15. Pergerakan Bawah Tanah

831 98 11
                                    

RUMAH JYP (37)

Yugi:

4 lelaki jomblo yang siap mengguncang dunia, hati-hati ladies👍🏻

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

4 lelaki jomblo yang siap mengguncang dunia, hati-hati ladies👍🏻

Chris
apaan si anjing

Chaeryeong
mantab

Jinyoung
gaada gua ga sabi

Yeji
sorry bang, gue fakboyphobia🙏🏻

Changbin
ini perkumpulan gigolo bukan sih?

Bambam
yeh si bangsat

Mark
GUE MINTA KIRIM PC, BUKAN KE GRUP @Yugi

Yugi
yaudah gapapa sih mana tau ada yang mau ngesave

Mina
hp aku auto save lagi, tenang langsung di apus kok😊

Nayeon
hmmm 4 lelaki jomblo ya.

Jackson
KAGA SYG KAGAAA😭 EMANG SI YUGI NGAWURRR

Yugi
iya sist Nayeon, gue jg ga jomblo kok cuma iseng doang captionnya hehehe

Jimin
atas gue ngarang bebas. Jomblo tuh ya ngaku atuh

Yugi
yah gatau aja lu





Emang siapa sehh pacarnya Yugi??

YAAAAHHHH JIMIN GATAU AJA, SAHABATNYA SENDIRI PUN GATAU DAN EMANG SEMUA ORANG GAADA YANG TAU.

Namanya adalah Pergerakan Bawah Tanah.

Semenjak kejadian nganter pulang dari Holywings emang Yerin terlihat lebih welcome sama Yugi. Dan singkat cerita mereka akhirnya official sebulan yang lalu.

Yugi ga pernah nyangka kalo niat iseng-iseng dia ngegodain Yerin yang terkenal galak itu bisa luluh juga. Pas cowok itu tanya kenapa bisa mau, si cewek bilang:

"Gatau ya tapi aku ngerasa sedih banget waktu kamu bilang gaakan ganggu aku lagi, kayak ada yang ilang gitu"

Yugi senyum aja dengernya, ternyata saran dari bocah macem Han manjur juga.









"Capek gue deketin Yerin kaga direspon" Curhat Yugi pas lagi nyebat bareng di balkon.

Han ketawa, "Gini, coba deh lu puter posisinya. Lu yang dikejer sama Yerin, tu cewek ngegodain lo sama kayak lo godain dia. Ilfeel ga?"

Yugi ngangguk pelan, "iyalah geli"

"Lah itu lu tau jawabannya kenapa masih bingung?" Tanya Han.

Yugi nyalain rokoknya yang ketiga, "Ya trus gimana cara deketin cewek yang bener?"

"Hmmm" Han ngubah posisi duduknya ke arah Yugi, "Sifat dasar cewek itu penasaran. Dan mereka juga gak suka dapetin sesuatu secara instan."

"Jadi??"

"Kalo gue liat dari Yerin tuh covernya doang galak, hatinya soft. Coba deh lo jauhin dia, liat responnya kayak gimana. Dijamin, 90% doi bakalan kepo kenapa lo ngejauh dan nyariin lo"

Wawww, analisa dari Han Jisung sangat ngebuat Yugi yakin kalo bocah itu udah sehandal itu dalam menilai cewek.



Oh iya, penilaian Yugi bener soal Han.

Tapi Han cuma jago kalo ngasih saran, kalo urusan hati dia sendiri mah kacau.

Dibilang cenayang sih bukan, tapi dia tuh jago menilai isi hati orang.

Soal Ayen yang kurang disukain sama Sungjin gara-gara pacaran sama Yuna?? Han tau.

Soal Cinta segitiga Jimin yang suka sama Jae tapi ada Bambam yang suka sama Jimin??? Han tau.

Soal stressnya bang Mark yang hampir bikin dia nyilet nadi gara-gara ditinggal nikah sama pacarnya?? Han tau.

Soal Seungmin yang ada 'sesuatu' sama Pacar Abangnya?? Han tau.

Soal Lino yang takut deket Lia gara-gara cowok itu salting???? Han tau.





Tenangg dia gaakan bocor ke siapapun karena menurut Han itu bukan urusan dia.

Tau dari mana?? Han pun gatau. Selain kuping Han yang ada dimana-mana, Ngeliat mimik wajah mereka pun udah ketebak.

Atau yang lagi anget nih,

Soal abangnya, Brian yang lagi jatuh cinta sama Si gadis palembang?? Han tau. (Walaupun abangnya itu selalu gak ngaku kalo dia suka sama Mina)

Nah ini sih Han denger ceritanya sendiri bukan dari nguping, soalnya Brian tuh udah lamaaaa banget gak se-serius ini deketin cewek.

"Besok bawa blacky gue ya" Kata Brian.

"WAH GILZ KENAPA LU BANG" Teriak Han kegirangan, ya iyalah gimana engga. Prinsip Brian: Tahta, Harta, Blacky (mobilnya Brian)

"Gapapa, gue mau naik transjakarta besok"

Han makin shock, "Bukan mau kiamat kan?"

"Apaan si anjir lebay, pinjem kartu flazz dong. Lu ada gak?"

"Nyatu sama KTM gue sih, nih pake aja" Kata Han ngasih kartu yang kegantung di samping kasur, "Tapi tuker sama black card lu ya"

Gak pake lama, Brian langsung ngambil kartu mahasiswanya Han. "Oke, deal"

Gila, segampang itu Han dapet Black cardnya Brian???? Ada yang aneh fixx. "Anjing serius bang, serem tau lu begini"

"Gaada yang aneh Han Jisung, besok gue diajakin naik TJ sama Mina" Jelas Brian dengan mata berbinar.

"HOOOOO MAU NGEBUCIN" Han senyum ngeselin.

"Enggak!" Elak Brian.





"Iya juga gapapa kok bang, gue setuju. Semakin lu bucin semakin gue makmur soalnya hehehehehehehehehe"

Rumah JYPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang