As expected, Han pulang ke kosan langsung dapet siraman rohani dari Brian yang gak tau kenapa jadi lebih alim gitu bawa-bawa Tuhan di ceramahnya dia.
Biasanya Han juga diomelin sama Brian, tapi lebih ke gara-gara duit dia yang kepake buat bayarin fwb-annya Han.
Yang bisa dilakukan oleh Han Jisung sekarang ya cuma minta maaf dan gak bakalan ngulangin lagi (ya kita gatau sih kalo yang ini)
"Lo kapan tobat?" Tanya Brian.
"Tobat gimana sih? Gue biasa aja padahal"
Brian menatap Han serius, "Stop mainin cewek. Lo udah gede"
"Iya gue tau" Han mengacak rambutnya asal. "Mungkin gara-gara sakit hati gue ke nyokap bokap masih ada jadi gue belum bisa buat berhenti"
"Ayolah, bokap udah sama Istri barunya. Nyokap juga udah mau nikah sama pilihannya. Kita juga bisa kan bahagia tanpa campur tangan mereka?"
Asli, kalo lagi begini Brian jadi sosok kakak yang dewasa untuk Han.
Tapi Han malah senyum ngejek, "Lo ngomong kayak gini gara-gara udah dapet Mina kan?"
Kali ini Brian yang ngacak rambutnya. "Lo tuh gak ngerti apa ya gue udah bilang berkali-kali. Dan ini bukan soal Mina"
"Udah dapet apa aja lo dari Mina?" — Maafin mulut Han yang lagi emosi.
Untungnya si abang gak kesulut emosinya, "Demi tuhan gue gak pernah nyentuh Mina sedikitpun"
"Lo bakalan paham suatu saat nanti. Disaat lo ketemu the right girl. Lo gaakan berani nyentuh dia. Malahan muncul rasa ingin melindungi"
Last statement yang keluar dari Fakboy Jakarta itu ngebuat Han ketawa.
Han keluar kamar Brian dengan meneriakkan satu kata, "Bullshit"
Alah, apaan tuh the right one. Gaada!! semua cewek sama aja mau nyokap mau yang lain sama aja bisa gue mainin, gerutu Han dalam hati.
Kalo dibilang Han dewasa sih iya dewasa banget di depan temen-temennya, ngasih nasihat layaknya orang yang bijak dengan masalah. TAPIIIII— kalo di depan keluarganya, sifat bocah masih ada (banget) mungkin karena dia selalu dimanja sama Brian dan selalu dapet fasilitas dari orangtuanya.
Who knows? Hati seorang Han Jisung susah ditebak.
Niat Han ke balkon gak jadi, gara-gara banyak orang ternyata. Akhirnya doi jalan ke dapur buat ngambil susu, eh papasan sama Mina.
"Hai" Sapa Mina.
Han gak senyum dan langsung jalan aja tanpa nyapa Mina, jutek abizzzz.
"Aku salah apa ya sama Han, kok dia gak bales sapaan aku" Tanya Mina pas sampe ke kamar Brian.
Iya, Mina tadi papasan sama Han pas dia mau ke kamar Brian bawain Chatime. Mina yang ambil kebawah, Brian yang mesen pake promo gofoodnya yang berlimpah gara-gara gak pernah dipake.
Yaiyalah, seorang Brian ngepain make promo??
"Dia lagi marah sama aku, makanya kamu ikutan kena deh. Maaf ya" Kata Brian sambil ngambil Strawberry Milk Teanya.
"Makanya kamu jangan terlalu galak sama Han" Omel Mina.
Yaa belum aja lo punya adek macem doi beb, batin Brian.
Tapi kenyataannya Brian ngangguk aja denger ceramahan Mina, BUCIN.
Balik lagi dengan Han yang baru sadar kalo persediaan susu punya dia di kulkas udah abis, yah alamat jalan ke Indoapril.
Tapi gapapa, Jarang-jarang kan liat Han jalan kaki walaupun jaraknya deket banget biasanya doi tetep naik motor/mobil.
Selesai ngambil susu dan bir bintang yang cuma 0% itu, Han ngantri bayar.
"Mas saya gak jadi belanja deh, dompet saya ketinggalan di rumah kayaknya"
Radar fakboy Han bunyi. Hmm kalo dari suaranya sih cewek cakep nih, batinnya.
Saatnya beraksi, "Barengan aja mba sama saya" Kata Han sambil senyum.
Si mbak yang gak bawa dompet nengok ke belakang, "Eh gausah mas, ngerepotin"
Han ngerasa gak asing sama mukanya tapi tetep senyum, "Gapapa santai aja, sekalian mas sama belanjaan saya" Katanya sambil naro belanjaannya ke meja kasir.
"Sorry banget loh, Han" kata Chaeyeon sambil nyemil eskrim.
Iya, mereka udah kenalan. Namanya Chaeyeon.
"Gapapa, abis ini mau langsung cabut?"
"Engga sih, gue mau ke kosan adek gue sebenernya. Cuman dari tadi gue lupa banget tempatnya dimana. Gue udah muterin Indomart ini sampe 4 kali lebih kayaknya"
"Emang kosan adek lo dimana? Komplek ini jarang banget sih ada kosan"
"Namanya Rumah JYP, tau gak??"
Lho????
"Emmm, itu kosan gue sih...."
"EH IYA SERIUSS??? Adek gue namanya Chaeryeong, lo kenal???"
Asli pantes aja Han ngerasa gak asing sama mukanya, mirip banget sama Chaeryeong beda dari gayanya aja yang jauh lebih humble dan asik.
"Lo lagi ulang tahun ya?" Tanya Han pas lagi mereka jalan ke kosan.
"Kok tau??" Tanya balik Chaeyeon.
"Iyalah, gue gitu" Padahal Han tau gara-gara kemarin bantuin Chaer nyari kado buat kakaknya.
Di depan pager udah ada Chaeryeong yang lagi duduk di pos satpam. "Kak! Kemana aja sih?"
"Kakak lo nyasar, untung ketemu gue" Kata Han sambil senyum, aihhhh jadi salfok kan Chaeryeong.
"Oo-hh makasih ya hehe"
"Sama-sama, gue masuk duluan ya. Semoga suka kadonya ya Chae!"
Chaeyeon ngeliat punggung Han yang menjauh sambil heran, kok bisa? Cowok itu tau ulang tahunnya dan sekarang ngomongin kado????
Chaeryeong.lee Instagram Update
Happy Birthday @Chaeyeon.lee❤️
Chaeyeon.lee Thankyou sist!! Ga nyangka lo so sweet juga ngadoin gue hahahahah
Han.jisung Happy birthday Chae!!1!1! @Chaeyeon.lee
Lia.park Lah lu ngepain di lapak sini @Han.jisung BTW HAPPY BIRTHDAY KAKKK
Siapa yang suka Chae-siblings?? Aku!! Dance mereka keren bgt no debat😭
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumah JYP
FanfictionDisclaimer: 18++ Kosan yang sering dibilang rumah simpenan istri kedua karena sangking besarnya -- dibangun oleh Jinyoung Park, salah satu pengusaha muda yang sukses. Dulunya itu adalah rumah warisan keluarga yang diberikan kepadanya, Tapi karena t...