Happy 10K!!! Spesial part drama🙃
"Kamu udah di depan?" Tzuyu sedikit lari dari lantai 3 tempat kelasnya berada.
Hari ini dia di jemput Seungmin.
'Udah jadian?'
Belum kok. Tzuyu gatau deh kapan bisa pacaran sama Seungmin. Padahal mah jalan hampir tiap hari, kadang digangguin sih sama Bang Wonpil yang nyuruh Seumgmin nganterin Kak Sana. Gapapa, Tzuyu juga ga masalahin hal itu kok.
Yang dia permasalahin kenapa akhir-akhir ini sikap Seungmin aneh. Bukan mau ngeghostingin sih, lebih ke tatapannya kosong aja. Kayak tadi pagi dia bengong ngeliatin kakak-kakak yang mau pamitan pergi KKN. Tzuyu ga paham.
Sampailah Tzuyu di lantai dasar, dari jauh dia ngeliat mobil sedan hitam punya bang Wonpil. Lho??
"Kamu bawa mobil?"
"Iya, motor dipake"
Setelah ber-hooh ria suasana mobil hening.
"Hari ini jadi makan bareng abang?"
"Jadi"
Ish!! Tzuyu gasuka ya jadi wartawan-zone sama Seungmin. Apa dia ada salah? Tapi salah apa huft.
Gak sampe 30 menit mereka sampe di hotel, makannya di rooftop hotel ternyata. Dengan penampilan Tzuyu abis kuliah?? Yang bener aja Kim Seungmin.
"Kok gak bilang sih acaranya fine dining gini? Tau gini kan aku bawa dress"
"Yaudah sih gapapa bukan acara lo ini" Bentak Seungmin dan nutup pintu mobil keras.
Tes...
Seumur hidupnya, Tzuyu gapernah dibentak sama cowok. Dan sekarang Kim Seungmin —barusan ngebentak dia.
Tzuyu gatau, dalem hati Seungmin sekarang kayak apa.
"Besok ikut gua ya, ajak Tuzyu juga"
"Kemana bang?" Tanya Seungmin yang fokus dengan tugasnya.
Wonpil ngeluarin kotak kecil dari kemejanya. "Mau ngelamar Sana"
"HAH?" Badan Seungmin auto tegak. Besok banget??
"Iyee besok, makanya ajak Tzuyu juga. Gue mau lo dan calon adek ipar gue jadi saksi besok"
Wah udah gila, pikir Seungmin yang tentu aja gak dia ungkapin ke abang satu-satunya itu.
Sana belum tau rencana ini karena emang Seungmin gak mau bilang. Padahal dari semalem si cewek sibuk misscall dan gaada yang diangkat sama dia.
Tzuyu cepet-cepet ngapus air matanya dan ngekor Seungmin. Dia nutupin mata bengkaknya pake topi, udah ga perduli lagi dia soal manner dinner kayak apa. Jaket, dalemnya kaos, totebag isi buku kedokteran yang tebel abis, hotpants dan flatshoes.
Kalo nyokapnya yang sosialita di medan tau bisa abis Tzuyu diomelin tampilan begini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumah JYP
FanfictionDisclaimer: 18++ Kosan yang sering dibilang rumah simpenan istri kedua karena sangking besarnya -- dibangun oleh Jinyoung Park, salah satu pengusaha muda yang sukses. Dulunya itu adalah rumah warisan keluarga yang diberikan kepadanya, Tapi karena t...