"Loh Jihyo ngepain? Gue baru aja mau cabut ditunggu June" Rose yang baru mau masuk mobil heran ngeliat temennya duduk di depan pager rumahnya dengan mata sembab.
"Gue ikut dong" Pinta Jihyo.
"Lo gila? Bisa dicincang gue sama Chris. Mana boleh lo ke Fable"
Jihyo mengalihkan mukanya dari Rose, "Gue..... putus"
Jihyo nangis.
"Hyo" Rose meluk Jihyo erat. "Anjing si Chris. Kurang apa coba lo kasih ke dia? Semuanya! Bahkan waktu lo sama sahabat lo aja dia ambil, ngebuat lo dikatain bucin seangkatan. Dan sekarang?? Bikin lo nangis? Hell"
Jihyo makin kejer.
"Udah lo ikut gue aja, banyak cowok lain tenang cowok bukan dia doang. Mau gue kenalin temennya Cowok gue nanti? Masuk dulu gue pilihin baju paling oke buat lo"
Setelah kejadian itu pesta Chaeyoung jadi kacau. Semuanya khawatir dan nyari tau Jihyo ada di mana.
Chris?? Dia minum sampe tepar. Nangis, marah, nangis,tidur, ketawa.
"Chris ga gila kan?" Bisik Wonpil ke Sana.
"Ya enggak lah, namanya sedih pasti begitu" Jawab Sana.
"Kamu" Wonpil ngubah duduknya jadi ngadep Sana, "Jangan buat kakak sedih ya?"
Glek.
Sana senyum setulus mungkin, "Enggak, kakak juga ya jangan buat aku sedih"
Chris bangun lagi dan sekarang teriak-teriak. Gaada yang berani deketin cowok itu, kecuali
PLAK!
Yang Jeongin, cowok termuda di Rumah JYP baru aja nampar Chris.
Tau kan betapa deketnya Jihyo sama Ayen?? Kak Jihyo yang selalu ngasih saran ke Ayen, jagain Ayen jadi wajar kalo cowok mungil itu marah sekarang, karena Ayen udah nganggap Jihyo sebagai kakaknya sendiri.
Dan adik mana yang gak marah kalau kakaknya diperlakuin kayak gini???
Semua warga Rumah kaget ngeliat Ayen semarah itu. Bahkan Yuna gak pernah ngeliat pacarnya marah walaupun Yuna suka susah dibilangin.
Ayen mendekatkan jaraknya beberapa centi dengan Chris, "Diam" Ucap Ayen penuh penekanan.
Sungjin narik Ayen buat ngejauh dari Chris, takut pacar sepupunya itu bakalan nampol Chris lagi.
"EH JIHYO UPDATE INSTAGRAM" Teriak Jimin.
Jihyo.park Instagram Update
Single and free, bitj. @rose.anne pinjem hpnya bentar ya
@Rose.anne my pleasure, hempas jauh lelaki bangsat
"Fable! Jihyo lagi di Fable" Kata Jae.
Beberapa warga Rumah Biru ngangguk— yang suka dunia malam juga tau kalo ngeliat dari interior toilet cewek itu lagi dimana.
Paginya, hari senin. Anak-anak pada sibuk dengan urusannya sendiri. Ada yang kuliah, ada yang masih hangover, ada yang main, ada yang tidur, ada yang di kamar aja ngumpet (baca: Jeongin)
Ayen ngumpet karena takut sama Chris, jujur dia kemarin gak ada niat buat nampar cowok itu. Gimana ya namanya kesel liat Kak Jihyo disakitin, tapi tetep kekerasan itu gak baik.
"Ayen" ketok Yuna dari balik pintu.
"Masuk beb"
"Aku bawa bubur nih, makan"
Ayen ngusap kepala Yuna lembut, "Thanks, kamu sesi berapa?"
"Dapet sesi siang jadi santai hehehe" Yuna masih ada Ujian Akhir untuk sekolahnya, ribet lah urusan anak kelas 12.
"Oiya, besok selasa kita ngopi ya sama Kak Jihyo"
"Loh kamu ngechat dia?"
"Menurut kamu??? Aku kasih tau lah kelakuan kamu ke Kak Chris"
"Sini liat chatnya"
Yuna.shin
Kak, pulaaangg dong:((Jihyo.park
Nanti yaYuna.shin
Okey, take your time kak
I want to tell you that an hour ago Ayen just slapped ChrisJihyo.park
WTF DEMI APA??Yuna.shin
Sumpaaahh😭 aku aja kaget
Ayen marah bangetJihyo.park
Adekk😭😭Yuna.shin
He adore you so much kak
Jangan lupa kabarin dia ya, dia galau banget takut kakak kenapa2Jihyo.park
Sure, selasa besok bisa ngopi bareng? Jangan sama yang lain tapi.
Bilangin Ayen aku baik-baik aja di sini. Nginep di rumah temen sekelasAyen senyum-senyum liat chatnya, "Kok kamu so sweet banget sih sampe chat Kak Jihyo demi aku?" Goda Ayen.
Yuna malu dipuji gitu sama Ayen, "Ih geer!! Aku kan juga kepo gimana kabar Kak Jihyo"
"Ah boong, sini peluk dulu"
Ya mana bisa Yuna nolak coba hehehe......
"Baca chat itu aku jadi salah fokus, kamu khawatir banget kayaknya sama aku. Makasih ya" Kata Ayen disela-sela pelukannya dengan pacarnya itu.
TOK
TOK
TOK
"YUNA AYOK SIAP-SIAP SEKOLAH"
Siapa lagi kalo bukan Bang Sungjin yang sebenernya dari tadi nungguin di depan pintu kamar Ayen #AbangPosesif
"Diem"
*Dedek Jeongin mode marrrrrahh*
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumah JYP
FanfictionDisclaimer: 18++ Kosan yang sering dibilang rumah simpenan istri kedua karena sangking besarnya -- dibangun oleh Jinyoung Park, salah satu pengusaha muda yang sukses. Dulunya itu adalah rumah warisan keluarga yang diberikan kepadanya, Tapi karena t...