Sebenernya sebelum Sungjin ngomong ke Ayen, dia lebih dulu ngomong ke Yuna.
Makanya hati Yuna gak tenang ambyar banget lah pokoknya!
Besoknya abis beberes, Yuna ngajakin gengnya buat minum. Mumpung yang dia liat di depan ada Lia langsung aja doi ajakin, "kak Li minum yuk malem"
"Anjir! Kok lo tau gue lagi kusut? Ayoklah!"
Lia kusut kenapa? Biasa, kelakuan Lino di Bali makin ga ke kontrol. Jadi setelah liat story Sakura yang dinner sama cowoknya (SEKELOMPOK PADAHAL TAPI STORYNYA BERDUA DOANG SAMA LINO GIMANA GAMAU NGAMUK!!!) Lia deactive IG dan matiin hp dari semalem.
"Kak Ryu! Minum yuk malem" Ajak Lia langsung pas ngeliat Ryujin nenteng sapu dari atas.
Ryujin lagi ga kenapa-kenapa sih hmm tapi karena doi emang doyan minum yaudah sikat ae, "Hayuk, tar Haje ikut ya tapi"
"Yah gak girls talk dong"
"Yaelah laki gua kan udah paham kita semua" Ryujin ketawa. Gaada yang Hyunjin gatau soal dia dan teman-temannya.
"Eh laki lu mana?" Tanya Lia. Abisan tumben bener ga barengan.
"Lagi di rumah sakit nemenin Han" Jawab Ryujin.
Emang dasar dari semalem Yuna sama Lia tuh ansos abis ngematiin hp sampe gak tau kalau semalem Han dibawa ke rumah sakit.
"Ginjal?!?" Lia panik. Bisa-bisanya dia sahabat lagi sakit eh gatau. Emang ya cinta membutakan segalanya.
Abis gitu Lia langsung siap-siap ke rumah sakit. "Minumnya apa aja yun chat ya tar gue yang beli" Kata Lia pamitan.
Yeji ngerasa bersalah turun-turun eh udah beres rapih seperti semula semua bekas banjir. Mon maap dah capek nangis dari semalem nonton marathon drakor. Makanya dia tau soal Han yang jam 3 pagi nangis-nangis langsung dibawa sama Hyunjin ke RS.
"Kak jiii, malem ikut minum ya!" Ajak Yuna.
Yeji parno. Akhir-akhir ini dia suka minum gitu sendiri di kamar, denger si Han kena Batu ginjal gegara kebanyakan minum jadi takut kan. "Liat ntar ya yun tapi gue ikutan kok. Sama Lia, Ryujin, Chaeryeong kan?"
"Kak Chaeryeong balik sore kan?"
"Hooh keknya sih"
Chaeryeong lagi pulang 2 hari karena ada acara keluarga dan baru sore ini balik.
Dia minta pulang duluan sama nyokap karena tau Han sakit. Terakhir jam 5 pagi Han ngechat dia
Han🦫💕
Chaer, gue sakit batu ginjal nih
Mau oprasi sekarang doain lancar ya
Hati-hati di sana cantik🤍Abis gitu chat Chaer ga dibales lagi.
"Han sakit?" Tanya Chaeyeon.
Chaer udah nangis aja di pojokan panggung pengenten, iya dia gatau gimana harus kabur dari acara nikahan sepupunya ini.
"Pergi dah lu pake mobil gue" Chaeyeon ngasih kunci mobilnya.
"Serius?" Tanya Chaer kaget. Untuk pertama kalinya mobil hasil kado tahun lalu dipinjemin juga ke adeknya ini.
Tanpa pamitan sama nyokap bokap (karena tau bakalan gak dibolehin) Chaeryeong gak pake lama membelah tol Purwakarta-Jakarta.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumah JYP
FanfictionDisclaimer: 18++ Kosan yang sering dibilang rumah simpenan istri kedua karena sangking besarnya -- dibangun oleh Jinyoung Park, salah satu pengusaha muda yang sukses. Dulunya itu adalah rumah warisan keluarga yang diberikan kepadanya, Tapi karena t...