22. One step

723 86 6
                                    

"Bajunya lucu ga?" Tanya Lia keluar dari fitting room.

"Kayaknya bagusan yang warna item deh. Ada gak?" Tanya Han.

Gak nyesel lah Lia ngajak cowok ini buat belanja baju. Sense of fashion Han emang paling mantep di antara temen-temennya.

"EH HAN" Pekik Lia tiba-tiba abis itu ngebisikin sesuatu "Itu cewek di arah jam 3 Nancy bukan sih?"

Han ngelirik sedikit biar gak dikira nengok, eh iya bener itu Nancy mantan fwb-annya Han.

Lia langsung buru-buru bayar karena kebetulan emang lagi ngantri buat bayar tadi. "Ih Nancy kan fwb lo dulu yang matre itu bukan sih? Kalo main maunya di hotel bintang lima? Kartu lo juga dipegang sama dia?" Lia julid mode on.

Han nutup mulut Lia pake tangan, "Diem ga lu kek ibu-ibu arisan demen gosip deh"

"Ih kok lo tau? Kan gue punya Arisan sama geng gue" Lia melet gemes.





Di pintu selatan Mall sejuta umat, alias Sency


"Kak Lino beneran gak sibuk?" Tanya Chaeryeong.

"Engga, kebetulan lagi gak ada rapat. Capek juga kali rapat mulu" Kata Lino ketawa.

Ketawanya Lino bikin Chaeryeong ikut ketawa, astaga kapan lagi coba ngajak Lino jalan? Secara hidupnya muter muter di kampus.

Semalem Chaeryeong iseng ngajakin Lino buat nyari kado kakaknya. Eh ternyata doi mau. Ya jadilah mereka sekarang lagi masuk ke salah satu toko.

Chaeryeong lagi sibuk milih. Lino ngekor sambil ngeliat sekeliling, dan menemukan pujaan hatinya yang keribetan sendiri bawa barang belanjaan. Di sampingnya ada Han yang lagi main HP.

Lino
HAN!
Lu di sency?

Han
Dih stalker ya lu?

Lino
Gue juga lagi di sini tadi ngeliat lo keluar dari Zara
Bawain barang-barangnya Lia dong kasian dia ribet banget gue liat

Han
Males banget
Mending lu aja sini bawain belanjaan dia

Lino
Kalo gue sendiri sih gue samperin
Ini gue lagi nemenin Chaer nyari kado

Han
Nyamperin? Wkwkwkkwkwkwkwkwkwkwk potong kuping gue sampe lu berani nyamperin Lia. Tumben amat lagian si lu ngemol

"Fwb sounds fun" Kata Lia.

"Apa?" Tanya cowok itu gak fokus gara-gara ngechat Lino.

Di foodcourt, Lia menatap cowok di depannya serius. "Han, gue capek deh pacaran ujungnya gini mulu. Apa gue kayak lo aja ya? Nyari Fwb?"

Han melotot gak percaya. Gak gak gak Lia gak boleh kayak dia. Karena semua hubungan Fwb hanya untuk kesenangan si cowok— si cewek mah ga dapet untung apa-apa.

"Don't you dare, Park Lia"

Ting!

Lino
Lah nantangin lu???

Han
Foodcout, ASAP
Bawa aja Chaer tar gue yang ajak muter

Oke, untuk kebaikan Lia. I'm sorry Chaer udah menggangu waktu ngedatenya, Ucap Han dalam hati.

Chaeryeong mau marah tapi gak bisa pas liat muka berbinarnya Lino pas dia bilang mau nyamperin Lia. Pengen nangispun gak bisa, yaudahlah toh Chaeryeong tau emang hatinya Lino udah penuh sama Lia, Lia dan Lia.

Rumah JYPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang