Epilog

2.8K 287 123
                                    


Siap dengan epilog?

Happy Reading!!
Sorry for Typo!!

Happy Reading!! Sorry for Typo!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






__________________________


"Pindah?! "

"Iya, penghuni lama sebelum keluarga gue pindah dan sebelum dibeli sama bokap gue. Btw kita belum kenalan, nama gue Tasya. Lo? "

"Ballerina, panggil aja gue Lerin. " Jawabku sembari membalas uluran tangannya.

"Apa lo tahu kemana penghuni lama itu pindah? "

"Gue gak tahu tapi kalau gak salah, bokap gue kenal sama kepala keluarganya. "

"Boleh gue ketemu sama bokap lo? "

"Boleh tapi sayangnya, bokap gue lagi dinas dan pulangnya besok. "

Aku menghela nafas panjang mendengar itu, kesulitan lagi-lagi datang saat aku merasa ada secercah harapan dan rasanya itu menyakitkan.

Sebelumnya setelah tadi aku dikejutkan dengan seorang gadis yang aku duga adalah pacar Melvin sahabatku, kini sudah tak ada lagi kesalahpahaman. Rumah yang sudah menjadi kenanganku bersama Melvin sudah dijual dan dihuni oleh keluarga lain, sedih rasanya melihat rumah yang nyaman ini berpindah tangan.

Sebuah kebetulan yang unik, puteri dari keluarga yang tinggal dirumah ini yaitu Tasya memiliki pacar yang namanya sama dengan Melvin tapi ternyata nama panggilannya saja yang sama sedangkan mereka berbeda orang, aku tahu itu saat Tasya memperlihatkan rupa pacarnya.

"Kalau lo mau, gue bisa telfon bokap gue buat tanyain itu. "

Aku kembali menatap Tasya dengan mata berbinar, dengan cepat aku menganggukkan kepala dan Tasya pun pergi untuk mengambil ponselnya. Ku akui, Tasya adalah orang yang baik meski aku baru saja mengenalnya.

Tasya kembali dengan ponsel yang ada ditangannya, dengan baik hatinya Tasya menelfon Ayahnya dan menekan tombol load-speak nya.

"Hallo, sayang? "

"Hallo Pi. "

"Ada apa? "

"Tata mau tanya, Papi tahu gak penghuni rumah di Bandung sebelun kita itu pindah kemana? "

"Tahu, kenapa kamu tanya itu? "

"Ada tetangga yang tanya itu Pi, dia tanya kemana pindahnya keluarga yang lama. "

"Ohh, keluarga Pramayoga pindah ke Bali. Nanti Papi kirim alamat lengkapnya di chat, sayang. "

"Iya Pi, makasih. "

Lumayan jauh, aku harus menggunakan transportasi udara lagi untuk menemui mereka.

Setelah Tasya memberi kertas yang bertuliskan alamat padaku, aku pergi setelah pamit dan mengucapkan rasa terima kasihku padanya. Setelah itu aku pun kembali pulang untuk bersiap, aku harap bisa bertemu kembali dengan Tasya lain waktu.

𝚁𝚒𝚍𝚍𝚕𝚎 𝙲𝚞𝚝𝚎 𝙱𝚘𝚢 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang