14. Kita yang tak sama

777 92 6
                                    

Minggu pagi, beberapa anak kosan udah bangun sekedar CFD di depan komplek atau ibadah pagi.

Sekarang minggu pagi Dahyun beda, karena kali ini dia bakalan berangkat bareng ibadah sama Dowoon dan ka Jaebum. (Dahyun rada takut sih sama bang jb, tapi pas diajak ngobrol asik juga)

Dan berkat kisah Dowoon - Dahyun, anak kosan jadi banyak yang pengen juga jadian segampang mereka.

Tapi itu gak mudah menurut Jinyoung.

Satu-satunya cewek di kosan ini yang dia suka ya si mbak mantan.

Jujur Jinyoung nyesel banget kemarin mutusin Momo dengan alesan fokus skripsian yang realitanya dia emang bosen kemarin sama hubungan mereka.

Sekarang Momo lagi deket sama pengusaha  yang outletnya udah kesebar dimana-mana.

Momo dapet yang baru, eh malah Jinyoung yang gak lulus-lulus.

"Mo kemane lu?" Tanya Jeongyeon ngeliat Momo rapih banget hari minggu.

"Gereja, kenapa?"

"Pasti sama Mas Heechul kan?!? Liat gaya lau mana pernah make heels kalo ibadah bareng sama anak sini"

Jinyoung nyimak aja omongan Jeongyeon, ngelirik dikit ke Momo yang lagi senyum malu.

"Ah capek!" Teriak Jinyoung ngeganggu obrolan dua cewek itu, trus naik ke atas.

Iya, Jinyoung capek ngarepin sesuatu yang gak mungkin jadi. Tempat ibadah aja beda, apalagi yang lain?

Yuna
Ayen lagi ngepain?? Udah solat belum?

Jeongin
Udaah, lagi siap2 mau lari pagi sama kak Jihyo, Yuna ikut ga?

Yuna
hmmmm engga deh masih ngabtuk
*ngantuk

Jeongin
hooo yaudah nanti aku bawain bubur bang asep ya


Yuna gak sepolos atau setolol yang kalian kira, cewek ini emang udah lama naksir sama Ayen. Eh kemarin lagi dapet momennya aja makanya dia pura-pura bego gak ngerti. Padahal mah dalem hati udah dugun dugun.

Dan semalem juga udah diceramahin sama sepupunya, Sungjin. "Abang tau, kamu lagi masa puber"

Yuna nyimak, tau banget ujungnya kemana.

"Abang gak ngelarang kamu pacaran sama Ayen, tapi kamu harus inget mama papa kamu di atas udah nitipin kamu sama abang" Kata Sungjin.

"Lakuin apa yang kamu suka, pesen kakak cuma satu, jangan buat dewa marah, okey?"




Yeji
Hyunjinnnn
Woy anjir gue diajak jalan ke gereja bareng ka jimin

Hyunjin
Lah, trus?

Yeji
SAMA FELIX JUGA

Hyunjin
Yaudah takis
Gue kaga bisa nemenin, mau lari pagi sama Bang Yugi

Yeji
Gimana inii:(((

Hyunjin
Biasa aja udah sans, jangan dibikin panik oke?

Yeji
Eh gue make baju apaan nih?

Hyunjin
Gausah make, pasti felix suka

Yeji
Tai


Gak semua yang beda itu menyedihkan, contohnya orang tua Hyunjin dan Yeji. Mereka beda. Dan dari awal hubungan mereka tau konsekuensinya dan buat peraturan sendiri.

Kalo anaknya cewek, bakalan ngikut agama bokap. Begitupun sebaliknya. Jadi ya jangan kaget kalo si kembar yang satu itu sedikit beda dari kembar yang lainnya.

Keluarga mereka semuanya berjalan dengan baik kok, bahkan sampe si kembar udah gede dan saling support satu sama lain. Kalo Yeji minta temenin ke ibadah pasti Hyunjin anterin, kalo Hyunjin lagi puasa pasti Yeji ikutan puasa (walaupun setengah hari) yaa intinya keluarga ini penuh dengan toleransi yang tinggi.

Sekarang situasi kamar Yeji kacau balau, semua baju dia keluarin dari lemari. Tipikal cewek, baju banyak tapi gatau mau make yang mana dan selalu ngerasa kalo dia gak punya baju.

Akhirnya cewek itu memantapkan hati milih dress warna hitam, black is never fail sist~

Yang nyetir Bambam, sebelahnya Jimin. Otomatis Yeji di belakang bareng Felix, awkward.....

"Eh kalian janjian make item?" Tanya Jimin ngeliat dari spion.

"Enggak"

"Enggak"

Jimin kaget kok bisa kompak jawabnya, "Oh kirain"

Gaada percakapan yang berarti di mobil, Yeji sama Felix diturunin duluan sedangkan Jimin sama Bambam nyari parkiran.

"Gimana?" Tanya Bambam pas tinggal berdua di mobil.

"Apanya?" Tanya Jimin balik.

"Bang Jae"

"Apaan si gaada gimana gimana" Jawab Jimin sinis, gapernah santai dia tuh kalo ngomong sama Bambam.

"Yakin?"

"Yakin" Jawab Jimin, rada parno sedikit sih takut Jihyo keceplosan atau gimana sama Bambam.

"Emang kemana dia sekarang? Balik ya?"

"Iya, ada pengajian 7 bulanan sepupunya di bogor jadi balik"

"Hooo, gitu. Nitip alkitab gua ya min di tas lu"

Yaaa mau Jimin suka sama Jae atau enggak, setidaknya Bambam udah 100 langkah lebih maju.


Jae.park Instagram Update

Pengajian Teteh @renebaebae, Bismillah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pengajian Teteh @renebaebae, Bismillah.... lancar terus teh semoga anaknya mirip Jae🙏🏻

@Lia.Park kenapa fotonya yang inii😭

@Fanseajpark1 yaampun ganteng banget gamers kita satu ini😭😭❤️

@Fanseajpark2 KAK KAPAN UPLOAD VIDEO BARU???

@Fanseajpark3 gamers ganteng idaman wanita, sayang banget lagi sama keluarganya🥺💓

@Haterseajpark1 yaelah, fakboy idaman lo semua kali, kan gamers cuma buat kedok doang

@Minho.lee @haterseajpark1 sotoy lu

@Jimin.Park hahaha diemin aja no @Minho.lee

@haterseajpark1 eh ada mbak @jimin.park kenapa diem? Takut kebongkar ya?

Rumah JYPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang