Bunuh orang boleh gak sih?
Kalo boleh, Lee Chaeryeong beneran mau ngebunuh orang yang namanya Lee Minho detik itu juga.
Betapa terkejutnya Chaeryeong masuk ke Apart Lia disambut sama............ Han Jisung.
"Kenapa lo gak bilang ada Han, anjing" Bisik Chaeryeong pas ada momen mereka sebelahan.
Lino belaga bego, "Ya lo gak nanya?"
Ah gatau! Intinya di acara surprise Lia malam ini Chaeryeong banyak diem, sama kayak Han.
"Eh Chaer udah jam 1 lo balik sendiri?" Tanya Lino.
"Hooh, gue besok balik Surabaya flight sore sih" Jawab Chaeryeong sambil beberes barangnya dan bersiap pamit.
"Eh lu ga balik? Sono balik sama Chaeryeong gue mau berduaan sama Lia" Usir Lino.
"Anjing ga sopan banget sama tamu, gue juga mau balik kali. Besok ada meeting kan gue bilang" Omel Han, kayaknya ini kalimat terpanjang yang dia keluarin malem ini.
Lino smirk, "Emang lu bawa mobil?"
Han auto nepuk jidat. Kayaknya ini emang udah bener akal-akalan Lino deh, sengaja tadi siang ngalah buat Han lupa kalo dia gak bawa mobil. Mau nelfon supirnya udah gak mungkin diangkat jam segini, gaenak juga.
"Lo mau pake aplikasi ojol gue? Lagi ada kupon promo" Ledek Lia, diajak sekongkol doi sama Lino. "Chaer, lo minta anter Han aja. Gue gaenak juga bikin lo balik jam segini"
Alus bener Lia, sama Chaer bingung mau nolak gimana, "Terserah sih" Jawab Chaer akhirnya. "Lo balik ke arah mana han?"
ADUH BARU DIPANGGIL HAN AJA HATI SI COWOK UDAH BERANTAKAN, APALAGI DIPANGGIL SAYANG.
"Hah... anu ke Senopati deket District 8"
"Oh deket, apart gue di Kebayoran Baru" Jelas Chaeryeong yang langsung dia sesali karena too much information gak sih?
Dari keluar pintu Apart Lia sampai parkiran hening, gaada yang mengeluarkan suara, paling cuma nafas berat dari Han aja.
Sial, diliat dari deket Chaeryeong cakep bener sekarang.
Han, lo makin ganteng dan dewasa deh.
Sibuk sendiri dengan pikiran masing-masing.
Han menarik kunci mobil dari tangan Chaeryeong dan jalan ke pintu pengemudi tanpa disuruh. Padahal Chaeryeong udah mau nyetir sendiri. "Gue nebeng sampe tempat lo aja, gue balik naik grab" Jelasnya lalu mulai maju keluar parkiran.
"Oh, oke" Jawab Chaeryeong singkat.
Karena udah 10 menit perjalanan gaada yang mulai ngomong duluan + gak nyalain musik, Han memberanikan diri untuk membuka percakapan duluan, "Apa kabar?"
"Baik, lo?" Tanya Chaeryeong balik.
"Baik juga. Lo kerja dimana sekarang?" Tanya Han.
"Gue kerja di perusahaan keluarga sih bagian property surveyor. Jadi sebulan di Jakarta, sebulan di Surabaya. Biasanya kalo lagi disini ketemu client"
Chaeryeong ngejelasin panjang x lebar, padahal Han udah tau mulai dari kerjaan sampe kisah hidupnya setelah jauh dari Han 3 tahun yang lalu. Thanks to Chaeyeon sumber terpercaya Han.
Mau ngomong udah tau semua tapi takut dikira stalker (padahal emang iya). Jadilah Han ngangguk-ngangguk sok paham.
"Kalo lo dimana sekarang?" Tanya Chaeryeong balik. Kepo sih ada banget soalnya selama ini dia beneran gak nyari tau soal cowok itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumah JYP
FanficDisclaimer: 18++ Kosan yang sering dibilang rumah simpenan istri kedua karena sangking besarnya -- dibangun oleh Jinyoung Park, salah satu pengusaha muda yang sukses. Dulunya itu adalah rumah warisan keluarga yang diberikan kepadanya, Tapi karena t...