Di antara kerusuhan yang ada selama di Holywings, Yeji ga nyangka kalo Felix beneran ngajak doi keluar berdua. Kemana? Cuma ke kfc sebelah sih, karena udah malem jadi sepi ada beberapa meja yang keiisi.
"Nyangka ga lu?" Felix membuka percakapan.
"Ga nyangka sih, gila ya kok bisa banget backstreet selama itu di depan orang-orang rumah" Jawab Yeji takjub.
Felix ngegeleng, "Bukan soal ituu, nyangka ga gue bakalan ngajak lo keluar?"
Wadaw, bingung Yeji jawabnya. "Umm... dibilang nyangka sih iya, tapi gue masih no clue lo mau bahas apa lagi? Kan bagi lo gue cuma cewek polos yang ga tau apa-apa hehehe" Lanjut Yeji nyindir Felix.
Cowok itu nyeruput mango floatnya sebelum ngomong, "Gue mau minta maaf soal kemarin ji, gue cuma gatau harus ngomong apa"
"I know we still love each other. Rasa sayang gue masih sama seperti dulu. Cuma gue takut lo gaakan nerima keadaan gue sekarang makanya gue gapernah deketin lo. Selama ini gue nahan ji" Felix mulai berkaca-kaca.
Yeji? Nunduk, gatau suaranya tiba-tiba ilang aja gitu.
"Chaewon sempet Hamil anak gue" Kata Felix pada akhirnya.
Yeji melotot, "Serius?" Dia kalah nahan air mata setelah ngedenger kata Felix barusan.
"Gaada yang tau, Hyunjinpun baru tau kemarin. Gue takut dia ngebunuh gue—untungnya engga. Karena kita masih sama-sama muda dulu, keputusan kita adalah aborsi. Tau apa yang di benak gue saat itu?"
"Gue orang jahat, ga pantes buat Yeji" Suara Felix mengecil.
"Lix..." Yeji nangis sesegukan berusaha manggil nama cowok yang entah kenapa meskipun dia udah denger kata-katanya barusan, Rasa sayang Yeji gak pudar sedikitpun.
Felix ngapus air matanya dengan punggung tangan. "Maaf ji, maaf gue udah merusak ekspektasi lo ke gue yang baik-baik. Maaf udah jadi cowok pengecut di depan lo. Lo harus bahagia sama cowok lain, mulai buka hati" Ngerti ga sih Felix ngomong gini nadanya biasa, tapi air matanya ngalir terus, makin sedihlah Yeji.
Tangis Yeji makin kejer, sekarang mereka udah jadi tontonan beberapa meja yang deket sama meja mereka, "Engga mau, gue maunya sama lo lix"
Hening, sibuk dengan pikirannya masing-masing.
"Makasih, udah mau jujur ke gue" Kata Yeji akhirnya. "Lo tau gue nunggu momen ini berapa tahun? Momen kita bicara empat mata kayak gini dari kita putus? Lo mau tau ga perasaan gue?"
"Felix, cowok garing bagi orang lain tapi lucu bagi gue, pacar pertama yang bikin gue gagal moveon dan buka hati sampe sekarang, cowok pemalu sampe sekarang jadi cowok pemberani, gue bangga sama lo lix"
"Denger cerita masa lalu lo gak menjadikan rasa gue berkurang sedikitpun"
Yang bilang Yeji bodoh plis bukannya bucin, tapi dia percaya setiap orang punya kesempatan kedua. Yeji sakit hati juga kok ternyata Felix begini, tapi balik lagi Yeji juga gak sepolos itu. "Gue sama Yeonjun juga udah..."
Told ya, jangan percaya omongan Hyunjin kalo Yeji pertama kali sama Felix. Faktanya Yeonjunlah yang pertama buat Yeji.
Sekarang Felix yang kaget, Yeji? Yang dia tau cewek itu galak, bener-bener galak sama cowok lain. Kok bisa kena sama Yeonjun.
"Jangan kasih tau Hyunjin"
Felix ngangguk. Bener, Yeji juga udah berubah. Ralat, kita semua udah berubah.
Mereka berdua jalan balik ke Holywings. "Bahagia terus ya ji" Felix senyum tulus sambil ngeliatin jalan gunawarman yang ramai malam hari.
Langkah Yeji berhenti. "Lo tau gak sih semenjak lo pergi, hati gue berasa ikut dibawa sama lo?!" Katanya sedikit ngegas. "Yeonjun tuh pelarian gue doang"
"Terus sekarang mau gimana ji?"
"Lupain masa lalu, pikirin masa depan kita" Kata Yeji mantab.
"Kita?"
"Iya kita"
Felix peluk Yeji di pinggiran jalan, bayangin di liatin abang-abang ojol, mas-mas warung asongan, tukang parkir tapi dia gak peduli.
Felix rindu Yejinya. Walau sekarang wangi rambutnya beda ataupun badannya sekarang lebih kurus, Felix tetap rindu Yejinya.
Yeji awalnya malu tapi ujungnya tetap membalas pelukan Felix. Hangat, masih sama kayak dulu, deru nafasnya pun persis seperti dulu. Bedanya sekarang dada Felix jauh lebih bidang. "Bahagia gue sama lo lix" bisik Yeji.
Jauh di ujung sana ternyata ada yang nontontin mereka. Hyunjin udah mau nyamperin aja tuh kembarannya tapi ditahan sama Ryujin. "Dah jangan ikut-ikutan" Kata si pawang Haje.
Pasangan itu niat nyari angin juga, capek liat Jimin yang lagi ngomel ke Yerin. Bagian nengahin Mina dan bagian kompor Chaeyoung. Bambam, Brian, Yugi, Changbin juga pengen kabur tapi bisa perang nanti sama pacar masing-masing.
"HEH KOK NANGIS?" Hyunjin tiba-tiba panik liat Ryujin nangis. Jangan lupakan kalo pacarnya itu kelakuannya random parah.
"Gapapa, aku ikut seneng liat Yeji. Felix ngasih tau soal 'itu' kan?" Iya, Ryujin tau dari Hyunjin masalah Felix di aussie.
Hyunjin ngangguk, padahal dibenak dia Yeji bakalan numpahin air ke Felix atau gak nendang anunya Felix. Eh ternyata?
Mungkin Hyunjin lupa kalo Yeji jauh lebih dewasa dibanding dia, dari kecilpun Yeji berasa kakaknya Hyunjin. Tapi yang Hyunjin tau emang kedua orang tua mereka gapernah ngajarin buat dendam sama orang, dan selalu ngasih kesempatan kedua buat orang yang udah melakukan kesalahan.
Hyunjin bangga sama sikap Yeji. Serius, besok dia mau beliin Yeji kado seperangkat Soju Yakult.
Hyunjin.hwang Instagram Update
Yeji cantik, gue ganteng #throwback
Ryujin.shin aaaaaaa my king💕
Yeji.hwang kok tumben?!?
Tzuyu.cho bodygoals yejii huhuhu
Felix.lee 🥰
Jinyoung.park baru mau godain yeji, eh udah ada pawangnya
Jihyo.park Hyunjin jaman maba nih belom kesentuh kehidupan teknik😔
Monanyaaa, kalo kalian ada di posisi Yeji bakalan gas terus sama Felix atau engga? Hayooooo nanya aja kok🙃
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumah JYP
FanfictionDisclaimer: 18++ Kosan yang sering dibilang rumah simpenan istri kedua karena sangking besarnya -- dibangun oleh Jinyoung Park, salah satu pengusaha muda yang sukses. Dulunya itu adalah rumah warisan keluarga yang diberikan kepadanya, Tapi karena t...