARANYA KA MOMO HUEEE"

Lampu ijo, Jihyo jalan tapi sebisa mungkin ngelus bahu adik di sampingnya. Lagian anak jaman sekarang aneh-aneh aja ya. Jihyo juga ga nyangka si Ayen mulai berani begitu.

((Jihyo lupa kalo Ayen udah anak kuliahan))

"Aku pengen putus aja"

"LAH KENAPA?" Sekarang giliran Jihyo yang ngegas.

"Gapapa, ngerasa udah tau ujungnya aja. Toh aku gaakan bisa lanjut sama Jeongin. Mana boleh sama Abang"

"Hubungan gak selalu masalah Agama dan Keluarga, yun. Kalo bisa nih kalian putus bukan karena itu. Gausah jauh-jauh, liat aja pasangan yang buat rusuh satu rumah kemarin"

Jihyo nyindir dirinya sendiri, "Aku sama Chris beda. Dia ke gereja, aku ke vihara. Jarang sih malah lebih sering nemenin Chris dulu ibadah"

"Tapi liat kita putus gara-gara apa? Ya gara-gara si Chris bangsat otak selangkangan" Nanya sendiri, jawab sendiri:)

Yuna diem, ada benernya juga sih omongan Jihyo. "Yaudah, besok kita ibadah bareng ya ada koko ganteng tau kak tar aku kenalin deh"

"Siapa?"

"Ada pokoknya cakep deh gak kaya koko-koko yang lain, produk original ini mah cucok"

"Boleh" Jawab Jihyo sambil mikir doi terakhir ke Ibadah kapan ya, 6 bulan yang lalu? setahun yang lalu? "INI KOK JADI NGOMONGIN KOKO KOKO" Jihyo sadar dari lamunannya.

"Oiya, ini jadi gimana kak solusinya?"

"Yaa gaakan ilang besok sih. Pake baju aku aja ya besok yang turtleneck mau ga, croptop gitu. Trus bekasnya kasih concealer high coverage ada tuh di jok belakang, di kotak makeup aku ambil aja"

Yakan? Yuna gak salah cerita ke orang. Jihyo dengan pengalaman dan solusinya.

"Yun, Jangan diomelin ya Ayennya"

Adek kesayangan T_T



Demi apa sih 1K votes?? Makasih bgttt😭😭😢❤️

Rumah JYPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang