Pernah gak sih lo ngerasain capek pacaran?
Itu yang sekarang dirasain sama Jihyo. Dia capek. Banget.
Capek berantem, capek baikan, capek kalo Chris udah punya mau pasti harus di turutin kayak sekarang,
Jihyo kuliah hari ini full dari pagi sampe sore, malemnya Chris ngajak 'main'.
"Jangan sekarang ya aku capek banyak banget tugas loh ini" Kata Jihyo tiduran di kasurnya.
"OH JADI KAMU GAK SAYANG LAGI?" Trus abis itu Chris ngambek. Akhirnya Jihyo ngalah dan siap ngelayanin pacarnya itu.
Oiya satu lagi, Jihyo capek di posesifin sama Chris.
"Gausah make baju ketat kayak begitu ya! Pakenya kalo di depan aku aja"
"Siapa itu cowok di grup?"
"Gausah satu kelompok sama cowok"
Pernah temen satu kelompok Jihyo di labrak sama Chris gara-gara cowok itu ngechat Jihyo nanyain tugas, "Ya kan bisa lewat grup gausah chat personal!"
Jihyo kuliah di fakultas teknik, wajar banget kalo di sekitarnya rata-rata cowok. Tapi Chris gak peduli dan tetep pada pendiriannya.
Orang lain taunya ya Jihyo-Chris yang relationship goals, yang ngerti satu sama lain, yang bisa bikin orang lain envy ngeliat kedekatan mereka, yang ngerasa kalau mereka saling melengkapi.
Gaada yang tau keluhan Jihyo soal pacarnya itu, bahkan orang tua, sahabatnya sekalipun.
Tapi, buat kali ini Jihyo udah gak kuat.
Chaeyoung, Ryujin, Jimin, dan Jihyo tentunya lagi nongkrong di balkon. Biasa deh pada nyebat, Ryujin sih engga ya soalnya dia asma dan Jimin lagi kepengen ngevape aja.
"Guys, liat foto ini"
Jihyo ngasih unjuk foto dia yang kena amuk sama Chris,
Abis ngasih unjuk, Jihyo nanya "Ini gue salah make baju ya?"
"Engga kok, kenapa?" Tanya balik Jimin yang notabenenya kalo make baju jauh lebih terbuka daripada cewek-cewek di kosan.
"Gue berantem" Jihyo ngisep rokoknya, "Gara-gara gue make baju ini. Kata Chris terlalu ngetat lah, ini lah, itu lah"
Ryujin ngerebut handphone dari tangan Jihyo, "Mana sih liat lagi fotonya" Itu foto Ryujin zoom in - zoom out buat nyari kesalahan yang gak Ryujin temuin.
Chaeyoung matiin puntung rokoknya kemudian ketawa, "Ah, itu mah Chris aja kali mikirnya ke sana mulu"
"Ya abis gimana ya, punya ceweknya gede sih makanya mikir kesana mulu dan mana rela doi bagi-bagi" Lanjut Chaeyoung yang emang kalo ngomong suka ceplos aja.
"Ih emang cowok pikirannya kesana mulu ya?" Tanya Ryujin polos, gatau pura-pura polos apa emang beneran gatau.
"Coba aja tanya Hyunjin" Jawab Chaeyoung sambil nyalain rokok kelimanya, "Eh si Yerin kemana deh gue jarang liat. Biasanya ikut nyebat di sini"
Jimin yang notabenenya adalah teman terdekatnya Yerin di kosan ngegeleng tanda gak tau. "Katanya sih balik, gatau deh doi jadi rada aneh sekarang"
"Eh aneh gimana"
"Jadi suka pergi sendiri gitu. Padahal dulu dia selalu ngajak gue"
Jihyo yang abis ngambil minum ikut nimbrung lagi, "Tapi iya sih min, gue jadi jarang liat kalian berdua. Malah sekarang lo berduaan mulu sama Jae"
Jimin rada shock denger Jihyo ngomong gitu, entah doi udah lupa sama foto yang dia punya atau emang sengaja ngegodain Jimin??
"Lah itu mah emang dari dulu kali, double trouble"Untungnya Chaeyoung sama Ryujin gak paham maksudnya Jihyo.
"Jadi, sahabat lo sifatnya berubah kak?" Tanya Ryujin sok detektif. "Berarti ada sesuatu yang disembunyiin fix" Lanjutnya.
EMANG IYA HEHEHEH SORRY JIMIN, SORRY TEMEN-TEMEN RUMAH JYP.......
Hari ini Yerin boong sama Jimin kalo mau pulang.
Hari ini agendanya Yerin pacaran, yuhuuuu. Yerin sebahagia itu punya pacar yang ternyata seseru Yugi!! Jadi nyesel dulu kenapa ogah sama dia ya, untung Yugi gak kapok udah dijudesin sama Yerin.
Dan agenda pacaran mereka hari ini adalah: Bikin tattoo baru~
Lokasi studio langganan Yerin masih ada di Jaksel, tepatnya di Cipete raya. Gak terlalu jauh sama lokasi kosan mereka.
Yugyeom nambah tattoo baru di tangan sebelah kiri. Dan Yerin akhirnya merealisasikan mimpinya dari lama yaitu punya tattoo kucing.
"Lucu banget kayak kamu" Kata Yugi pas ngeliat hasil tattoonya.
"Kita mau kemana nih?" Tanya Yugi. "Jangan Bekasi ya, jauh banget aku udah laper"
Jangan dikira backstreet gampang. Mereka mau pacaran aja biasanya ke mall paling deket: Bekasi.
Oiya, Tips buat anak kosan yang lagi backstreet, JANGAN PERNAH pacaran di Sency, PIM, Gancy, GI, beeehhhh 9999999% lo balalan ketemu sama salah satu anak kosan.
No, no, no makanya kalo Yugi sama Yerin mau pacaran ya paling deket di Bekasi sekalian Yerin pulang atau ke Tangerang sekalian Yugi pulang.
"Ke Bintaro aja yuk, ajak mama aku makan bareng mau gak?" Tanya Yugi.
"Boleh, yuk! Aku kangen mama kamu. Mau ngadu tadi anaknya nangis pas lagi di tattoo" abis itu Yerin ketawa.
Yugi ngambek. Gimana ya wong di suntik tinta gitu siapa yang gak kesakitan coba.
Cup.
"Jangan ngambek"
Ya luntur lah pertahanan Kim Yugeom.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumah JYP
FanfictionDisclaimer: 18++ Kosan yang sering dibilang rumah simpenan istri kedua karena sangking besarnya -- dibangun oleh Jinyoung Park, salah satu pengusaha muda yang sukses. Dulunya itu adalah rumah warisan keluarga yang diberikan kepadanya, Tapi karena t...