"WOY ORANG JAUH SINI LU" Teriak Somi dari ujung kantin, ada meja paling gede diisi sama kurang lebih sepuluh orang.
Chaeryeong baru masuk kampus lagi setelah titip absen sama Somi. Inget kan dulu Chaer orang yang tertutup tapi semenjak kenal Han Jisung, jiwa Introvert sejatinya mulai berkurang dan akhirnya gaul sama Somi and the gang.
"Ey cantik you kemana aja? I kangen lah" Tanya cici Ningning. Cewek ini pinter banget masuk angkatan kita-kita padahal umurnya lebih muda. Tapi auranya beh seksi banget, Chaer aja demen liatnya.
Chaeryeong jelasin alesan kenapa dia ga masuk —tentu pake alasan palsu. "Tapi udah sembuh kan?" Tanya Sungchan. Duh lemah iman ditanyain cogan.
Winter— Pacarnya Sungchan juga ikut khawatir nanyain Chaeryeong. Best couple ini mah dua-duanya cakep. Enak ya punya pacar:')
"Eh ning, koko Renjun lu noh udah sampe di depan" Kata Chenle. Cowok itu kayaknya baru kelar kelas. Mereka semua satu kelas sebenernya, cuman ini si Chenle ngulang matkul gara-gara absen liburan keliling eropa sebulan.
"Demi apa Baby i udah di depan? Yaudah i balik duluan ya gengs"
Sumpah, Chaeryeong ngerasa cocok ga cocok nongkrong sama geng ini. Semuanya anak gaul kampus. Main sama temen kosan aja insecure apalagi modelan gini. "Kemaren lu di lucy temen lu? Cakep juga kenalin apa" Kata Jaehyuk ke Boemgyu yang lagi sibuk maen pubg, mabar sama Asahi.
Somi sendiri ibarat ketua geng sama pacarnya — Guanlin (Funfact hampir semua cewek di kampus naksir Guanlin, termasuk Chaer dulu) "Sama siapa lo gyu??" Tanya Somi kepo.
"Denise, gaboleh itu bagian gua"
"Yelah pelit amaattt bagi apaaaa" Rengek Jaehyuk. Bisaan banget ni buaya, Chaer jadi inget buaya nan jauh disana.
"Boleh bagi, tapi gua kapan-kapan make apart lu ya" Tawar Boemgyu.
Jaehyuk mikir bentar, Boemgyu nunggu jawabannya. Lumayan bisa ngehemat check in, mau main di kosan tapi khusus putra kan ribet.
"Yaelah sibuk amat barter tempat" Guanlin ngelempar kartu ke arah Boemgyu, untung anaknya udah kelar main pubg. "Tuh apart gua pake aja. Gaboleh buat yang baik ya tapi, wajib untuk maksiat"
Satu meja ketawa—kecuali orang yang lagi galau.
"Ih ay kok dikasih? Tar kita main dimana???" Protes Somi.
Chenle ikut ngeluarin kartu, "Nih main disini aja, biasanya gue di apart Yiren. Tapi tolong bekas semuanya dibuang ya jing jangan kayak si Asahi waktu itu ninggalin tisu magic di kamar gua" Curhat masnya.
"Tisu mejik? Asahi.. ternyata lo lemah ya" Jaehyuk menatap Asahi iba. Modul ilmu komunikasi media yang tebel banget itu auto mendarat di kepala Jaehyuk, talk less do more -Asahi.
Sungchan ngambil kartunya Chenle, "Boleh ni beb cobain, bosen kan di kosan mulu"
"Heh jangan ngomongin gituan, ada Chaeryeong" Kata Winter sambil minta maaf ke Chaeryeong. "Maapin mulut kita ya Chaer, lo jangan begitu okeey ke jalan yang lurus aja"
Chaeryeong makin blunderrrrr. Doi senyum-senyum aja deh ngeliatin temen-temennya yang ngira kalo dia masih polos, IYA EMANG HARUSNYA GITU:)
Setan berwujud manusia bernama Han Jisung harus dimusnahkan. Chaeryeong udah capek banget, dia ada di fase melepaskan semua yang sudah terjadi selama ini. Biarin jadiin pelajaran jangan dibikin nyesel karena mau diapain lagi?
Chenle majuin kepalanya nyuruh kita semua ngedeket, "Eh mau denger gosip ga?"
"Apa apa apa?" Winter haus gosip bunda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumah JYP
FanfictionDisclaimer: 18++ Kosan yang sering dibilang rumah simpenan istri kedua karena sangking besarnya -- dibangun oleh Jinyoung Park, salah satu pengusaha muda yang sukses. Dulunya itu adalah rumah warisan keluarga yang diberikan kepadanya, Tapi karena t...