20. Galau

686 90 7
                                    

Masih pagi tapi Rumah JYP udah dihebohin sama pengumuman yang mengejutkan:

RUMAH JYP (37)

Momo:

Momodateng ya gaiz💓 undangan langsungnya lagi di cetak, ini cuma buat jaga2 aja kalian pada luangin waktu tanggal segini hehe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Momo
dateng ya gaiz💓 undangan langsungnya lagi di cetak, ini cuma buat jaga2 aja kalian pada luangin waktu tanggal segini hehe

Jimin
LAAAHHHH UDAH NYEBAR UNDANGAN AJAAA😭 SELAMAT KAKK

Mina
Akhirnya kesebar jugaa🥺 ikut seneng. Kapan yaa bisa nyebar juga

Han
👆🏻👆🏻🙂

Jackson
wihhh!! Selamat mo👍🏻 upacara adat mandailingnya kapan?

Tzuyu
mantab kali kawan awak satu ni, lancar yooo sist


Dan masih banyak ucapan selamat lainnya.





Jinyoung kemana??? Ada kok, lagi video call sosok yang tepat buat nemenin dia yang sedih baca grup pagi ini.

Orang yang lebih dulu ditinggal nikah sama mantannya:

Orang yang lebih dulu ditinggal nikah sama mantannya:

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kenape sih lu" Tanya Mark.

"Serius lu nanya gue kenapa?"

"Iya. Kenapa?"

"Buka grup makanya"

Mark emang belum buka grup. Orang dia aja dibangunin sama Jinyoung yang misscall sampe 10 kali. Kebetulan Mark lagi pulang ke Bandung, makanya Jinyoung nelfon. Kalo Mark di kosan mah tinggal ke kamar sebelah aja kali.

"E gila gerak cepet juga tu laki" Respon Mark abis ngeliat grup.

"Gue langsung keinget masa-masa gue sama Momo" Kata Jinyoung lesu.

"Iyalah gue tau rasanya pasti lo down banget"


Jinyoung diem.


Mark diem dulu sebelum ngelanjutin omongannya. "Nangis aja kalo mau nangis, wajar kok"

Jinyoung nunduk.

Dan abis itu Mark ngedenger isak tangis dari cowok yang usianya lebih muda satu tahun dari dia itu.

"I will hug you bro, if I was there"

Jinyoung masih nangis. "Jangan bilang siapa-siapa ya kalo gue begini" Ngomongnya sambil segukan.

Videocall mereka harus terhenti, gara-gara nyokapnya Mark nyuruh doi beli gula di supermarket. Tapi gak papa, yang penting Jinyoung udah ngeluapin semua emosinya.

Jinyoung keluar kamar tentunya dengan cuci muka dulu, gawat kalo ketauan mata sebab idung merah sama orang lain.



"HARUSNYA AKU YANG DI SANAAAAAAAA"

"DAMPINGI MU DAN BUKAN DIAAAAAAAAAAA"

"HARUSNYA AKU YANG KAU CINTA DAN BUKAN DIAAAA"

Bukan, bukan Jinyoung yang nyanyi. Sumber suaranya sih ada dari kamar Bambam ya. Lagian ketauan banget kok itu suara dia lagi nyanyi sambil teriak.

Gara-gara nyanyian Bambam, Jinyoung jadi sadar. Ternyata bukan dia doang yang ngerasa sakit kayak gini. Bukan dia doang yang ngerasa harus kehilangan.

Jinyoung gak tau sih kenapa nyanyian Bambam bisa sekenceng itu, yang jelas cowok itu pasti lagi galau berat.



Galau?? Ngebatin kalo kata Bambam mah!!!

Ngepain galauin cewek yang lo buat kesel mulu

Bambam ngerasa kok kalo dia tuh salah dari awal, malah buat Jimin kesel bukan suka sama dia.

Lagian cewek tuh butuhnya perhatian, bukan dibuat emosi

Gimana ya, tapi itu cara Bambam buat deket sama cewek itu. Lagian Bambam juga punya pacar kok dulu, sekarang udah putus balik lagi ke Jimin.


Yaudah sekarang ngaku aja ke Jimin, gampang kan?


Gak, Bambam belum siap denger jawaban Jimin. Cowok itu yakin kalo jawaban si cewek udah pasti nolak mentah-mentah.

Awal mula Bambam ribut mulu sama Jimin tuh pas hari pertamanya tinggal di Kosan.



Gara-gara rebutan remote TV.

Sepele emang, tapi semenjak kejadian itu Jimin bawaannya kesel tiap liat Bambam, begitupun sebaliknya.

Ya namanya perasaan gak bisa diubah ya apalagi masalah hati. Bambam selalu bilang kalo ini adalah karmanya.

Suka sama cewek yang benci sama dia:'


Bambambam Instagram Update

Bambambam Instagram Update

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

I want to be a fakboy

@Dahyun.kim lu kecilnya lucu dah, gedenya amit amit

@Jihyo.park Sok imut

@Yuna.shin gak konsisten niiiihhh, topi Stitch bajunya Pooh

@Bambambam Yaa mohon maap deh @Yuna.shin

@Jeongin.yang Pas lagi lucu-lucunya nih

@Bang.chan Sebelum nyakitin cewek

@Bambambam Ga kebalik?? @Bang.chan

@Brian.kang YHAA SAD BOY DASAR

Rumah JYPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang