"Yang" Panggil Ryujin.
Dibalas gumaman Hyunjin lagi asik main game.
"Aku mau bantuin Yeji deh"
"Bantuin apa?" Tanya Hyunjin tapi masih fokus dengan layar Handphonenya.
"Itu soal dia sama Felix."
"Ahhh itu" Pas banget Hyunjin menang, kemudian cowok itu duduk di samping ceweknya. "Sebenernya aku bisa aja bantuin mereka berdua dari dulu, tapi harus mulai dari merekanya."
"Wong mereka berdua aja terus main salah-salahan. Gimana mau damai"
Mungkin sedikit yang tau sebenernya apa sih yang terjadi antara Yeji-Felix???
-Surabaya, 2014
"Kamu lupa hari ini itu hari apa?"
"Hari selasa? Ada apaan emang?"
Felix:
"Inget lahh yakali ga inget" Ucap Yeji sambil tertawa. "Happy Anniversary sayang" Katanya sambil mengecup pipi Felix.
"Pipi doang?"
"Come on, ini di sekolah" Bisik Yeji.
Posisinya sepi sih mereka lagi di kelas berdua doang, yang lain pada ke kantin jam istirahat.
Felix meraih tangan Yeji dan menatap gadis itu dalam, "Aku sayang banget sama kamu"
Yeji salting ya gimana boss, "Apaan sih dangdut banget" Katanya sambil senyum.
"Maaf"
Abis bilang sayang terus bilang maaf, kenapa sih!?
"Maaf kalau kamu bakalan kecewa sama aku abis ini"
Yeji diem. Nunggu Felix ngelanjutin.
"Nanti aku lanjut SMA di Aussie"
Deg.
Australia, jauh. Bukan sekedar Surabaya - Malang. Yeji nahan air matanya biar gak keluar. "Kenapa......." cicitnya.
Dimata Yeji, Felix terlihat menahan diri biar gak nangis.
Dah sampe situ aja. Intinya felix pindah ke Aussie, mereka putus karena gabisa LDR. Dan dua-duanya gagal move on. Felix pulang ke Indonesia dan kuliah di kampus yang sama dengan Yeji. Mereka juga tinggal di kosan yang sama. Tapi tau ga sih sangking canggungnya mereka berdua gak pernah ngobrol di kosan, sampe sekarang.
"Liat Han ga?" Tanya Lia ke Yeji yang lagi duduk di ruang tengah. "Itu anak kabur mulu deh tiap disuruh nugas"
"Gatau Li. Coba cari deh di kamar anak cowo mana tau ngumpet."
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumah JYP
FanfictionDisclaimer: 18++ Kosan yang sering dibilang rumah simpenan istri kedua karena sangking besarnya -- dibangun oleh Jinyoung Park, salah satu pengusaha muda yang sukses. Dulunya itu adalah rumah warisan keluarga yang diberikan kepadanya, Tapi karena t...