Assalamu'alaikum.
Apa kabar? Semoga baik ya.Sebelumnya saya mau nanya, di antara kalian ada yang suka gak sih cerita fiksi remaja yang tokoh ceweknya cool gitu dan tokoh cowok yang badboy petakilan?
Ada juga gak yang suka cerita fiksi remaja yang ada sedikit genre fantasinya?
Mungkin sekarang banyak banget cerita fantasi tentang transmigrasi, tapi cerita ini bukan mengisahkan tentang transmigrasi. Pokoknya beda dari yang lain.
Fyi, cerita ini adalah cerita yang sangatt berbeda. Dimana saya buat cerita ini lama banget dan harus memutar otak, pokoknya beda dari cerita saya yang lain.
Nah, kalau kalian penasaran. Yuk, kunjungi cerita baru saya.
Judulnya,
ROMEO & THE FROZEN GIRL
#fiksiremaja #coolgirl #fantasi #highschool #badboy #bucin
Sedikit dari genre cerita ini.
Tapi, sayangnya cerita ini gak akan pernah aku upload di wattpad. Kalian cuma bisa baca di aplikasi FIZZO.
Kenapa? Karena saya udah buat kontrak disana.
Tenang aja, ceritanya gratisss kok. Bahkan, cuma dengan baca aja kalian bisa dapat upah lho. Gak percaya? Buktiin aja!
Buat kalian yg punya app Fizzo, kalian bisa cari cerita ini dengan tulis judulnya aja atau cari nama akun Kristt_19
Saya kasih cover sama sinopsisnya deh, biar kalian penasaran.
Deskripsi :Elsa Brianna, seorang gadis cantik yang diminati satu sekolah. Di SMA Pelangi, tak ada satupun orang yang tak mengenal Elsa yang memiliki julukkan si gadis Frozen.
Semua orang mengenal Elsa sebagai sosok yang cantik dan juga jenius, namun satu hal yang menjadi kekurangan Elsa. Sifatnya, sesuai julukan yang dia punya, Elsa memiliki sifat yang dingin dan tak tersentuh. Selain itu, penampilan Elsa menambah keyakinan siapapun yang memanggilnya gadis Frozen, Elsa selalu mengenakan turtle neck di balik seragam sekolahnya yang menutupi tangan dan lehernya, Elsa juga selalu mengenakan kaos kaki panjang yang menutupi kaki jenjangnya. Penampilannya sama persis seperti orang di musim dingin, padahal di Jakarta cuaca selalu panas.
Semua orang segan padanya. Tak ada siapapun yang tahan untuk melakukan pendekatan pada Elsa, gadis itu memiliki aura yang membuat orang di dekatnya terintimidasi.
Hingga suatu hari, sekolahnya kedatangan siswa baru. Sekolah yang awalnya tentram menjadi berantakan karena kedatangan murid baru, meski begitu kedatangannya menjadi keuntungan bagi para siswi karena karisma yang di miliki murid baru itu tak main-main.
Namanya Romeo Arcane Argantara, semua orang harus memanggilnya Arga karena dia hanya mengizinkan panggilan Romeo untuk orangtuanya saja.
Romeo itu nakal, playboy, dia suka keramaian dan dia suka sekali jika banyak cewek yang tergila-gila padanya.
Di sekolah lamanya, Romeo sering berganti-ganti pacar dan juga sering men-ghosting perempuan. Hal itu bisa di lakukan karena Romeo itu good looking dan juga good rekening, idaman para perempuan.
Semua cewek harus tergila-gila pada Romeo, tapi di sekolah barunya Romeo mendapati gadis yang aneh dimatanya. Teman-temannya mengatakan jika Romeo tak akan bisa mendekati si gadis Frozen, jelas Romeo tak terima di remehkan seperti itu. Biasanya Romeo selalu di kejar, tapi untuk pertama kalinya Romeo mengejar seorang cewek.
Banyak sekali penolakan dari Elsa yang membuat Romeo malu, tapi Romeo tak menyerah. Hingga tanpa Romeo sadari dia sudah masuk terlalu dalam, Romeo melupakan niatnya yang hanya ingin bermain-main dengan Elsa,
Berbagai fakta mengejutkan dia dapatkan dari seorang Elsa, Romeo dibuat jatuh terlalu dalam pada Elsa. Romeo mencintai Elsa, meski dia tahu Elsa bukanlah gadis biasa.
Elsa memiliki kelebihan yang tak semua orang tahu, yang pasti ada alasan kenapa Elsa selalu mengenakan pakaian tebal.
Bagi Romeo, Elsa adalah Winter Flower.
Di balik dinginnya es yang menjadi dinding pertahannya, terdapat bunga yang sangat cantik di dalamnya.Yang mau mampir, klik link bawah.
https://www.fizzo.org/page/share/?bid=7842773991910538494&isNew=1&from=copy_link&group=2&d=8025333982440552190&u=7783644338528056573&language=id®ion=
Terima kasih atas perhatiannya,
Wassalamu'alaikum.Salam saya,
lemamelia19[Bandung, 2 Feb 23]
KAMU SEDANG MEMBACA
𝚁𝚒𝚍𝚍𝚕𝚎 𝙲𝚞𝚝𝚎 𝙱𝚘𝚢 [END]
Teen FictionNama lengkapnya adalah Ananda Melvin Pramayoga, biasanya aku memanggilnya Melvin dan dia adalah sahabatku. Menurut orang lain, Melvin itu lucu dan menggemaskan meski aku tak bisa menampik itu tetapi bagiku dia sangatlah menjengkelkan. Tapi ada sua...