"Gue mau putus aja deh sama Daniel"
"Heh kenapa?" Tanya Chris.
Gaada lagi orang yang curhat tentang pacar ke mantan kecuali Jihyo.
Mantan selingkuh lagi. Aquarius langka nih Jihyo.
Chris udah bisa jalan puji tuhan, buktinya sekarang bisa diajak ke bar sama Jihyo.
"Doi... duh lu tau lah. Sampe dia tau nih gue ke bar bisa berantem 3 hari 3 malem" Kata Jihyo frustasi. "Bar doang anjing ga dugem gue"
Mereka posisinya sekarang udah di mobil mau balik arah kosan.
"Ngerti ga sih gue tuh pengen disayang-sayang sama dia! Samperin gue ke kosan atau ngajak jalan kek ini mah engga, mending sekalian aja gue pacaran sama robot"
Chris ketawa dalem hati ngomong, enak jamanku tho? "Yaudah nikmatin aja sih"
"Nikmatin? Bagian mana yang gue nikmatin?" Tanya Jihyo. Sekarang cowoknya itu lagi dinas luar kota 3 bulan, makin jarang ketemu lah. "Sebenernya dia asik, cuma guenya aja yang gak masuk sama cara dia. Apa gue terlalu bangsat untuk Daniel yang suci ya?" Tanyanya lagi.
Dan satu lagi, Jihyo ngerasa bukan dirinya kalau lagi sama Daniel. Emang Daniel tau kalo Jihyo doyan mabok? Tau Jihyo kalo pacaran kayak gimana? Tau Jihyo ngerokok? Tentu saja tidak.
Jihyo adalah Jihyo yang lain di hadapan teman-teman komunitas ibadahnya. Emang susah isinya anak alim semua, apalah dia, Yuna doang temen bangsatnya kalo di Vihara.
Chris diem fokus nyetir. Doi tau kebiasaan Jihyo pasti ngomong ngawur kalo lagi tipsy jadi diemin aje. "Lu kemabokan hyo, dah bentar lagi sampe"
Chris juga inget, kebiasaan Jihyo kalo lagi high juga tangannya kemana-mana. Contohnya sekarang.
"Eh jangan aneh-aneh" Pinta Chris. Masalahnya ini kepala Jihyo udah turun turun ke setir, kepala Chris mau pecah rasanya. Kepala bawah Chris juga auto tegang.
"Gue udah lama ga main di mobil, boleh ya?"Makin lama Jihyo makin jadi.
"Lo mabok doang kan anjeng?" Tanya Chris lebih kemeyakinkan hati dan pikirannya tentu sambil nahan sensasi yang dikasih sama mbak mantan.
"Engga, udah lo diem aja" Suara serak Jihyo mulai keluar, Chris tau kalau mantannya itu udah gak tahan.
5 menit kemudian,
"Hyo, mau keluar"
Di bawah sana Jihyo ngangguk tanda siap.
Chris akui, diantara cewek-cewek yang tidur sama dia gaada yang bisa ngalahin nikmatnya Jihyo. "Hyo, mau sekalian check in ga?"
Jihyo ga nolak, kangen banget dia sama sentuhan Chris. Iyalah wong sama Daniel gapernah ngapa-ngapain. Entah setan apa yang bisa buat Jihyo mengesampingkan semua egonya.
Cuma hari ini, semoga.
Tujuannya ke hotel terdekat, bukan pintu merah deket kampus, itu mah andalannya Hyunjin.
Emang dasar dunia sempit, Chris ketemu sama Bang Jaebum berserta ceweknya di lobby. "Oi bang!"
"Oi bro sama siapa?" Tanya Jb. Ini udah jam 2 pagi dan dia sih udah check out. Pas Jb nengok ke belakang Chris ternyata ada jihyo. 'LaH buKanNya uDaH PuTus?' Tentu pertanyaan itu cuma di hati doang. Urusan orang lain Jb gamau ikut campur. "Gue duluan yaa Chris, Hyo mau nganterin Egi balik"
"Itu temen kosan kamu?" Tanya Seulgi di mobil. Tadinya mau lanjut nginep sampe pagi, tapi sialnya besok ada lembur kerja mau gak mau doi harus pulang.
Jb ngangguk sambil ngejelasin dikit tentang kosannya.
"Tadi si Chris-Chris itu kan pernah main sama temen-temen aku" Seulgi nyebutin beberapa temennya yang jadi temen One Night Stand si Chris.
"Hah temen kamu mau main sama bocah gitu?" Tanya Jb sambil ketawa. Secara, temennya Seulgi rata-rata pekerja sosialita.
Denger ketawa remeh dari Jb, Seulgi gajadi cerita kalo dia hampir kena juga sama Chris dulu —IYAAA DULU BANGET.
Dalem hati Jb salut juga sama bocah itu, kecil-kecil tapi mainnya udah jauh banget. Dari atasan Seulgi- sampe sahabatnya Seulgi pernah sama Chris.
"Makasih ya baby, sorry gabisa nginep" Seulgi pamit tapi masih duduk di kursinya, males masuk rumah (untung bawa kunci cadangan)
"Aku masih kangen sebenernya" Jawab Jb manja. Kaget kan lo semua liat cowok sangar manja?
"Mau main di mobil?" Tanya Seulgi.
Mantab, emang ya main di mobil ada sensasinya tersendiri. Pantes Dowoon selalu minjem mobil dia kalo pergi sama Dahyun.
'Halah suudzon aja lo'
Ya iyalah nemu tisu bekas isinya putih bening apaan lagi coba? Gobloknya waktu itu Jb cium dong:)
"Baby mau keluar"
"Barengan aja"
"Thank you sayang" Seulgi senyum puas atas hasil kerja kilat Jb, sama- sama cepet aja sih keluar.
"Makanya kita nikah biar bisa main sampe puas" Kata Jb.
Hening.
"Ehehehe" Seulgi ketawa canggung. "Aku masuk dulu yaa. Love you!"
Susah ya jadi Jb, punya pacar tapi pacarnya gamau nikah. Jadi inget omongan Dowoon kemarin kan, "Bang, semalem pas video call si nenek nanyain lu ke gue tau. Katanya 'Om kamu udah punya pacar belom?'"
"Nenek kepengen gendong cucu dari lu kayaknya bang"
"Lu duluan deh, kasih cicit buat Nyokap gue" Jawab Jb bercanda eh malah diseriusin sama keponakan tercinta.
"Sebetulnya iya bang, paling taun depan nunggu gue wisuda sama si Dahyun ga sibuk kuliah"
Awalnya Jb ngira ini bocah boong, eh tapi mukanya serius banget gaada muka-muka orang ngibul, "Serius? Bercanda kali lu"
"Beneran, gue kemaren sempet ngomong sama nyokap, katanya sih terserah gue" Dowoon capek pacaran, capek buat dosanya. Jangan salah, di agama doi juga ada loh larangannya. "Gue diem-diem juga ngomong ke bokapnya Dahyun. Dia setuju ngikut gue aja"
Wadaw, kalah curi start nih Jb.
"Lu mending duluan deh bang, gue ga enak ngelangkahinnya. Fix kan sama Seulgi?"
"Gatau, won"
Beneran, Jb gatau jadi sama Seulgi apa engga kalo ceweknya sendiri aja gamau dinikahin. Iya kan?
Nikah sama w aja mao ga si jb?🥺
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumah JYP
FanfictionDisclaimer: 18++ Kosan yang sering dibilang rumah simpenan istri kedua karena sangking besarnya -- dibangun oleh Jinyoung Park, salah satu pengusaha muda yang sukses. Dulunya itu adalah rumah warisan keluarga yang diberikan kepadanya, Tapi karena t...