UPDATE 3 PART KAGED GAA? YUP W GILA GARA-GARA MOMENT HAN BRIAN REAL NO TIPU-TIPU MANIPS!!!!! SENENG BANGETTTTTTTTTTTT PARAHHHHHHHH😭😭😭😭😭😭
Serupa tapi tak sama adalah definisi Han-Brian.Soal fisik sih gausah ditanya miripnya, tapi kalo soal sifat mah beda kakak, beda pula adik.
Brian sama bangsatnya kayak Han, tapi itu duluuu. Si abang udah tobat dan emang gamau lagi nyakitin cewek-cewek diluar sana, beda sama si adik yang lagi di masa asik-asiknya.
Selain fakboy (kalo kata orang-orang) Mulutnya Han suka minta dicabein.
"Goyangan Minju lebih sabi kali makanya lu ditinggal"
See?
Lia makin nangis, kayaknya ngajak Sahabatnya itu buat diajak curhat salah deh.
Lia menangkup kedua pipi gembil Han dan menatap Han dalam, "Gue cantik kan Han? Gue gak pantes kan galauin Jaemin? Iya kan? Jujur!"
"Jujur nih ye. Sekarang sih lu kacau banget li, mata bengkak, ingusan, rambut acak-acakan, mulut bau anggur"
Han gak minum, tugas dia ngejagain dan ngebeliin. Lia yang lagi mau minum di kamarnya. Kalo Han ikut minum, takut hal yang iya-iya terjadi. Bisa kena hajar sama abangnya Lia nanti.
Lo gatau aja Han tingkah abangnya Lia kalo lagi kobam gimana #yha
"Tapi lo gak pantes nangisin Dilan kw itu. Banyak cowok yang lebih dari dia li" Lanjut Han. Karena kasian jadi doi kasih kata-kata membangun buat sobatnya itu.
"Siapa?"
"Gue" Han senyum. "Bagi satu shoot ya li, tiba-tiba bm gue" cowok itu ngambil gelas sloki yang Lia pegang.
Lia memejamkan matanya, tau kalau Han itu bercanda. Cowok itu mana mau pacaran, bagi dia komitmen itu bullshit.
Yup, stentment itu ada di dalem diri Han dari dia kelas 4 SD. Orang tua mereka yang gagal berkomitmen, Han sama Brian yang kena efeknya. Makanya cowok itu gak mau pacaran apalagi nikah.
'Kalo lagi kepengen gimana?'
Ya banyak lah cara lain, gak harus nikah kan?
Pikiran Han sangat bertolak belakang sama sobatnya, Lia. Menurut cewek itu semuanya harus ada kepastian! Apalagi semenjak digantung hubungannya selama 2 bulan sama Jaemin kemarin. Nangis tiap hari sampe Bang Jae capek ngeladeninnya.
Eh abis 2 bulan digantung, Jaemin jadian sama temen sekelasnya. Gimana gak tambah ancur hati Lia???
"Lo sadar ga sih li?" Han membuka suaranya. "Kalo Milea sama Dilan endingnya gak nikah"
"Iyalah tau, kan gue waktu itu dipaksa sama lu nonton Dilan" Lia masih bisa ngejawab walaupun kepala dia udah berat banget. "Padahal pas itu gue udah nonton sama Jaemin"
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumah JYP
FanfictionDisclaimer: 18++ Kosan yang sering dibilang rumah simpenan istri kedua karena sangking besarnya -- dibangun oleh Jinyoung Park, salah satu pengusaha muda yang sukses. Dulunya itu adalah rumah warisan keluarga yang diberikan kepadanya, Tapi karena t...