Kalo udah sabtu gini pasti bawannya kosan sepi. Walaupun masih siang, kebanyakan pada di dalem kamar. Entah istirahat, main game, nonton atau siap-siap buat malem mingguan.
Di depan sofa cuma ada anak-anak muda kosan biru. Ayen, Seungmin lagi sibuk main PS4. Ada love birds juga yang kali ini lagi gak prepare buat malming, soalnya nanti malem Ryujin mau pulang ke rumah besok ada nikahan sodaranya.
"HYUNJIN!!!" Lia lari dari tangga ke lantai dasar tempat ruang TV.
"Eh sabar bu aji" Hyunjin bingung ngeliat Lia yang ngos-ngosan.
"Ini cewek mantan lo???" Lia nunjukkin foto di HPnya ke arah Hyunjin yang mau gak mau Ryujin bisa ikut ngeliat.
Hyunjin keliatan mikir dulu sebelum ngomong, entah takut ada Ryujin atau emang doi lupa sangking banyaknya koleksi mantan. "Minju?? Iya mantan gue jaman SMA. Kenapa?"
Lia si cewek dengan segala kekuatannya dalam hal menstalking, menemukan fakta kalau Hyunjin pernah pacaran sama Minju. Gak sia-sia Lia begadang semalem. "IHHHHH DIA PACARNYA JAEMIN SEKARANG"
"Pantes..... Minju cakep sih, apa kabar dia?"
PLAK
"Thanks udah diwakilin Lia" Ucap Ryujin datar.
Hyunjin meringis kesakitan, "Bercanda yaampun sayang, kamu cantik gaada duanya" Katanya sambil nguyel pipi Ryujin.
Lia masih sibuk merhatiin ask.fm Minju. Scroll teroooozzzz.
"Bang, hape lu bunyi chat mulu berisik" Omel Ayen.
Seungmin males buka hpnya, wong main PSnya lagi seru, "Tar aja ah"
Ayen ngeliat Lino yang baru keluar kamar, "BANG LINO SINI MAIN"
Lino akhirnya nyamperin dua anak itu dan duduk di tengah-tangahnya.
"Bang Lino gantiin Bang Seungmin aja sana" Perintah si paling muda yang diturutin sama kakak-kakaknya.
Seungmin pindah ke sofa duduk di samping Lia, kemudian membuka notif HPnya.
Kak Sana
sayangg
udah makan??
kalo belum makan chat Wonpil gih bilang kamu mau makan
jangan chat aku, nanti dia curiga
dia lagi di kamar mandi bioskopSeungmin menatap kosong layar Handphonenya. Hatinya ketar-ketir, inget kelakuan bangsatnya dia udah ngebohongin kakak satu-satunya itu. Pengen nangis peluk mamah rasanya.
"Kenapa?" Tanya Lia ngeliat Seungmin kayaknya kusut banget.
Seungmin senyum bikin Lia salfok, "Gapapa Lia"
"Itu gimana sih? Lo di selingkuhin sama Jaemin?? Selingkuhannya Minju? Apa gimana?" tanya Hyunjin dari sofa samping.
Lia kesel banget denger pertanyaan yang harusnya gak ditanyain, ya gak sih?? Bikin nambah sedih aja.
"Iya beb, Lia di selingkuhin. Parah ya? Soalnya Lia tuh suka gaada waktu buat Jaemin. Trus pas banget kan tuh Jaemin Minju sekelas jadi ketemu mulu." Jelas Ryujin. "Aku rasa prinsipnya Jaemin tuh ngepain sama yang jauh kalo ada yang dekat"
Lia melotot, "Ngomong satu kata lagi, remote tv melayang" katanya sambil ngambil remot tv.
"Tetep aja Selingkuh itu salah." Close statement dari Park Lia. Ngebuat satu laki-laki yang duduk di sampingnya sadar.
"YEYYYY MENANG" Teriak Ayen kesenengan akhirnya berhasil menang setalah dari tadi main sama Seungmin kalah mulu.
Doi gatau aja kalo Lino emang antara ngalah atau terlalu kaget denger cerita Ryujin tadi makanya gak fokus. "hehehe Ayen hebat ya" Kata Lino sambil megelus pelan kepala Ayen.
Dari jauh Lia ngeliat itu. Dia jadi senyum-senyum sendiri. Lucu kali ya kalo punya pacar anak Hukum trus calon Presma kayak Kak Lino??
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumah JYP
FanfictionDisclaimer: 18++ Kosan yang sering dibilang rumah simpenan istri kedua karena sangking besarnya -- dibangun oleh Jinyoung Park, salah satu pengusaha muda yang sukses. Dulunya itu adalah rumah warisan keluarga yang diberikan kepadanya, Tapi karena t...