Assalamu'alaikum!!
Holaa semuaa!!Di hari besar ini saya pilih buat mengawal cerita bary saya yautu RIDDLE CUTE BOY..
Siap gak buat masuk cerita RCB lebih dalam?
But, sebelum itu.
Saya punya beberapa peraturan..*Biasain buat vote cerita setelah membaca sebagai ungkapan terima kasih kalian karena cerita itu dibuat menggunakan otak.
*Saya juga meminta kalian buat komen tentang apapun itu, kritik ataupun saran dan juga ungkapan kalian dalam cerita ini.
Oke terima kasih yang sudah sudi membaca omong kosong saya yang kepanjangan hehe..
Inget, komen yang banyak biar saya punya semangat lebih untuk update setiap hari..
WARNING!!
SEMUA CERITA SAYA ITU MURNI SAYA YANG BUAT DARI IDE SAYA, JIKA KALIAN PERNAH MELIHAT CERITA YANG SAMA.
TOLONG DM AKUN SAYA LANGSUNG, MOHON BANTUANNYA..
#stopplagiarism
﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏
Ananda Melvin Pramayoga
Seorang cowok tampan yang memiliki sifat periang dan selalu menebarkan senyum manisnya pada semua orang juga tingkah menggemaskan yang mampu menarik perhatian semua orang, saat ini dia masih duduk dibangku kelas dua SMA.
Disaat semua orang memanggilnya dengan Nanda, ada satu orang yang Melvin memperbolehkan nya memanggil nama tengahnya yaitu Ballerina Zareena— sahabat Melvin dari orok.
Jika Ballerina atau kerap disapa Lerin itu sering memanggil Melvin dengan kata Mel, maka Melvin memiliki panggilan kesayangan padanya yaitu Bep.
Semua penghuni Jupiter sudah tak asing dengan dua sohib ini, dimana ada Ballerina maka disampingnya ada Melvin yang selalu merangkulnya dengan senyuman manis.
Ballerina Zareena
Seperti namanya, Ballerina adalah seorang penari balet. Sedari kecil kedua orang tua Lerin memang sudah memasuki Lerin ke kelas tari balet, hingga disaat umurnya hendak tujuh belas tahun Lerin dapat mengabulkan doa dari namanya yaitu Sang penari balet emas— Itu adalah arti namanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝚁𝚒𝚍𝚍𝚕𝚎 𝙲𝚞𝚝𝚎 𝙱𝚘𝚢 [END]
Teen FictionNama lengkapnya adalah Ananda Melvin Pramayoga, biasanya aku memanggilnya Melvin dan dia adalah sahabatku. Menurut orang lain, Melvin itu lucu dan menggemaskan meski aku tak bisa menampik itu tetapi bagiku dia sangatlah menjengkelkan. Tapi ada sua...