Malamnya, hampir semua anak kosan keluar. Nyisa Yuna yang lagi belajar, besok senin ujian praktek ceunah. Dan ada Ayen yang masih di depan PS, ditemenin Dowoon.
"Bang cari mainan yang lain"
"Istirahat dulu lah, ga capek lu? Mau gofood apa nih pesen" Kata Dowoon sambil ngelempar Handphonenya ke Ayen.
Dowoon pindah duduk ke sofa, meremin mata sebentar tapi langsung kebayang skripsinya dan omnya yang galak itu, Jadi cowok itu melek lagi.
"Hai gaizzz!!" Panggil cewek rambut biru yang baru keluar kamar.
"Ey Ka Dahyun" Jawab Ayen.
"Ini kosan apa rumah hantu anjir malem minggu sepi banget, susah ya jadi jomblo jaman sekarang. Nyari pacar susah, gaada yang mau sama gue yang aneh ini" Curhat Dahyun sambil buka chiki yang baru dia bawa dari kamar. "Cariin gue pacar dong yen, kriterianya yang penting setia"
Dowoon berdiri dari tidurnya di sofa, "Sama gue aja yok"
"Serius?" Tanya Dahyun. Bingung ini becandaan apa gimana ya mon maap.
"Serius, ayok siap-siap kita malem mingguan pacar baruku" Dowoon nyengir sampe matanya ilang.
LAH ANEH BANGETTT??? MASA GITU DOANG PACARAN??? CHATAN AJA GA PERNAH MAIN AJA JARANG.......
Itu yang ada di otak Yuna dan Ayen yang dari tadi denger percakapan dua orang dewasa di depan mereka.
"Wah!! Udah makin gila jaman sekarang" Kata Yuna, shock.
"Gausah kaget yun, banyak kok orang yang nikah dulu baru pacaran. Nah sekarang pacaran dulu baru pedekate"
Dahyun ngangguk sok ngerti, "Bener tuh kata pacar baru gue, cobain gih kalian berdua"
Mata Ayen dan Yuna bertemu, masa sih......
"Yakin kita mau ikutin kata orang-orang aneh di sini yun?" Tanya Ayen.
"Tapi bener juga sih" Kata Yuna polos. "Aku chat Bang Sungjin dulu deh kata-katanya Bang Dowoon"
Dowoon auto panik, "EH JANGAN GAUSAH CHAT CHAT SUNGJIN" cowok itu takut langsung dijadiin lemper sama Sungjin.
"Sekarang mah mau mau, engga engga. To the point aja" Kata Dowoon.
Dahyun yang makin bingung percakapan ini mau dibawa kemana cuma nimpalin dikit aja, "Iyain aja yun, lumayan buat foto instagram"
"AH IYA JUGA YAA AKU PENGEN JUGA KAK INSTASTORY ISINYA PACAR" Ini kenapa jadi Yuna yang excited......
Yuna pindah tempat duduk di samping Ayen, "AYOK AYEN KITA PACARAN"
Dowoon.yoon Instagram Update
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumah JYP
FanfictionDisclaimer: 18++ Kosan yang sering dibilang rumah simpenan istri kedua karena sangking besarnya -- dibangun oleh Jinyoung Park, salah satu pengusaha muda yang sukses. Dulunya itu adalah rumah warisan keluarga yang diberikan kepadanya, Tapi karena t...