Jimin, Jeongyeon, Youngjae lagi jalan di mall. Agenda hari ini ciwi-ciwi mau belanja.
Emang dasarnya Youngjae bucin banget ya sama Jeongyeon, sampe rela ngabisin hari liburnya buat bawain belanjaan Jeongyeon.
"Kemana lagi kita kak?" Tanya Jimin yang abis keluar dari uniqlo dengan tentengan yang buaaaanyak.
"Pull and bear bentar abis itu makan ya"
"Mau makan di sini?" Tanya Yongjae.
"Engga ah makan diluar aja ya, Lawless atau ga ke Senopati" Request Jimin.
Akhirnya pilihan mereka jatuh ke What Chu Want. Cukup deket dari lah ya dari Kemvill dan kebetulan gak macet.
Jeongyeon.yoo tagged you a post
"Wey ngepost apa lu" Kata Jimin abis ngeliat notif di handphonenya.
Pas diliat ternyata foto Jimin yang di candid sama Jeongyeon. Untung dianya cakep gak jadi ngamuk.
"Eh Bambam ngereply story gue katanya mau kesini"JaeE🐢
Otw sama Bambam, Brian ya. Lia gak ikut mau nongkrong sama temennya"Iya tau, sama Jae, Brian juga lagi otw dari Sency" Kata Jimin nutup Handphonenya.
Jeongyeon ngelirik Jimin, "Kayaknya lo tuh love hate friendship banget ya sama Bambam, di luar ribuuut mulu tapi di dalem kayaknya saling perhatian"
Jimin pengen ketawa dengernya, "Ih!! Gue gaada apa-apa sama Bambam, apa yang lo liat di luar emang beneran kok gue se-tubir itu sama dia"
Cewek itu makan kentang goreng sebelum ngelanjutin omongannya, "Lagian gue tau Bambam kesini gara-gara chat Jae"
"Trus jadinya lo sama siapa?" Pancing Youngjae. Yoi, cowok itu jadi tempat curhatnya Bambam juga kadang soal Jimin.
"Sama Justin Bieber kek, atau Siwon gitu" Jawab Jimin asal. "Yang jelas mereka berdua cuma temen gue"
"Temen tapi menikah ya, kayak judul film" Kompor Jeongyeon.
Jimin baru mau ngebales tapi gak jadi soalnya ngeliat Jae, Brian sama Bambam masuk dari pintu depan, "Aloooo"
Bambam duduk di samping kanan Jimin dan Jae di samping kiri lalu Brian di samping Youngjae.
"Oit bertigaan aja lu?" Tanya Youngjae ke tiga cowok yang duduk di depannya.
"Sama Lia tadi, nganterin dia arisan katanya" Jae juga heran kenapa anak-anak jaman sekarang make alesan 'arisan' buat nongkrong.
"Permisi ada tambahan pesanan?" Tanya Pelayan Restoran.
Bambam bolak-balik buku menu, hmmm makan apa ya
"Nasi goreng siram ayam satu sama Bintang radler ya mas" Brian nyebutin menu andalannya kalau makan di sini.
"Gue kayak biasa aja, Min" Kata Jae singkat.
"Hokkien noodlenya satu kuahnya dikit aja sama sambelnya banyakin. Serius, sambelnya banyak ya mas jangan sedikit. Minumnya Ice Americano extra shot, esnya banyakin juga" Kata Jimin ke Staff Restoran.
"Lo pesen apa Bam?" Tanya Jimin.
"Kayak biasa" Kata Bambam ngikutin kata Jae, sengaja dia ngetes Jimin apakah cewek itu tau menu kesukaannya?
"Eh..." Jimin bingung, "Sebutin aja deh, gue gak tau lo biasa mesen apa"
Hening.
"Gausah mas, nanti aja" Kata Bambam ke Staff Restoran lalu berdiri keluar.
Semua orang di meja itu bengong, kok???
"Bentar ya" Jimin lari keluar buat ngejer Bambam.
"BAM!" Panggil Jimin.
Bambam gak berniat buat ngeliat Jimin sedikitpun, doi nyalain rokok dan menatap ke jalanan senopati yang lagi ramai lancar itu.
"Bam lo kenapa sih" Tanya Jimin sambil goyang-goyangin bahu Bambam.
"Kalo gue salah atau ngeselin tuh lo biasanya ngomel bukan kabur kayak gini"
"Emang gara-gara lo?" Tanya Bambam sambil ngelirik sinis ke Jimin. "Ge'er banget"
"Lah trus gara-gara siapa?"
Bambam diem. Iya juga sih dia kesel gara-gara Jimin gak tau menu favoritnya dia.
"Udah gue gapapa, masuk ke dalem sana" Usir si cowok.
"Ish sianjing, iya gue masuk duluan" Jimin ninggalin Bambam di luar.
Pokoknya Jimin sadar kalau Bambam tuh marah sama dia.
Yang Jimin gak sadar, kalau sekarang Bambam ngeliatin punggungnya yang menjauh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumah JYP
FanfictionDisclaimer: 18++ Kosan yang sering dibilang rumah simpenan istri kedua karena sangking besarnya -- dibangun oleh Jinyoung Park, salah satu pengusaha muda yang sukses. Dulunya itu adalah rumah warisan keluarga yang diberikan kepadanya, Tapi karena t...