2. Anak liar

1.8K 164 23
                                    


Anak liar sebutan buat 8 anak Kos JYP.

Apakah beneran mereka kelakuannya liar? Hmm bisa dibilang sih iya.

Ayen juga liar? Yaaa lumayan setengah liar dia mah. Sekarang aja lagi disidang sama kakak-kakaknya di kosan.

"Kok bisa sih?" Tanya Jihyo menatap tajam Ayen tapi tangannya sibuk ngasih obat di dahi bocah itu.

Lino sama Changbin di pojokan cuma melototin Ayen biar anak itu ga ngomong macem-macem.

"Gatau kak. Tadi Ayen langsung pulang ke kosan dari kampus. Eh ada orang tawuran di jalanan, kena deh" Kata Ayen.

Dua cowok bernafas lega. Ayen ga bilang kalo mereka abis ikut demo, heheheehe.

Lino sekarang aktif banget di kuliahan. BEM, Himpunan atau apapun kegiatannya pasti ada Lino. Trus tadi mau demo dan kurang orang eh pas banget si Ayen katanya mau nyobain gimana rasanya demo. Yaudah Changbin ajak aja anak itu (Changbin mah bukan anak BEM ya, dia basis tim hore kalo ada demo)

Gataunya malah rusuh tuh di depan gedung DPR. Ayen kena gas air mata sama lecet dikit deh.

"Aman" bisik Lino ke Changbin.

Sejauh ini sih Lino dan Ayen cuma nakal gitu-gitu doang.

Changbin nakal tapi diem-diem, ibarat kata dia 'ngepain di umbar-umbar? Diketawain sama yang udah tobat'







Bener sih.







"Nape lu" Tanya Felix liat Hyunjin kayak lagi banyak fikiran. Bengong aja liat jendela.

Hyunjin nengok ke Felix dengan penuh harap. Jujur dari semua orang yang ada di kosan ini, Hyunjin paling nyaman kalo cerita ke Felix. Entah karena mereka kenal jauh lebih dulu sebelum masuk ke kosan ini atau hobi mereka yang sama.

Pokoknya Felix tuh selalu ngertiin Hyunjin dan selalu ada disaat kapanpun.

"Paling peka emang lu" Hyunjin buka suara.

"Lu pernah ga lupa pake pengaman?" Tanya Cowok itu.

Felix: ?????

"Waktu lu main sama kembaran gue gimana? Make pengaman?" Tanya Hyunjin lagi.

Bukannya dijawab, Felix malah nabok Hyunjin make bantal. Yakali masalah begituan Felix sama mbak mantan harus doi ceritain ke kembarannya?

Terlalu complicated.

"Jangan nanya pas gue sama Yeji ya orang gila. Gua sama dia aja pacaran pas SMP" Omel Felix.

"Yaelah gabakal gue aduin juga ke nyokap bokap gue" Jawab Hyunjin. Santuy lah toh semua cerita soal gituan udah doi ceritain ke Felix jadi gausah malu-malu lagi. Bahkan dulu pas Felix masih pacaran sama Yeji, dia ga sengaja 'denger' sesuatu dari kamar Yeji. PahaMmm Hyunjin mah.

Felix geleng-geleng tanda jawaban Hyunjin. "Lu lupa make?" Tembak Felix langsung.

"Punya gue udah abis lupa kemaren. Mana sekarang buat ketar ketir lagi dia telat seminggu" Hyunjin pusing asle, gamau jadi papah muda mana masih kuliah udah punya anak oh nooooo!

"Makanya selalu nyetok lah goblok" Felix ngelempar banyak bungkusan kecil ke kasur tempat Hyunjin tidur.

Pas banget ada bunyi chat dari linenya Hyunjin.

Rumah JYPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang