Oiya lupa ngasih tau kalo ini beda AU ya sama Kost-mate🙆🏻♀️ banyak kapal cracknya tapi saya suka wkwk hidup jewaypi!!
Semua anak semester 7 sekarang lagi pada sibuk dan ngumpul di ruang tengah.
Soalnya nanti jam 8 war lokasi KKN. Sebenernya sih pasti bakalan dapet tempat, cuman kalo dapet sisaan yaa males juga.
Dan tiap orang biasanya punya pilihan tempat masing-masing, contohnya Bambam yang mau KKN di pulau, biar bisa sekalian liburan.
Atau Jihyo sama Chan milih Bandung, biar kalo malem bisa cabut.
"Ini gaada yang mau di jogja sama gua?" Tanya Jimin.
"Aku mau aja tapi sayangnya gak KKN" jawab Mina. Beruntung doi di fakultasnya gaada KKN, cuma ada magang dan lagi nyari juga nih tempat buat magang.
Yerin juga ngerasa beruntung banget di fakultasnya gaada KKN. Ribet.
"Ogah. Biarkan sebulan KKN ini gue bebas ga denger suara lo" Kata Bambam. Jimin misuh-misuh.
Kalo Yugi dimana aja boleh. Toh gaada yang mau doi deketin juga. Yang penting cepet kelar lah urusan.
"Gue mau KKN jugaa" Rengek Dahyun yang pengen juga jalan-jalan sebulan daripada magang di kantor tiga bulan. "Lo dimana no?" Tanya cewek itu ke Lino.
Lino mengangkat bahunya, "Gatau, sedapetnya deh"
"WOY YANG DI ATAS DIMOHON KERJA SAMANYA YA, TOLONG BANG JACKSON JANGAN MAIN PUBG DULU"
"IYAAAAA, BANG JAE JANGAN BUKA YUTUB DULU TAR LEMOT WIFINYA"
"Kenapa sih ribut-ribut??" Yuna keluar dari kamarnya denger di luar pada teriak macem di hutan.
Jimin dengan rambut kusutnya bangun dari senderan sofa, "Mau war tempat KKN na, jangan buka turorial makeup dulu ya tar wifinya lemot"
"Ih sini ada yang mau Yuna bantuin?? Yuna jago loh kalo soal war kayak gini"
"SINI BOLEH BANGET" Bambam yang pertama respon dengan senang hati menerima bantuan Yuna.
8:00
Disambut dengan tangisan Jimin yang gak berhasil dapet di Jogja.
"YAUDAH AMBIL AJA INI MASIH BANYAK YANG KOSONG" Jeongyeon turun tangan, trus asal milih aja. Abisan anaknya ngambek ga dapet tempat yang dimau.
"Nih dapet, di pulau seribu. Udah gue apply"
Jimin langsung melotot gak percaya. "Kak......." abis itu nangis lagi.
"APA APAAN NIH KOK BARENG LO" Bambam teriak dari sudut samping. Doi yang tadinya seneng dapet tempat di pulau dengan bantuan Yuna. Eh ngeliat partnernya, Jimin lagi Jimin lagi.
Gak cuma Jimin yang tiba-tiba laptopnya eror, Lino juga eror dan terpaksa milih random—dapet di bali.
Chan Jihyo anteng aja, gatau faktor hoki atau apa mereka bisa apply di bandung bareng, satu kelompok lagi.
"Apakah ada KKN desa penari jilid 2??" Kata Dahyun.
"Ngepain nunggu KKN dulu, di sini aja banyak kamar kosong" Jawab Lino.
Yerin ngeliat kegaduhan temennya pusing sendiri sambil ngelirik-lirik dikit ke Yugi di sebrang doi.
"Dapet Jakarta nih eug, ini gaada tempat yang lebih jauh??" Protes Yugi.
Oh di jakarta....
"Yerin, lo udah dapet tempat magang?" Tanya Dahyun yang satu fakultas sama doi.
"Belum, nunggu dosen pembimbing dulu"
"Kalo Mina?"
Mina menggeleng pelan, "Masih nyari nih. Kalo ada yang tau info magang buat anak jurusan psikologi boleh ya share ke Mina"
"Eh kayaknya kemarin ada yang ngeshare di grup deh soal lowongan magang" Jihyo langsung ngambil HPnya dan ngescroll grup
"Oh iya? Kok Aku ga sadar ya"
"Nah ini dia, pantes lo ga sadar wong sharenya ke grup sebelah ternyata. Gue forward ke lo ya min"
Mina membuka chat dari Jihyo, ternyata salah satu perusahaan besar di jakarta. "Duh ini mah kegedean, pasti banyak yang daftar"
"Coba dulu aja email cv lo"
"Iya ya, makasih ya Jihyo" Mina senyum manis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumah JYP
FanfictionDisclaimer: 18++ Kosan yang sering dibilang rumah simpenan istri kedua karena sangking besarnya -- dibangun oleh Jinyoung Park, salah satu pengusaha muda yang sukses. Dulunya itu adalah rumah warisan keluarga yang diberikan kepadanya, Tapi karena t...