28. Mandiri

682 88 1
                                    

Biar dibilang 99% isi Rumah JYP orang tajir (Iyalah fasilitas lengkap+++ Rumahnya bagus kayak gini bayarannya gak murah perbulan)

Tapi banyak juga yang tajir tapi pelit, pelit dalam artian milih-milih ya dalam mengeluarkan uang.

Contohnya ada Felix yang masih setia sama iphone 7nya, "Ya orang masih bagus dan bisa dipake, buat apa beli yang baru?"

Atau Lino yang selalu ootd dengan kaos itemnya tiap ngampus, "Ya gimana nyokap gue beli selusin kaos item"

Makanya kemarin pas Jihyo banting Iphone keluaran terbaru, banyak yang menjerit dalam hati.

Mina salah satunya, cewek itu yang ngambil serpihan handphone Jihyo dan nyimpen hp itu di lemari bawah tv.

Mina termasuk cewek hemat. Makin hemat gara-gara kemarin pas keuangan keluarga lagi kurang baik, untungnya sekarang udah mulai stabil lagi dan akhirnya bisa mesen makanan lewat grab tanpa promo #bangga.

"Mas mau pesen apa?" Tanya Mina. Sekarang cewek itu lagi di ruangannya Brian karena cowok itu ngajak makan bareng. "Hari ini aku traktir ya" lanjutnya.

"Aih dalam rangka apa nih??" Tanya Brian curiga.

Mina cuma jawab dengan senyuman, "Ini bang Jb pesenin juga?"

"Pesenin aja dia bentar lagi nyampe kok"

Tok tok tok

Seulgi muncul dari balik pintu, "Permisi Brian, ada tamu"

"Oiya temen kosan gue, suruh masuk aja gi"

Seulgi udah tobat gaiz, gak deketin Brian lagi karana buat apa?? Dia sadar mungkin ini bukan takdirnya. Prinsip Seulgi sekarang jodoh pasti bertemu kayak sekarang,

"Bentar, itu tamu lo si Jaebum bukan sih?"

"Iya kenapa?"

Seulgi diem bentar, "Mantan pertama gue pas SD..."

"Gila canggih juga lo pacaran jaman SD"

"Emang mas dulu pacaran kapan?" Tanya Mina.

"TK...."

Mina gak jawab, langsung sok sibuk milih makan.

Gak lama Seulgi cabut, Jaebum muncul dari balik pintu. "Hai sorry lama bro ngobrol dulu sama Seulgi di depan"

"Asikkk ketemu mantan" Goda Brian.

"Mantan pas SD yaampun gue aja lupa"

"Sekarang udah sabi tuh, sikat lah biar ga jomblo lu"

"Sabi sih, sekarang jadi cakep banget doi. Dulu perasaan buluk deh, ompong"

Mina meringis mendengar percakapan dua cowok dihadapannya, "Ya masa mau ompong terus sih bang"

Obrolan harus terhenti karena Mina dapet telfon dari abang gojek, akhirnya dia pamit buat turun sebentar ngambil pesenannya (Walaupun sebenernya bisa sih abangnya nganterin ke atas) Mina gak mau ngerepotin abang gojek #mandiri

"Tapi gue setuju lo sama Seulgi" Kata Brian.

"Gak tau deh gue masih belum mikir kesana, tesis gue aja belom kelar"

"Gampang itu sih dikelarin pake joki. Lagian lo ga kangen apa mantab-mantab" Brian ngomongnya sambil smirk.

Jb ketawa, "Gausah punya pacar juga bisa itu mah"

"Gasuka jajan ah ga enak"

"Ya lo enak jir punya Mina, gausah jajan" Protes Jb tapi gak direspon sama Brian. "Iya kan??" Tanya Jb, karena doi tau lah Brian bucinnya kayak apa sama cewek itu di kosan.

Rumah JYPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang