Mari kita bicara soal Pasangan Matang Rumah JYP.
Kalo versi Anak-anak sana pasti jawabnya Nayeon-Jackson. Tapi apa mereka gatau kalo pasangan ini tuh suka BANGET ribut masalah kecil.
"IH NONO KOK JALAN DULUAN?!?" Protes si cewek di tengah koridor lantai LG Senayan city, malam minggu pula, isinya manusia pacaran semua, jarang jomblo keluar malming kecuali Jae *eh.
Si Jackson kadang ga kalah drama kalo Nayeon udah sibuk sama dunia esportnya. Gini cara doi nyindir mbak pacar di close friend:
"Aku besok ada kunjungan ke Dinas kesehatan Jawa Barat" Kata Jackson pas mereka lagi makan di rest area sambil nonton film di laptop Nayeon, rutinitas mereka yang ga pernah ilang semenjak first date.Nayeon diem. Ngambek ceritanya, ni orang lupa apa gimana sih soal anniversary mereka?
"Hani ikut?" Tanya Nayeon singkat.
Jackson ngangguk.
Boom.
Siap-siap....
"KAMU LUPA BESOK ANNIVERSARY KITA? TERUS KAMU MALAH JALAN SAMA MANTAN PACAR KAMU??? GITU?????"
"KERJA BUKAN JALAN, LAGIAN KITA UDAH GEDE MASA HARUS ADA ACARA ANNVERSARY SEGALA"
Nayeon nutup laptop, beberes barang yang dia bawa.
"Heh jan ngadi-ngadi ini rest area mau kemana" Jackson ngerebut tas Nayeon. Ngeri tiba-tiba ada berita seorang wanita muda ketabrak di bahu jalan tol akibat ditinggal oleh pacarnya, kan serem.
Nayeon berontak dari pelukan pacarnya yang nyebelin menurut dia. Gimana mau nikah kalo masalah gini aja ribut.
Nikah? Nanti dulu deh pendidikan spesialis Jackson aja belom selesai, walaupun sebetulnya keluarga Nayeon udah nanyain mulu.
"Nana keterlaluan deh akhir-akhir ini" Protes Jackson ke pacarnya yang masih nangis dalam diam. Dia tau mereka sering ribut, tapi belakangan ini mood Nayeon kacau abis. "Mau dapet ya?"
Posisi mereka sekarang di jalan biasa. Nayeon pun juga sadar kalo belakangan mood dia suka meledak tiba-tiba dan memang jadwalnya datang bulan seminggu yang lalu.
Bentar....
SEMINGGU????
"Nono..."
"Iya Nana?" Tanya Jackson lembut, dia yang harus ekstra sabar sekarang.
"Baru sadar kok telat seminggu ya?" Cicit Nayeon. "Kayaknya bulan lalu juga belum dapet deh"
Jackson ngerem mendadak. "HAH?"
"Iya gitu, gatau sih ini hormonnya lagi kacau atau gimana. Kamu kan dokter masa gatau"
"Tapi... anu kita kan udah lama..." Sebulan? Dua bulan? Ya pokoknya semenjak mereka sibuk deh ga ada tuh tidur bareng.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumah JYP
FanfictionDisclaimer: 18++ Kosan yang sering dibilang rumah simpenan istri kedua karena sangking besarnya -- dibangun oleh Jinyoung Park, salah satu pengusaha muda yang sukses. Dulunya itu adalah rumah warisan keluarga yang diberikan kepadanya, Tapi karena t...