4. Girls

1.5K 135 26
                                    

"Ssttt udah gausah nangis lagi"

Yeji dan Chaeyoung udah berusaha buat nenangin Ryujin yang lagi nangis ga kelar-kelar.

Wajar sih, ini masalah menyangkut tentang masa depan cewek itu.

"Gue sekarang nangis karena seneng ji" Kata Ryujin sambil nangis.

"Iya tau lo seneng, bersyukur lo ga jadi ibu muda. Tapi udah nangisnya plis. Lo nangis dari semalem ga kelar-kelar" Kata cewek tomboy tersebut sambil ngambil box tissue kedua untuk Ryujin.

Akhirnya tangis cewek itu sedikit reda, "tadi beli nanas muda make duit siapa?"

"Gue gatau tadi ka Jihyo yang beliin, tempat langganan dia" Kata Yeji.

Chaeyoung ngasih bungkusan kecil ke Ryujin, "Nih gue masih banyak postinor buat jaga-jaga"

"Gue gatau deh nasip gue kalo gaada kalian gimana huhuhu" Ryujin nangis lagi.

Chaeyoung udah nahan emosi aja sama oknum lelaki bernama Hwang Hyunjin, "Belom aja kembaran lo gue tampol, ji"

Yeji natap horor kakak tingkatnya itu, sangar boss maklumin aja anak geng motor, "Maaf ka, gue juga gatau kalo dia gobloknya kelewatan gini. Besok-besok gue suruh doi belajar sama Bang Changbin deh"

Chaeyoung ngangguk setuju, "Bener juga lo, gue sejauh ini aman-aman aja soalnya ga macem Ryujin gini" Sebenernya gak boleh riya, takut karma tapi gimana ya emang bener Changbin jagonya.

Sekelas Chan pun pernah bikin Jihyo nyemil nanas muda.

"Lo kalo mau cari laki yang bener ya ji, jangan kaya kembaran lo" Ceramah ibu Chaeyoung.

"iya maunya gitu, tapi cowoknya udah males deh sama gue hehe" Yeji ketawa pait. Sedih jomblo lama, sedangkan hatinya aja masih nyangkut di mas mantan.

"RYUUUU" Panggil Lia masuk ke kamar Ryujin. "Udah baikan?"

Ryujin senyum, akhirnyaaaaA.

"Gue bawa catetan matkul hari ini nih, minjem catetan temen sejurusan lo"

"Siapa?"

"Hmm... Jaemin"

"Lah masih sama Jaemin?" Tanya Ryujin, malah jadi kepo sama urusan orang yaampon.

Lia ngegeleng pelan, "Udah engga, demi lo nih!! Gue rela ngechat Jaemin buat minta catetan"

"EMANG LONYA AJA GAGAL MOVE ON" Lia kena serangan tiga bantal yang dilempar ke arahnya.

Lia pengen protes tapi gajadi soalnya liat Ryujin jauh lebih mendingan setelah marah-marah ke dia.

"Dah ah laper mau masak Mi, ada yang mau?" Tanya Lia.

Tiga-tiganya mau, yaudah Lia keluar kamar trus ketemu Yuna yang abis pulang sekolah dan anak itu mau bantuin buat mi, "Sini aku bantuin, aku juga lagi mau buat salad tadi udah beli bahannya di supermarket"

Tenyata di dapur ada Momo, Sana, Mina lagi masak juga. Mereka jago banget masak apalagi Momo.

"Wih masak apa nih kak?" Tanya Yuna yang jadi pusing nyium harum masakan trio asal sumatra tersebut.

Yoi, Mina dari Palembang, Sana dari Padang dan Momo dari Medan sering anak kosan sebut trio sumatra (walaupun di sini juga banyak anak sumatranya)

"Lagi bikin Spagetti, mau?" Tawar Mina yang masih asik ngeaduk bumbu.

"Boleh kak, hehehe" Jawab Yuna, kayaknya anak itu udah lupa sama sayuran yang dia beli buat bikin salad.

Lia lagi keluar dulu ke Indomart deket kosan buat beli mi, eh ketemu Dahyun di jalan pulang.

Rumah JYPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang