Extra II 🔞🔞

1.6K 95 4
                                    

"Zhan bolehkah?" Ucap Tn. Muda Wang di tepat di telinga Zhan dengan suara yang berat dan serak.

Tanpa menjawab zhan pun mengalungkan kedua tangannya pada leher Tn. Muda Wang  dan membalas mencium bibir Tn Muda Wang.

Ciuman lembut namun dalam yang di berikan zhan pada Tn. Muda Wang membuat hasrat Tn Muda Wang memuncak. Ia lalu langsung menuntun zhan ke ranjang tanpa melepaskan lumatannya.

Di rebahkannya zhan di ranjang dan bibirnya mulai menggerayangi leher putih bersih nan mulus milik zhan.

"Eeuuuhh" Lengguhan yang keluar dari mulut zhan

Suara tersebut sangatlah sexy menurut Tn. Muda Wang dan ia sangat amat menyukai desahan milik sang istri.

Dari bibir turun ke leher, perlahan turun lagi ke dada sembari tangannya membuka satu persatu kancing piyama zhan.

Setelah terbuka sudah semua kancingnya terlihatlah dada mulus dan sedikit berisi serta nipple yang sudah menegang karena sentuhan lembut Tn Muda Wang.

"Emmm, aaahhh Yi..bo jang..ngan di gigit aaahhh"

Saat Tn. Muda Wang mengemut nipple dan tangan yang bebas memainkan nipple yang lain.

Rasa geli menggelitik menjalar ke seluruh tubuh zhan. Padahal mereka bisa terbilang sering melakukannya tapi tetap saja reaksi yang di terima tubuhnya tetap sama. Permainan sang suami tak pernah mengecewakan zhan.

Entah bagaimana ceritanya kini mereka berdua sudah telanjang bulat tanpa sehelai benang pun.

Masih dengan bibir yang saling terpaut dan tangan yang saling menggoda milik pasangannya yang semakin menegang.

Zhan melepaskan pautan bibir mereka dan mejatuhkan Tn. Muda Wang yang berada di atasnya menjadi di bawah kungkungannya.

Ia pun menciumi sang suami tercinta mulai dari dahi, pipi, bibir, leher dan membuat tanda disana serta berlanjut ke dada.

Zhan tak mau kalah, ia juga memainkan cochochips milik Tn. Muda Wang. Menjilat-jilat, menciumi serta memelintirnya dengan tangan yang bebas.

Lama kelamaan ia pun menciumi setiap inci tubuh sang dominan dan semakin turun kebawah. Hingga ia kini berada di depan pusaka milik dominannya yang sudah tegak sempurna di genggaman tangannya.

Tak pikir lama, zhan pun langsung memasukkannya ke mulut. Menggemut, melumat, menjilat, menyedot bak makan permen lolipop. Apalagi saat zhan menggoda lubang kencing Tn Muda Wang dengan menjilatinya memutar secara perlahan.

Menghasilkan suara desahan nikmat yang keluar dari mulut sang dominan, membuat zhan semakin menjadi menggodanya.

"Aaaahhh sssshh zhan jang..ngan menggodanya. aaahh eemmmm aaahhh yes baby. aaahhhh" 

Begitulah sekiranya suara desahan Tn Muda Wang saat sang pusaka di kocok dengan tangan serta mulut manis sang istri.

Sungguh permainan zhan sangat amat candu bagi Tn. Muda Wang. Service yang di berikan tak pernah membuatnya kecewa bahkan membuatnya kewalahan karena kebinalan sang istri.

Merasa tak kuat lagi menahan godaan sang istri pada pusakanya, ia pun menarik zhan dan merebahkan zhan di ranjang dalam kungkungannya.

Ia langsung melumat dalam bibir sexy dan manis yang membuatnya candu itu.

Lalu turun keleher, dengan tangan yang sedang menggoda lubang kenikmatan milik zhan dengan jari yang mulai bergerak keluar masuk dari lubang tersebut.

"Aaaahh emmmmm aaahhh Yi..bo aahhh"
Desahan keluar dari mulut zhan membuat Tn. Muda Wang semakin membuncah libidonya.

Sang Tuan Muda {Yizhan} End~~~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang