36. Things

591 78 6
                                    

Hyunjin pengen buru-buru pulang, gak bisa dia ngeliat kembarannya nangis kayak gitu. Walaupun jarang sweet sama Yeji, Tapi Hyunjin selalu siap siaga pas cewek itu lagi down kayak sekarang.

"Heh manusia bajingan, lu apain si Yeji?" Katanya ke Felix yang baru selesai beres-beres di sebrang sana.

"Ga gue apa-apain"

"Ngomong apa aja lo sama dia?"

"Cuma ngomong kalo dia terlalu baik buat gue"

"Bullshit banget bahasa lu, udah gak suka sama Yeji bilang ke gua bro" Felix ngedenger suara Hyunjin yang meninggi, biar kata mereka sahabatan tetep aja doi marah.

"Gua suka sama Yeji, puas?"

"Ya terus kenapa lo bikin dia nangis sekarang?"

"Karena gue gak bisa sama dia, Hyunjin" Felix masih bisa ngatur nada bicaranya.

"Kenapa gak bisa jing" — mulai bahasa binatang khas Hyunjin keluar.

"Gue bangsat"

"Ya terus kenapa? Gue juga bangsat kalo lo lupa"

"Chaewon pregnant and she had abortion" Akhirnya kata-kata itu keluar dari mulut Felix Lee.


Hyunjin? Udah melotot shock di kamar mandi hotel, sengaja gak mau diganggu Ryujin biar ini jadi boys talk eh ternyata bener. ".....Kok lo ga cerita sih anjir"

"Old story, kejadiannya pas gue masih tinggal di sana. Mana bisa gue cerita sama lu yang notabenenya kakak dari mantan yang masih gue sayang?"

"Terus gimana—" Tanya Hyunjin.

"Yaudah, kehidupan di Aussie sebebas itu, jin. Tapi tetep gue gak bisa maafin kecerobohan gue" Cerita Felix.

"Makanya gue gak bisa sama Yeji. Lo tau kerjaan gue selama di sana One night stand tiap hari, intinya gak baik buat Yeji"
Lanjutnya.

Hyunjin diem, mikir ini hubungan Yeji Felix mau dibawa kemana ya. "Terserah kalian lah. Satu pesen gue, manusia berhak berubah jadi lebih baik."

"Tuhan menciptakan tobat ya buat orang-orang berdosa kayak kita" Lanjutnya.

Pas banget Ryujin ngetok kamar mandi abis Hyunjin ngasih close statement. "Abis gue pulang kita ngobrol lagi"

"Ngepain?" Tanya Ryujin curiga.

"Nelfon Felix nanyain Yeji bentar" Jawab Hyunjin jujur.

Ryujin berho-oh ria, "SKP kamu udah penuh belum?"

"Gatau deh, emang syarat skripsi minimal SKP berapa? Aku kan sering ikut acara seminar himpunan"

"15 kayaknya. Cek grup deh Chaeryeong lagi ngajakin anak-anak ikut panitia seminar nasional"

RUMAH JYP (37)

Chaeryeong
Gais, ada yang SKPnya masih kurang ga?

Mina
Sudah chaerrr

Lino
Udah dongg

Chaeryeong
Gak nanya sama calon presma:))

Han
Gue belom nih masih banyak hhh

Chaeryeong
Yang masih kurang dan mau nambah yuk ikutan oprec seminar nasional:( biar ada temennya

Brian
@Han ikutan ga biar cepet skripsian

Han
Iyeeee

Buat Jinyoung, jangankan mikirin SKP. Bangun tidur buat kelas pagi aja gak bisa.

Tapi ada untungnya sih Jinyoung gak kelas hari ini, karena doi abis ngobrol sama Momo di tangga.

Obrolannya sih gak jauh dari proses tunangannya minggu depan, nikahnya masih 3 bulan lagi.

"Mau kado Tunangan apa?" Tanya Jinyoung.

"Hamster"

"Hamster?" Jinyoung mengulang omongan Momo.

Momo ngangguk, "Iya, Jinyoung inget kan dulu mau beliin Momo hamster warna putih?"

Udah mau nikah tapi masih inget omongan mantan? Sekarang Jinyoung bingung. Mau dibeliin beneran tu hamster apa engga ya.

Boleh gak sih dia ngarep sekarang kalo Momo sebenernya masih suka sama dia?

Sebenernya itu statement akal-akalan aja sih, soalnya si Momo juga nyuruh Jinyoung bawa partner ke acaranya.

Banyak banget pertanyaan di kepala Jinyoung. Pusing lah urusan pria dewasa mah. Doi butuh saran yang lebih tua. Pas banget ngeliat Jae baru masuk rumah. "Bang!"

"Kenapa? AC eror?" Tanya si ketua RT.

"Kagaaaa. Gue mo nanya ada jasa orang yang bisa diajak gandengan ga sih ke acara tunangan mantan?

"Gandeng gua aja, jomblo kok" Jae mengulurkan tangannya.

"YANG BENER AJA"

Jae ketawa, "Lagian cari pacar kenapa sih biar ga pusing soal ginian"

"Gak ah, tar aja" Tolak Jinyoung halus.






"Oiya bang, tau tempat beli hamster deket sini ga?"


RUMAH JYP (37)

Dahyun

Kangen band

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kangen band

Bambam
Mao tampil 17an ya?

Dowoon
Bacot urusin dulu sana skripsi

Youngjae
Ngaca boss @Dowoon

Momo
Thank you manteman, semangat ya latihannya😍

Jae
Adududu disemangatin sama calon bini orang
Iya sayang

Nayeon
Astaga jaga lisanmu nak @Jae awas ada yang terluka

Momo
Bang jae😌
Om, nanti acara tunanganku dateng kan? @Jinyoung

Jinyoung
Aku ga dateng mo, kan udah bilang tadi

Momo
SALAH TAG MAAF MAKSUDNYA @Pakde jinyoung sama istrinya🥺

Lia
HAHAHAHHAA

Momo
LAGIAN NAMANYA SAMA

Yugi
AWWOKWOWKWOK NGAKAK ONLEN

Momo
😭😭

Jimin
Pantes jomblo.... ketawanya aja begitu mundur semua munduuuur @Yugi

Yugi
Sotoy lu betina😊 @Jimin

Rumah JYPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang