Part 8

2.8K 283 8
                                    

~
~
~
~ hai guys... .
Selamat membaca


Hari pun telah menjelang siang.
Driiit... Driiit... Driiit
Handphone xiao zhan berbunyi ketika ia hendak pergi.

"Halo. Iya aku akan segera kesana sekarang. Tunggulah okay"

"... "

"Sepertinya aku harus cepat. Ah aku lupa untuk membawa baju ganti. Ga mungkin donk aku memakai pakaian si culun ini, " Gumamnya.

Setelah mengambil baju ganti ia pun pamit kepada para penghuni mansion tuan muda dan pergi menggunakan taxi.

Skip

"Zhan... "
"Tuzi... "
"Zhan ge... "
Panggil serempak acheng, yubin, dan fanxing.

"Kenapa kau lama sekali zhan?"

"Mmm kenapa lama sekali my tuzi. Biasanya kau paling cepat kalau mendengar acara balap mobil ini"

"Aiyo acheng, yubin. Kalian tau kan keadaan ku sekarang bagaimana? Aku ini seorang pelayan para tuan muda, tentu aku harus menunggu para tuan muda itu pergi meninggalkan mansionnya"

"Hao. Yasudah bersiaplah untuk bermain. Ini tangkap kau pakai mobil ku. Tapi ingat kau harus hati - hati dan menang zhan"

"Siap acheng. Kau tenang saja. Meski aku sudah 2th tidak disini. Tapi d Amerika pun aku masih suka balapan mobil"

Yup...
Xiaozhan selain tamvan, manis, dan cukup ahli dalam hal rumah tangga layaknya istri ini, xiaozhan pun ahli dalam hal balapan mobil seperti ini. Itu lah yang membuat kedua orang tuanya sangat khawatir dan ingin segera menjodohkan xiao zhan agar anak itu tidak lagi ikut balapan seperti itu.

("Kalo dipikir-pikir, apa hubungannya yak perjodohan dan balapan"~pemikiran autor, udhlah biarkan saja)

2x putaran, 3x putaran dan finiiish.

"Yeey. Zhan ge kau memang hebat"teriak fanxing dengan memeluk xiaozhan tiba-tiba

" Hmm. Iya zhan kau semakin lihai menguasai semua area"

"My tuzi memang good job"

"Iya donk, siapa dulu? Xiaozhan gitu lho"

"Hmm uang ini sudah kita dapatkan zhan, sekarang waktu nya untuk ke rumah sakit sekarang, jangan membuang-buang waktu lagi"

"Mm ayo" yang diangguki oleh xiaozhan yubin dan fanxing.

Skip

Dirumah sakit...

"Bagaimana dok keadaannya?" Tanya yubin cemas

"Untuk sekarang sudah lebih baik, namun harus segera mungkin untuk melakukan operasi pada jantungnya sebelum terlambat" Jawab doktee

"Baik dok. Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengumpulkan biayanya" Jawab xiaozhan.

Dokter tersebut pun akhir nya pamit dan pergi meninggalkan 4 pria yang menatap sendu seorang wanita yang tengah terbaring memejamkan matanya.

Dia adalah Meng ziyi. Meng ziyi adalah salah satu sahabat mereka yang sudah yatim piatu, dia bertugas sebagai pengurus yayasan yang mereka bangun bersama. Kenapa Meng ziyi dirawat dirumah sakit, karna akhir akhir ini keadaannya sangat tidak biak dan ternyata dia mengidap kelainan pada jantungnya. Dan mengharuskannya untuk melakukan operasi.

"Yubin, kau bisa atur untuk setiap weekendnya aku bisa ikut balapan di area yang nominalnya lebih banyak? Atau tidak lebih banyak juga tidak masalah" Tanya xiaozhan

"Tapi tuzi, pikirkanlah keselamatanmu. Aku dan acheng juga pasti akan ikut bekerja lebih keras untuk membantu mengumpulkan dananya" Jawab yubin.

"Ya zhan, kau sabarlah. Jangan membebankan dirimu begitu banyak. Kita semua sahabat bahkan lebih dari sahabat. Kita adalah saudara akan saling tolong menolong"imbuh acheng

Sang Tuan Muda {Yizhan} End~~~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang