Malam..
Happy Reading!!
Sorry for Typo!!
______________________
Senyumku terus tersungging selama aku berada diparkiran hingga tiba dikelas, aku tahu banyak sekali murid yang menatapku aneh tapi aku tak peduli.
"Seneng banget kayaknya. " sindir Melvin saat aku baru saja tiba dikelas.
"Iya dong, gue seneng bisa berangkat sama Fathan. "
"Apa hebatnya dia, motornya aja lebih gede daripada badannya. "
"Bodo! Gue gak peduli. "
"Kenapa sih lo tiba-tiba deket sama si Setan itu?!"
"Fathan, bukan Setan. "
"Sama aja. "
"Beda, Fathan itu ganteng. "
"Gantengan juga gue! Lebih manis lagi guenya. "
Biar sedikit aku jelaskan, setelah malam itu aku mulai memikirkan cara untuk membalas perbuatan Melvin. Hingga sebuah ide mengalir begitu saja dalam otakku, aku membuka beberapa dirrect message di Instagram dan aku melihat ada akun Fathan yang baru aku sadar bahwa dia sering mengirimiku pesan.
Dengan iseng aku membalas DM dari ketua eskul futsal di Jupiter itu dan akhirnya percakapan kami memanjang hingga whatsapp, hingga akhirnya hari ini Fathan memberi penawaran untuk menjemputku dan tentu saja aku menerimanya dengan senang hati dan mengabaikan Melvin yang menatapku kesal saat dia tengah memanasi motornya tadi.
Itulah kira-kira.
Aku sadar jika apa yang aku lakukan itu adalah salah dengan melibatkan Fathan yang tak tahu apa-apa, tapi jujur saja aku juga ingin memulai hubungan dengan orang lain selain Melvin dan Fathan berhasil membuatku menetap untuk berteman.
Bel pertanda istirahat berkumandang membuat sebagian murid langsung bergegas ke kantin dan sebagiannya lagi memilih untuk menetap di kelas, aku menatap Melvin yang tengah memainkan ponselnya sebelum mengambil kotak makan berwarna kuningnya.
"Yok, Bep. "
"Duluan aja, gue udah janjian sama Fathan. "
"Setan lagi, Setan lagi. Gak asik lo, mainnya sama Setan terus. "
"Fathan, Mel. "
"Bodolah! Nih bekel dari Bunda! Gue pergi dulu! " ucap Melvin ngegas dan langsung pergi dengan hentakkan disetiap langkahnya, aku hanya bisa terkekeh geli melihat tingkah Melvin.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝚁𝚒𝚍𝚍𝚕𝚎 𝙲𝚞𝚝𝚎 𝙱𝚘𝚢 [END]
Teen FictionNama lengkapnya adalah Ananda Melvin Pramayoga, biasanya aku memanggilnya Melvin dan dia adalah sahabatku. Menurut orang lain, Melvin itu lucu dan menggemaskan meski aku tak bisa menampik itu tetapi bagiku dia sangatlah menjengkelkan. Tapi ada sua...